MASIGNALPHAS2101
1897012769711992300

Umroh.com Solusi Perjalanan Umroh Untuk Para Millenial

Umroh.com Solusi Perjalanan Umroh Untuk Para Millenial
Add Comments
01 February 2020
umroh.com,millenials,umroh murah

Untuk kamu para millenials yang ingin menjalankan ibadah umroh akan sangat nyaman bersama umroh.com. Simak ulasan lebih lengkapnya pada artikel ini.

Peminat untuk keberangkatan ibadah umroh selalu meningkat setiap tahunnya. Terutama, di Indonesia yang sebagian besar masyarakatnya beragama muslim. Umroh.com menghadirkan solusi untuk para millenial yang ingin menjalankan ibadah umroh dengan nyaman. Umroh.com merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam kebutuhan perjalanan ibadah umroh.
Dengan hadirnya layananan dari marketplace umroh.com, jelas sangat membantu para millenials untuk dapat melaksanakan ibadah umroh. Millenial tentu masih dalam posisi bekerja secara penuh. Lalu, bagaimana mereka bisa menentukan waktu untuk bisa menjalankan ibadah umrohnya? Untuk itu, umroh.com memberikan solusinya.
Layanan dari umroh.com, memungkinkan para millenial untuk bisa menentukan sendiri jadwal keberangkatannya. Selain itu, bisa juga melihat terlebih dahulu mengenai waktu yang dirasa cocok untuk melakukan perjalanan. Jadi, semuanya bisa menyesuaikan dengan waktu dan budget yang dimiliki.


Millennial, millennials, umroh

Saat ini, sangat marak kasus penipuan mengenai perjalanan umroh. Pendiri umroh.com Ridho Irawan berusaha menghadirkan layanan yang bisa menangkal penipuan tersebut. Jadi, para calon jamaah meskipun baru memulai ibadah umroh tidak akan takut untuk melakukannya. Selain itu, Lia Fidausy selaku founder umroh.com juga mengatakan bahwa jamaah harus diberikan kenyamanan.
“Jamaah umroh harus dilayani serta dilindungi hak-haknya. Banyak sekali kasus penipuan ibadah umroh yang tidak bertanggung jawab. Bahkan, untuk totalnya sendiri lebih dari ratusan ribu jamaah yang tidak jadi berangkat. Padahal, mereka telah membayar secara lunas seluruh biaya umroh” Ujar Lia. Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa umroh.com menargetkan millenials serta keluarga.
Secara umum, tersedia tiga kategori paket di umroh.com. Seperti paket perjalanan umroh reguler untuk keperluan umroh saja. Lalu, ada juga paket perjalanan umroh plus wisata ke negara islam seperti Mesir, Turki dan lainnya. Terakhir, ada paket umroh spesial untuk keberangkatan bersama dengan selebriti atau ustadz. Tentunya, pilihan paket tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.
Sampai sekarang, umroh.com sudah bekerjasama dengan lebih dari 100 biro perjalanan ibadah umroh. Sudah banyak sekali paket yang ada dan bisa dipilih sesuai dengan keperluan pribadi. Jadi, anda cukup membuka website atau aplikasi umroh.com. Maka, bisa melihat semua informasi tersebut secara langsung.
Menariknya lagi, umroh.com selalu menjamin kepastian keberangkatan dari calon jamaah. Bagaimana caranya? Jika anda melakukan order melalui umroh.com. Maka, dari pihak biro perjalanan akan memberikan anda jadwal kepastian untuk keberangkatan. Berupa tiket pesawat. Dari sinilah,anda sudah mendapatkan kepastian untuk keberangkatan.
Serta, anda tidak perlu khawatir jika dari pihak biro perjalanan tidak memberikan konfirmasi mengenai keberangkatan. Karena, semua biaya yang telah anda kirimkan semuanya akan sangat aman. Jika diperlukan pengembalian dana, bisa dilakukan dengan menghubungi customer service dan secara langsung akan dilakukan pengembalian.
Tentunya, proses ini sangat membantu dan membuat anda nyaman untuk melakukan transaksi. Dimanapun dan kapanpun anda bisa melakukan pembayaran. Tidak perlu repot lagi untuk mendaftar melakukan perjalanan ibadah umroh. Dokumen yang dibutuhkan semuanya hanya perlu anda scan saja. Kemudian, di upload dan otomatis bisa dijadikan sebagai syarat untuk perjalanan ibadah umroh.
Ingin mendapatkan promo yang menarik? Jangan khawatir, umroh.com selalu menyediakan yang terbaik untuk anda. Setiap bulannya, umroh.com memberikan penawaran berupa diskon dan potongan harga yang sangat menarik. Jadi, jangan sampai anda melewatkan promo tersebut. Buka umroh.com dan pesan paketnya sekarang juga!

  1. Terimakasih mba info nya, semoga tahun ini saya bisa menunaikan ibadah umroh. Bantu doa ya mbak semoga tanah yang dibogor cepat laku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin yaa Razaaqu yaa Mughni yaa Fattahu yaa Kariim. Semoga terlaksana ya Mbak umrohnya. Saya juga doakan ya semoga bisa umrohkan mamak bapak tabun 2020 ini.

      Delete
  2. Kalau dengar tentang umroh itu rasanya hati mencelos. Rindu ingin kembali ke tanah suci. Doakan supaya bisa segera ke sana ya mbak.:) Terima kasih info tentang umroh dot com-nya ya mbak. Kalau sudah kerjasama dengan banyak biro perjalanan, kita jadi punya banyak pilihan ya mbak. Karena yang penting, bisa berangkat melalui biro perjalanan yang amanah.

    ReplyDelete
  3. Makin praktis kl mau umroh yaa. Jd kepo sm umroh.com

    ReplyDelete
  4. Doakan ya kak, semoga tahun ini aku bisa umroh, kepingin sekali menunaikan ibadah umroh. Semoga allah memberi aku rizki agar bisa Umroh, amin ya robbal alamin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Semoga segera kesampaian ya Kak. Semoga aku juga bisa umrohkan bapak dan mamakku tahun ini.

      Delete
  5. Baru tau tentang umroh.com.
    Bisa mulai bikin rencana yang pasti nih, ngga sekedar angan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak, siapa tahu rejeki buat umroh segera datang.

      Delete
  6. Ngga ada alasan untuk tak beribadah y sekarang apa-apa serba dimudahkan.

    Bismillah dulu, semoga bisa segera haji dan umroh.

    ReplyDelete
  7. Semoga kita semua dimudahkan-Nya untuk berumroh dan berhaji yaaa... 😊

    ReplyDelete
  8. Wah sudah ada 100 biro perjalanan bekerja sama dengan umroh com. SeSmoga bisa jadi pilihan buat yang ingin beribadah umroh.

    ReplyDelete
  9. Wah, baru tahu nih dengan umroh.com ini. ceki-ceki tekape ah kepengen tahu lebih detail dan paket-paket yang dikasihnya.

    ReplyDelete
  10. Ini aku baru tau nih ada tur utk umroh yang simple dan praktis, dokumen juga bisa diupload segala. Pastinya memudahkan konsumen yang mau umroh ya. Thanks infonya mba, semoga kelak ak juga bisa segera umroh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Semoga segera kesampaian ya Kak. Semoga aku juga bisa umrohkan bapak dan mamakku tahun ini.

      Delete
  11. Baru tahu setelah baca blog Mba ida, semoga dipantaskan dan disegerakan kita umrah ya..

    ReplyDelete
  12. Meluncur deh ke umroh.com, pengen tahu paket umroh kalo untuk sekeluarga berapa tarifnya. Siapa tahu kan dapat gratis satu gitu

    ReplyDelete
  13. Masyaallah sekarang serba mudah ya aemoga Allah memudahkan dan melancarkan keinginan untuk singgah dan beribadah di Baitullah amin

    ReplyDelete
  14. Mksh infonya Mbak, semoga bisa segera untuk menunaikan ibadah umroh

    ReplyDelete
  15. Masyaallah kangen banget bisa kembali umroh. semoga pandemi ini bisa segera berakhir dan bisa segera ke baitullah lagi untuk melaksanakan umroh. Aamiin. Bismillah.

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah yaa udah ada wadah buaf yang mau daftar umroh tanpa harus takut. Kalau kayak gini, yang mau nabung daftar umroh jadi tenang juga ya, kak

    ReplyDelete
  17. Syukurnya umroh Dotcom terpercaya ya kak Ida. Jadi mengurangi kekhawatiran saat jamaah ingin berangkat umroh.

    ReplyDelete