Serasa Mandi Parfum Dengan Vitalis Body Wash

White Glow, Soft Beauty, Fresh Dazzle, Mandi Parfum, Vitalis Body Wash

Sejak resmi menyandang status sebagai seorang ibu, mandi menjadi kegiatan yang sangat istimewa bagi saya. Apalagi setelah anak kedua lahir, pada saat si kakak yang sangat aktif masih sangat membutuhkan perhatian. Mandi bisa dikata menjadi kegiatan yang super langka. Byur, byur, byur! Gosok sabun byur, byur, byur! Selesai. Boro-boro bisa santai menikmati guyuran sejuk air, dan merasakan sentuhan lembut sabun mandi, yang ada buru-buru dah kayak ngindarin debcollector yang menunggak utang 5x cicilan. 

Begitulah menjadi seorang ibu. Bisa merasakan mandi dengan nyaman itu sesuatu yang sangat spesial, seperti me time di SPA yang mewah.

Itu baru urusan mandi lho, belum yang lain-lain, seperti memasak, urusan makan anak yang terkadang sampai bikin stress, hingga ke urusan kerapihan rumah yang berantakan setiap saat. Ouwooo…, sampai lepek dan kucel badan emak. Bauuuu pulak. Kalau sudah begitu, ingin rasanya mandi parfum biar kembali fresh. Atau berendam lebih lama, menikmati sensasi dinginnya air bercampur busa sabun yang lembut. Seperti putri-putri keraton gitu loh. Ah.., indahnya. Sya lalala.. *ngayal.

Dream Come True Dengan Vitalis Body Wash

Akhirnya hayalan itu menjadi nyata! Wow.

Sejak kami memutuskan menjadi freelancer akhir tahun lalu, saya dan suami bisa sama-sama bekerja dari rumah. Dengan begitu otomatis kami bisa saling melengkapi satu sama lain untuk menjaga anak dan mengurus rumah. Di antaranya, ketika Si Kakak kabur, suami bisa langsung mengejar dan membawanya pulang. Beban saya pun menjadi lebih ringan karena tidak membuang tenaga untuk mengejar si Kakak yang geraknya tak terduga. Kami juga bisa berbagi tugas. Jika saya mencuci pakaian, suami memandikan anak-anak. Ketika saya memasak suami momong anak-anak. Itu semua sangat meringankan pekerjaan saya, sehingga saya kembali memiliki kesempatan untuk me time. Salah satunya adalah mandi lebih lama. See, sesederhana itu me time seorang ibu.


Vitalis Body Wash, Mandi Parfum

Urusan agar punya waktu lebih lama untuk mandi sudah saya miliki, selanjutnya, memilih sabun yang aromanya bisa membuat rileks dan wanginya awet, agar saya tetap bisa tampil segar dan selalu wangi di depan suami. Beruntung saya bertemu produk yang pas. Yaitu Vitalis Body Wash.

Sebagai market leader di dunia perparfuman wanita, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, sepertinya sudah sangat memahami kebutuhan wanita akan wewangian. Sabun mandi yang keharumannya seperti mandi parfum ini sangat cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari. Dengan tiga varian yang dapat dipilih sesuai kesukaan para emak.

Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow adalah salah satu dari 3 varian Vitalis Body Wash yang memiliki kandungan cherry dan raspberry, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, sehingga akan membuat kulit lebih bersih, cerah, dan bersinar.


White Glow, Soft Beauty, Fresh Dazzle, Mandi Parfum, Vitalis Body Wash

Mandi dengan Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini memberikan efek seperti mandi parfum dengan keharuman yang manis perpaduan buah, serta menyisakan keharuman long lasting. Jika kamu ingin merasakan nikmatnya selonjoran di bak mandi, dengan wangi marsmellow dan gardenia, serta merasakan pesona glamournya kombinasi Woody dan Suedo dari Vitalis Body Wash, tepat banget deh Mak nyobain White Glow ini. Mau juga kan kulit tambah bright dan glowing?

Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle


White Glow, Soft Beauty, Fresh Dazzle, Mandi Parfum, Vitalis Body Wash

Fresh Dazzle ini wanginya segar. Dengan kandungan jeruk yuzu (bergamot) dan teh hijau, aktivitas mandi menjadi lebih menyenangkan karena efek segarnya dapat membuat mood menjadi lebih baik. Sementara untuk kulit, vitalis body wash fresh dazzle juga dapat menjaga kulit tetap wangi dan lembut. Terdapat wangi floral bouguet yang elegan sehingga disukai oleh para wanita karena lagi-lagi rasanya seperti mandi parfum. Dilengkapi dengan Musk Amber yang long lasting.

Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Varian vitalis body wash selanjutanya adalah, Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E, yang dapat membantu menutrisi kulit serta menjadikannya lebih lembab, lembut dan elastis.


White Glow, Soft Beauty, Fresh Dazzle, Mandi Parfum, Vitalis Body Wash

Wangi yang segar perpaduan buah dan bunganya, Fruity Aldehydic, Rose, dan Violet memberi kesan yang feminin, dilanjut dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood premium, membuat keharuman Vitalis body wash Soft Beauty ini terasa enak. Kulit juga terasa semakin lembut dan halus. Wanginya menenangkan, sehingga terasa sekali, seperti mandi parfum.

Bentuk Dan Ukuran Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Vitalis Body Wash, mandi Parfum

Untuk ukurannya, Perfumed Moisturizing Body Wash terdapat dalam kemasan botol 50m, 100m, 200m, dan pouch. dan sudah ada mini market seperti Alfamart dan lainnya.

Dari segi appearancenya sendiri, seperti yang terlihat, wadahnya bohay kayak tubuh faminin wanita. Hahahaha. Sukaak deh semuanya. Kalau kamu, suka yang mana, Mak?

Sumber Refrensi: https://www.pesonavitalis.com
Ida Raihan
Ida Raihan

Hanya Seorang Ibu Rumah Tangga Dengan Dua Orang Anak Yang Suka Menulis Dan Membaca

163 comments:

  1. Banyak yang kasih ulasan kalau body wash ini bagus di kulit. Ternyata, ada kandungan vitamin E, pantas saja kalau ulasannya bagus2 semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak saya udah nyobain. Wanginya awet beneran.

      Delete
  2. Sukak yang pink, wanginya pas buatku kak, aih paksu freelance jugak ya? Senangnya bisa pamer-pamer keharuman setiap saat dong ya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakkaak. Iya akun juga suka ama yang pink. Wamginya kayak ada manis manisnya permen. Buah kali ya.

      Delete
    2. Tos, Teh..aku juga suka sama yg pink. Hehe.. Lebih ok lagi karena kemasannya mudah dibuka tutupnya ya..

      Delete
  3. aku sudah coba, aku cocoknya dengan yang hijau. Si dazzle, yang menurutku wewangiannya seger dan tahan lama. Disaat mandi, berasa bener seolah pake parfume haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yang ijo awetnya lamaa banget. Aku kemarin mandi pake itu, jam 15:15an, eh ampek malem berangkat tidur masih wangi aja.

      Delete
    2. Aku juga tim hijau Mb Gina, kita toss dulu yaa... Entah kenapa aromanya terasa paling fresh gitu ya. Green tea nya itu loh nyegerin banget.

      Delete
  4. Tadinya saya pikir mandi parfum di sini karena mandinya pake vitalis karena selama ini saya memang tahunya vitalis ini merk parfum eh ternyata sekarang udah ada sabun dari vitalis juga ya. Pantesan dibilang mandi parfum, jadi pengen coba juga nih Mbak, penasaran dengan keharumannya.

    ReplyDelete
  5. Segar sepanjang hari ya
    Trus serasa pake parfum
    Tq sharing review sabun vitalis nya 👍👍

    ReplyDelete
  6. Yuhuuu, wanginyaaa sampe Rungkut! :)
    Vitalis emang ngertiin kita banget yaa
    Aromanya super menenangkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha, iya sih super wangi. saya sendiri sampai kaget. perasaan pakainya sedikit tp kok wangi banget ya. suami saya jg pilih sabun ini

      Delete
    2. Hahahah bisa aja Mbak Nurul.

      Delete
  7. Saya jadi pengen cobain ketiganya. Kayaknya bisa suka sama semuanya, nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku kayaknya ngefans sama yang warna hijau Chi. Baunya yang paling buah-buahan, seger pastinya yaa...

      Delete
  8. Mba Ida, aku kayaknya kecantol sama yang ungu deh.. wanginya menggoda sekali . Hehe

    ReplyDelete
  9. Perempuan emang harus harum
    Untung sekarang ada Vitalis Body Wash ya, tiga parfumnya enak semua

    ReplyDelete
  10. Warnanya girly ya..ternyata ada kemasan travelling juga ya..jadi pengen juga mandi vitalis kiriin vitalis cuman body spray aja

    ReplyDelete
  11. Kalau saya paling suka yang ungu. Harumnya tahan lama, bahkan menyisakan aroma harum pula di kamar mandi

    ReplyDelete
  12. Mandi parfum dgn vitalis emang bikin happy...
    Aku suka yg pink

    ReplyDelete
  13. enak nih, Teh pakai vitalis irit pengeluaran untuk skin care. Soalnya nggak perlu beli parfum lagi. Kan wanginya bisa awet. Jadi mau coba deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul juga kata Mbak Ade, mandi dengan vitalis bisa ngirit pengeluaran untuk skin care dan parfum. Semua bisa tercover dengan vitalis

      Delete
  14. saya suka banget sama aroma yang ungu, mirip wanginya sama vitalis yang saya pakai waktu SMA, seger tapi ga nyengat, :*

    ReplyDelete
  15. Waah harumnya tahan lama..mandi sekali sehari aja cukup ya xixixi pembenaran bagi yg males mandi 🤣🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Qiqiqiqiqi, iya nih hebat banget Vitalis.
      Kasih solusi jitu buat yg males mandi lebih dari sekali sehari

      Delete
    2. Wakakak say hore buat team mandi sehari sekali. Hahaha

      Delete
  16. Aku sudah coba semua varian ini, yg paling kusuka sih yang pink tapi dua varian lain juga suka sih karena wanginya tuh lembut, nggak keras / nyegrak..hehe..

    ReplyDelete
  17. Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
  18. Semakin kepo membahana.
    Semakin tak sabar mau coba semua.
    Baidewei, subway, me time aku juga saat mandi lho, Mak
    Welcome a board lah...

    ReplyDelete
  19. Mampir komen lagi ya hehe..aku jadi penasaran pengen mandi parfum

    ReplyDelete
  20. Sy juga pake body wash vitalis nih mba...plus moisturaizer jd lembab d kulit ya

    ReplyDelete
  21. Mandi menyegarkan sekaligus wangi ya pakai vitalis. Harganya juga terjangkau untuk kampung saya dan anak kecil saya pun suka banget memakai sabun vitalis ini katanya baunya wangi sekali

    ReplyDelete
  22. Saya penasaran sama Vitalis Body Wash ini. Kita-kira bakal suka yang mana ya ... mmmm apakah harus coba satu persatu ya siapa tahu sensasinya beda-"beda

    ReplyDelete
  23. betul banget. sejak punya anak, mandi tuh jadi moment istimewa banget rasanya. aplagi kalo mandinya pake vitalis bodywash, bikin betah mandi lama-lama sampai lupa ada anak yang nangis sambil gedor-gedor pintu kamar mandi.. hihhihi

    ReplyDelete
  24. Kalau anak masih kecil memang susah banget cari waktu untuk mandi sekalipun. Meski si anak tidur pun masih kepikiran takut jatuh hehee. Vitalis wanginya memang bikin mood ibu2 ceria lagi setelah capek ngurus rumah.

    ReplyDelete
  25. Kalau serasa mandi parfum, keluar kamar mandi ekspresinya bakal seneng banget, deh. Badan gak hanya bersih. Tetapi, juga wangi :)

    ReplyDelete
  26. Aku jadi makin penasaran mau cobain ini nih. Soalnya belum pernah.

    Pasto seger banget ya kalau selesai mandi, bakal wangi seharian ��

    ReplyDelete
  27. Favorit aku Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang Pink mbak, wanginya lembut dan tahan lama serasa beneran habis pakai parfum mahal :D

    ReplyDelete
  28. Aku pun udah pakai Vitalis body wash, ketiga varian itu suka semua. Meski tetep ada yang jadi favorit yaitu Dazle, wanginya ya ampuuun kayak parfum banget

    ReplyDelete
  29. Ini yang kek mandi parfum yaa, ngehits banget nih sabunnya.
    Ku jadi penasaaan wanginyaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw hari ini udah mandi parfum kaan?

      Ga kek di kejar debtcollector kan maak?
      hhaaa..

      Delete
  30. Wah saya juga merasakan mandi cepet-cepet sejak punya buah hati lho mbak dan bisa mandi lama itu kalau pas ada suami di rumah soalnya si kecil dijagain suami. Jadi mandi bener bener kayak me time.apalagi sekarang ada Vitalis body wash yang wangi parfumnya itu tahan lama. Jadi pengen seering-sering mandi hehe

    ReplyDelete
  31. Bener wangi Vitalis Body Wash ini mengingatkanku wangi tempat spa. Wanginya itu bisa bikin rileks. Setelah mandi pun kamar mandinya jadi bau wangi seger. Favoritku yang varian Fresh Dazzle soalnya beneran seger parfum.

    ReplyDelete
  32. Aku paling suka Fresh Dazzle. Kalau habis lembur trus mandi pakek Vitalis rasanya langsung fresh trus bobok nyenyak gitu.

    ReplyDelete
  33. Aku udah coba semua variannya dan aku paling suka wanginya si hijau karena bikin seger dan makin semangat mbak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss dulu dong, aku juga paling suka warna hijau, si fresh dazzle itu. Di samping wanginya tuh lembut, di kulit terasa lembab jadi ngirit gak pakai lotion

      Delete
  34. Aku suka pake ini juga. Kalau suami pake ini wanginya nempel terusss. Segeeer lama.

    ReplyDelete
  35. Suka banget sama Vitalis White glow wangi banget. Botolnya juga anti tumpah

    ReplyDelete
  36. Mandi wangi dan seger juga bisa jadi me time ya mba. Tapi ya itu kalau masih punya balita itu masih tantangan

    ReplyDelete
  37. Aku amat menikmati aktivitas mandi. Termasuk suka nyobain berbagai jenis sabun mandi, ya batangan, ya sabun cair. Menarik nih Vitalis, parfumnya yang awet seharian bisa jadi andalan ya.

    ReplyDelete
  38. Hihi...iyaya, ternyata masa-masa gak bisa tenang itu dialami oleh semua Ibu, kecuali Nia Ramadhani, tentunya.
    Dan berharga banget waktu menikmati me time bersama Vitalis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah mencoba Vitalis Body Wash, aku langsung jatuh cinta sama yang hijau.
      Wanginya beres aku mandi gak ilang-ilang euuii...awet.

      Delete
    2. Uda waktunya beli refillnya Vitalis Body Wash niih...untuk mandi parfum yang hqq.
      Tapi aku paling seneng yang Fresh Dazzle, hmmm..segaar!

      Delete
  39. Vitalis ini paling murah dan wanginya semerbak di kelasnya. Tapi wanginya ga malu2in ya mak. Enak betul.

    Cuma belum pernah kalau mandi pakai body showernya. Biasanya yang cologne spray

    ReplyDelete
  40. Saya udah nyoba yang hijau. Segerr emang aromanya. Wangi kaya parfum

    ReplyDelete
  41. Makin semangat mandi deh jadinya, soalnya Vitalis ini harumnya kebangetan dan awet.

    ReplyDelete
  42. Aku banget mba, mandi kudu dibuka pintunya kalau ditutup jerit2an kayak yang ditabokin wkwkwk duh nakanak di rumah nih aya2 wae..atau kalau ga ditangisin tapi dipanggilin terus2an kan mamaknya jadi mandi buru2 haha..
    btw aku di rumah juga uda cobain vitalis loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan. Berasa banget lagi mandi santai pasti di gedor gedor dari luar dan pada histeris hahaha

      Delete
  43. Saya suka wangi ketiga varian ini loh Mbak. Susah mau dibedakan mana yang lebih saya sukai soalnya semuanya enak dipakai.

    ReplyDelete
  44. mandi me time murah meriah tapi berkualitas apalagi sabunnya wangi

    ReplyDelete
  45. Ketiga botol punyaku udah habis ga bersisa mba 🤣🤣 saking jadi favoritnya di rumah. Aromanya awet dan yang botol pink ini lembutttt banget.

    ReplyDelete
  46. Kusudah mencoba mandi dengan yg warna ungu, ini honest review ya..pas stlh mandi wangi bgt dan permukaan kulit jadi lembut

    ReplyDelete
  47. wanginya enakk semua menurutku, aku baru tau produk sabun vitalis dari review temen temen, ternyata pas ke supermarket udah ada beneran

    ReplyDelete
  48. Keluarga saya punya kesukaan masing-masing lho dengan Body Wash Vitalis ini. Saya suka warna pink. Anak suka warna ungu. Sisanya yg hijau, suami menyukainya banget. Ya udah lengkap beli semua. Hahaha

    ReplyDelete
  49. aku udah nyobain yang hijau. enak banget wanginya, nyegerin..

    ReplyDelete
  50. Aku juga pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di rumah, suka banget yang Pink wanginya lebih lembut dan tahan lama

    ReplyDelete
  51. Aku suka banget wangi vitalis yang hijau ku sekarang juga lagi pake mbak. Berasa mandi parfum beneran sih emang. Bikin seger terus abis mandi dan aktifitas di luar..

    ReplyDelete
  52. Di rumah juga ada stok vitalis body wash ini, saya suka wangi yang ungu. Mandi juga rasanya jadi lebih menyenangkan, betah berlama-lama

    ReplyDelete
  53. Wah ini wangi banget mbak dan aku juga pakai ini. Apalagi yg white glow abis mandi jadi seger banget.

    ReplyDelete
  54. Aku belum pernah cobain sih mba tapi kalau mandi parfum kayak begini pasti asli bikin happy

    ReplyDelete
  55. Bukan serasa mandi parfum Mbak Kalau menurut aku, beneran seperti mandi parfum soalnya wangi-wangian tahan lama dan segar di badan

    ReplyDelete
  56. I feel you! Ini Punya anak bayi dan balita ga bisa menikmati Mandi kecuali saat suami libur. Hahaha. Mandi byur byur, yang penting mandi.

    ReplyDelete
  57. Guyuran air dingin di siang yang terik, pastinya bakalan memberikan kesejukan yaa.. Apalagi ditemani wanginya Vitalis yang harumnya bisa bertahan lama. Segeeerr pastinya. Aku naksir yang botol warna hijau nih, kesegaran yuzu orangenya bikin penasaran nih.

    ReplyDelete
  58. Wanginya aku suka deh, kalem dan menyegarkan. Baru coba satu varian. Penasaran sama wangi varian lainnya.

    Banyak yang suka Vitalis ini karna wanginya awet, biar seger sepanjang hari ya. Hehehe

    ReplyDelete
  59. belum pernah coba vitalis sih. tapi kelihatan harum dan segar ya. kapan2 coba ah...

    ReplyDelete
  60. Sepakat mba aq juga serasa mandi parfum dengan vitalis body wash. Malah anak-anak ku pakai juga. Hehe. Aromanya wangi enak dan bikin kulit lembut

    ReplyDelete
  61. Mandi itu salah satu kegiatan favoritku :D. Secapek apapun dr kantor, mandi wajib aku lakuin dulu sblm tidur. Dan kebiasaan dr dulu, aku hrs mandi sebelum tidur, walopun sdg ga ngantor. Krn udh kebiasaan, jd kalo ga mandi, itu ga bakal bisa tidur mba. Makanya kalo udh mandi, aku bisa lama sendiri. Sabunannya, kdg aku diemin bbrp menit supaya makin nempel hahahahah. Blm luluran dll. Vitalis ini aku sukaaaaa banget aromanya mba. Terutama yg ungu :). Bikin rileks bangettt . Tidur juga jd nyenyak, pegal capek berasa ilang :)

    ReplyDelete
  62. Favorit aku yang fresh dazzle nih kak. Seger banget wanginya. Paling favorit pokoknya diantara varian yang lain.

    ReplyDelete
  63. Amanda Sarah HuseinMarch 23, 2020 at 3:01 PM

    Aku pakai yang warna ungu wanginya emang enak banget, belum abis smpe sekarang. Kalo dah abis aku pengen beli yang warna ijo kayaknya wanginya seger gitu����

    ReplyDelete
  64. Sukaaa banget sama Vitalis ini mbak serasa mandi parfum beneran dan wanginya tahan lama bikin betah deh dan tak khawatir dekat dengan orang ....

    ReplyDelete
  65. Aku juga pakai Vitalis di rumah, suka banget sama wanginya, tahan lama dan segerr

    ReplyDelete
  66. Sewangi itu ya, mbak. Sampai Berasa ketumpahan parfum. Bisa-bisa tukang parfum gak laku nih, dagangannya.

    ReplyDelete
  67. Sudah harum, jadi rajin mandi kalau pakai vitalis body wash nih hehe. Sepertinya boleh ni punya satu varian atau semuanya ya untuk di rumah.

    ReplyDelete
  68. Ini emang enak sih wanginya. Tahan lama juga.

    ReplyDelete
  69. Mandi pakai Vitalis ini bikin aku merasa kaya ratu gitu deh. Habis wangi parfumnya mahaaal banget. Kalau aku suka yang warna hijau mbak, soalnya segeer. Bikin nagih mandi, hehe.

    ReplyDelete
  70. saya suka yang pink mbak, aromanya fancy dan unik, kayak ada manis-manisnya gitu. Setelah mandi pakai vitalis badan langsung fresh deh berasa mandi parfum beneran

    ReplyDelete
  71. Pas paketnya datang kan akh taruh di atas lemari ga langsung dibuka. Nah itu aja baunya udah bocor kemana2, awalnya bingung karena bau kamar koq beda, wangi2 manis, ealah ternyata naroh vitalis body wash ini di atas lemari. Belum dipakai aja udah wangi bangett

    ReplyDelete
  72. Zaman mandi jadi salah satu me time ya, Mbak. Soalnya sabunnya sudah tidak biasa. Dengan parfum beragam yang bisa dipilih. Vitalis ini modelnya juga praktis. Cocok buat dibawa ke mana-mana. Apalagi cocok juga buat cowok. Nanti saya mau coba juga hehehe.

    ReplyDelete
  73. Kalau aku sukanya yang fresh dazzle. Bikin seger kembali setelah berkativitas.

    ReplyDelete
  74. Semula mengira ini parfum ternyata bodywash. Kereasi yang menarik dalam mengubah image masyarakat. Seru juga mandi serasa mandi pake parfum. Wanginya bikin manja dan tahan lama jua. Aku suka

    Salam #optimasitwitter

    ReplyDelete
  75. Awalnya kenal vitalis parfumnya aja teru waktu tau ada bodywashnya langsung aku beli karna emang secinta itu wanginya enak bangettt sukak yang warna pink serasa abis mandi 1 botol sabun duh seneng bgt😁

    ReplyDelete
  76. Saya paling suka dengan yang warna hijau, fresh dazzle. Wangi segarnya bikin lift up our mood

    ReplyDelete
  77. Bikin kulit halus dan mandi makin seger vitalis ini. Klo abis mandi kayak ngasih woro2 ke orang2 saking wanginya kemana2. 😁

    ReplyDelete
  78. Jadi tergugah mau beli juga dan nyobain. Kayaknya wanginya enak dan semerbak kemana-mana. Reviewnya bikin mau beli inii 😁

    ReplyDelete
  79. aku udah beli refiil nya lagi dan suka banget sama yg fresh dazzle dan yang kemasan warna pink itu, wanginya nyegerin dan bikin fresh

    ReplyDelete
  80. Waaah banysk pilihan ternyata. Wanginya bisa bikin pede seharian.

    ReplyDelete
  81. Suka bingung ini mau pilih yang mana soalnya wangi semua. Paling seger habis capek seharian tuh langsung mandi. Jadi mood lagi

    ReplyDelete
  82. Habis mandi wangi terus disayang suami hahahah
    emang ya vitalis bikin suasana dan mandi terasa mewah

    ReplyDelete
  83. Yang ditanya cuma emak doang nih, buat cowok gimana kak? Bisa gak sih pake Vitalis ini? Aku penasaran banget banyak yang bilang baunya enak gitu, jadi pingin pake juga

    ReplyDelete
  84. Vitalis wangi sepanjang hari dan kulit jadi bersih sehingga PD saat menjalani aktivitas sehari-hari

    ReplyDelete
  85. Kerasa juga sama saya Mbak. Waktu anak-anak masih kecil, kalau mandi super kilat, takut anak kenapa-kenapa. Sekarang udah pada besar jadi bisa menikmati kesegaran mandi, apalagi pakai vitalis

    ReplyDelete
  86. Sabun cair sekaligus parfum ini memang lagi booming. Sekaligus untuk aromaterapi juga

    ReplyDelete
  87. Mandi sabun ini kadang serasa bintang iklan. Yang biasanya ala kadar jadi agak lamaan karena aromanya endes.

    ReplyDelete
  88. Saya juga pakai vitalis body wash. Semua variannya saya suka. Wanginya awet seperti parfum. Vitalis body wash ini bikin semangat untuk mandi, sebab wanginya nagih banget. .. 😊

    ReplyDelete
  89. Aaaa sabun favorit aku bangeeeet! Emang ini wanginya awet dan khas jadi kalau mau mandi pakai vitalis ini jadi pengalaman tersendiri saat mandi, cocok buat me time banget :D

    ReplyDelete
  90. Nih sabun mandi mewah banget aroma wanginya.. harum.. jadi suka kelamaan kalau mandi..

    ReplyDelete
  91. Vitalis body wash emang juara bikin kulit bersih lembab danbparfumnya wangi sepanjang hari

    ReplyDelete
  92. Saya suka pakai Vitalis Body Wash ini. Pelembabnya banyak, jadi kulit nggak kering setelah mandi. Bonus wanginya awet

    ReplyDelete
  93. Rasa lelah karena keseharian memang biasanya bisa sirna karena aroma therapy, dan wangi sabun Vitalis yang wangi menjadi penawar rasa lelah

    ReplyDelete
  94. Belum pernah nyoba nih sabunnya 😊 boleh nanti kapan2 beli & coba sendiri wanginya ☺

    ReplyDelete
  95. Saya juga pakai body wash ini mbak.. dan wanginya emang enak banget plus nyegerin

    ReplyDelete
  96. Saking banyaknya yang mereview ini,aku sampai bingung mau berkomentar apa lagi hehehe... Yang pasti sa cukup teracuni dan ingin mencoba varian hijaunya.

    ReplyDelete
  97. Sukaa sm Vitalis ijo. Jd ketagihan sejak pertama kali nyoba. Top bingit pokoknya

    ReplyDelete
  98. Saya akui bahwa Vitalis ini memang memimpin di dalam produk yang berparfum, termasuk body washnya yang asli wangi banget plus manfaatnya yang mencerahkan dan menghaluskan kulit

    ReplyDelete
  99. Waduh, Nurul yang super aktif itu ternyata suka kabur, hi hi. Pantesan bikin kewalahan karena gerakan anak yang tidak terduga itu memang sulit diantisipasi. Mereka suka gerak deni memuaskan rasa ingin tahu yang tidak pernah habis. Yang sabar, ya, Mbak

    Saya suka Vitalis pink karena wanginya imut dan bikin gemes.
    Sebagai istri wajib terlihat cantik di hadapan suami dengan cara yang harum segar agare menguatkan keharmonisan.

    ReplyDelete
  100. Nah abis Bw kayaknya saya mandi lagi deh Mbak Ida haha... Biar semangat lg nulis produktif hehe... Semangat juga Mbak

    ReplyDelete
  101. Favorit yang pink dong. Yang ijo juga suka sih wanginya seger

    ReplyDelete
  102. Aku juga pakai Vitalis Body Wash beneran wanginya tahan lama. Aku paling suka yang warna ungu :)

    ReplyDelete
  103. Saya kalau mandi juga cepet. Byur byur byur. Seger!
    Setelah itu pakai sabun wangi. Gosok semua daki dengan cepat.
    Anak dan pekerjaan IRT menanti lagi. Wkwkwk

    ReplyDelete
  104. Produk ini pasti bakal aku rekomendasikan ke kakak atau Tanteku! Buat badan jadi lebih wangi dan segar.

    ReplyDelete
  105. Iyaaa, wanginya endolitaaa banget ya Mba
    Aku sukaak yg ungu, nih
    Relaxing bgt

    ReplyDelete
  106. Tubuh jadi terasa segar dan wangi setelah mandi pakai vitalis body wash ya. Nggak perlu parfum lagi deh. Aku suka semua varian vitalis body wash ini, baik yg botol warna pink, hijau atau ungu.

    ReplyDelete
  107. Suka yg ungu Mak, wangiiii harumnya lama pula

    ReplyDelete
  108. Aku suka Vitalis Body Wash yang Fresh Dazzle dan White Glow.
    Mandi lebih asyik dan aromanya serasa masih nempel setelah mandi :)

    ReplyDelete
  109. i feel u banget makk... berasa dikejar debt collector kalo mandi ditangkringin anak kicik :D
    ada vitalis jadi seneng banget yaa bisa mandi parfum mevvah teruss

    ReplyDelete
  110. Fresh Dazzle yang wanginya segar itu pasti sangat menyenangkan. Aroma jeruk yuzu (bergamot) dan teh hijau, kan sudah terkenal menenangkan jiwa dan raga :)

    ReplyDelete
  111. Hari hari aku pake Vitalis Body Wash mbk, wanginya tahan lama hehe. Palingbsuka yang warna pink, white glow..

    ReplyDelete
  112. definisi mandi parfum yang sesungguhnya ya mandi dengan vitalis body wash ya mba

    ReplyDelete
  113. aku salut sih sama desainnya, girlie banget eksklusif!

    ReplyDelete
  114. kwkww..bohay kemasannya vitalis body wash memang ya...kusuka wanginya juga, terus bikin lembut dan kulit halus

    ReplyDelete
  115. pakai ini juga mbak, sama saja ya. Saya pun suka body wash ini.
    Kalau wanginya semua suka, efek kulit tetap lembut yang paling saya suka

    ReplyDelete
  116. Asyikk...saya sudah nyobain 3 varian Vitalis Body Wash, parfumnya enak dan bikin badan rileks, maklum namanya juga emak-emak yang seharian ribet ngurusin keluarga, rumah plus kerjaan, apalagi selama stay at home semua aktivitas belajar dan kerja numpuk di rumah, harus banyak-banyak sabar nih emak-emak...hihihi.

    ReplyDelete
  117. Kalau aku pakainya gantian mb...pagi yang hijau biar seger dan semangat, sedangkan kalau sore pakai yang pink biar kulit halus berseri.

    ReplyDelete
  118. Emang seperti mandi parfum ya mbak soalnya wanginya lebih strong dari body wash kebanyakan. Selain bikin wangi juga bisa bikin kulit makin lembut makanya suka pakainya.

    ReplyDelete
  119. Wadah bohay. La benar pulak yak. Ngak sengaja aku juga memperhatikan botolnya juag

    ReplyDelete
  120. Pengen nyobain yang glow wanginya pasti enakm tapi pada bilang yang ijo juga enak. Coba ah belii

    ReplyDelete
  121. White glow still be my fave one, harumnya itu loh khas banget

    ReplyDelete
  122. Varian White glownya itu loh aku duk banget, pas keluarga coba kta mereka kayak mandi parfum

    ReplyDelete
  123. Tiga varian wanginya enak semua. Kalau saya paling suka sama yang botol ungu Soft Beauty itu Mba. Wanginya bikin mood kembali ceria.

    ReplyDelete
  124. haiiiiiiiiiiii mbakk ida,, samaan dong kita pakai vitalis,, aku juga pakai yg pink, udah abis 1 botol, srg lagi coba dan nyaman pakai yg unguuu nihhh

    ReplyDelete
  125. Tertarik karena tester nya wangi banget. langsung beli yang ukurang gede. Udah dicoba wanginya emang manis tapi sayang ga bertahan lama wanginya :( kirain bakal awet lama sesuai tag nya mandi parfum :(

    ReplyDelete