Oli Mobil Terbaik Fastron, Memenuhi kebutuhan Mesin Anda dan Gaya Hidup Masa Kini

Oli motor terbaik, oli mobil terbaik, fastron, enduro


Oli Mobil Terbaik Pertamina Fastron kembali "mengguncang dunia" dengan menjadi Technical Partner Automobili Lamborghini di ajang balapan bergengsi GT3 dan Super Trofeo Championship untuk tahun 2020 dan 2021. Tentu hal ini memperkuat posisi PT Pertamina Lubricants sebagai produsen minyak pelumas di kancah bisnis International, sekaligus menjaga keyakinan pelanggan sebagai penghasil produk yang berkualitas tinggi.


Sebagai karya anak bangsa, PT. Pertamina Lubricants, tentunya telah membuat kita semua bangga atas pencapaian tersebut. Mengingatkan kita kepada Eyang BJ. Habibie yang pernah berkata “Kalau bukan anak bangsa ini yang membangun bangsanya, siapa lagi? Jangan saudara mengharapkan orang lain yang datang membangun bangsa kita”. PT Pertamina Lubricants sebagai perusahaan karya anak bangsa telah mewujudkan harapan Eyang BJ. Habibie, karena berhasil membangun bangsa melalui industri minyak pelumas yang mandiri dan diakui dunia.

Oli motor terbaik, oli mobil terbaik, fastron, enduro


PT Pertamina Lubricants memiliki produk andalan yaitu Fastron dan Enduro, merek oli tersebut tidak hanya memenuhi kebutuhan mesin kendaraan bermotor Anda, tetapi juga sudah bertransformasi menjadi gaya hidup masa kini bahkan telah menjadi oli masa depan.

Oli Masa Depan, Fastron Jawabannya

Hingga saat ini Global Warming masih menjadi perhatian dari generasi ke generasi, karena sekitar 23% emisi global disumbang oleh bidang transportasi. Meningkatnya pengguna kendaraan bermotor membuat emisi gas buang yang mengandung polutan juga naik, yang berdampak negatif pada manusia dan lingkungan hidup jika melebihi ambang konsentrasi tertentu. Kemajuan teknologi bidang otomotif di masa depan dituntut untuk menghadirkan teknologi kendaraan yang efisien dalam pengunaan energi dan ramah terhadap lingkungan hidup.

Pertamina Fastron Eco Green diluncurkan oleh PT Pertamina Lubricants sebagai produk pelumas synthetic yang ramah lingkungan, diformulasikan untuk kebutuhan mobil Low Cost Green Car (LCGC) dilengkapi dengan teknologi Nano Guard, untuk mengiringi pesatnya peningkatan penjualan jenis kendaraan tersebut.

Pertamina Fastron Eco Green lebih unggul dalam mencegah deposit sisa pembakaran dalam mesin, untuk itu Fastron Eco Green juga dapat digunakan mobil LCGC yang dilengkapi turbo atau non direct injection guna mendukung pengurangan emisi gas buang namun tetap efisien dalam penggunaan BBM.


Oli motor terbaik, oli mobil terbaik, fastron, enduro

Ageng Giriyono Direktur Utama PT Pertamina Lubricants mengatakan “Berbagai macam kelengkapan ini membuat jelas kelebihan kualitas Fastron Eco Green. Kami yakin dengan Fartron Eco Green, konsumen bisa merasakan berbagai keunggulan yang lebih. Lebih irit, lebih awet, lebih bersih, bertenaga, responsive dan pastinya lebih melindungi.”

Fastron Eco Green adalah Oli Masa Depan karena mampu mengurangi emisi gas buang dan juga efisien dalam memaksimalkan penggunaan bahan bakar, sesuai tuntutan perkembangan teknologi terkini dan masa depan.

Fastron Memahami dan Memenuhi Kebutuhan Mesin Anda

Sejak tahun 1957 PT Pertamina ‘ibu kandung’ dari PT Pertamina Lubricants sudah bergerak dalam bidang perminyakan, sehingga sangat paham kebutuhan masyarakat akan pelumas mesin kendaraan bermotor, bukan hanya memenuhi kebutuhan dalam negeri tetapi juga kebutuhan luar negeri.

Ekspedisi Pertamina Fastron Euro – Asia 2011 selama 126 hari menempuh jarak 27.000 kilometer dan melintasi 23 negara menggunakan 4 mobil Toyota Fortuner ‘dipersenjatai’ dengan pelumas Pertamina Fastron Gold SAE 5W-30, melibas berbagai medan jalan dengan akselerasi kecepatan maksimal serta perubahan cuaca yang sangat ekstrim, melewati kawasan tropis, banjir, panasnya gurun pasir serta dinginnya pegunungan bersalju hingga 10 derajat celcius dibawah nol tanpa kendala pada mesin sedikit pun.


Oli motor terbaik, oli mobil terbaik, fastron, enduro


Ekspedisi tersebut membuktikan keunggulan dan ketangguhan Oli Pertamina Fastron menghadapi medan jalan yang tidak biasa, selama perjalanan tersebut tim ekpedisi mengganti pelumas hanya 3 kali yaitu di malaysia, china dan sofia bulgaria.

Oli Pertamina Fastron keluaran PT Pertamina Lubricants ini sudah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan modern bertekhnologi terkini, serta memilki harga oli mobil yang terjangkau, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi mobil saat menggunakan Oli Pertamina Fastron, di kondisi medan jalan tidak biasa sekalipun.

Performa mobil yang buruk saat strat up atau saat suhu tinggi, oli cepat habis, mesin kotor, mesin kasar karena aus, mobil masih berusia 2 atau 3 tahun sudah tidak bertenaga, semua itu biasa dikeluhkan pengguna mobil. Keluhan Anda akan ‘terobati’ ketika Anda menggunakan Oli Pertamina Fastron yang suda terbukti ketangguhannya sebagai kebutuhan mesin Anda, maka Anda akan merasakan ‘kehangatan’ perlindungan Oli Pertamina Fastron terhadap mesin mobil Anda seperti perlindungan seorang ibu terhadap bayinya.

Fastron Bagian dari Gaya Hidup Masa Kini

Seiring meningkatnya pengguna mobil maka meningkat pula permintaan Oli Mobil Fastron sebagai oli mobil terbaik yang banyak dipilih pelanggan, karena Oli Mobil Fastron mampu melindungi mesin mobil sesuai keinginan pelanggan dan memiliki harga oli mobil yang kompetitif.

Keunggulan-keunggulan Oli Mobil Fastron dengan harga oli mobil yang terjangkau membuat pemilik mobil ‘kencanduan’ memakai Oli Mobil Fastron. Sehingga Oli Mobil Fastron tidak hanya memenuhi kebutuhan mesin mobil Anda, tetapi telah menjadi bagian dari Gaya Hidup Masa Kini. Apapun merek mobil Anda, Olinya ya… Oli Mobil Pertamina Fastron.

Sesuai gaya hidup masa kini, semua informasi bisa didapatkan melalui smartphone maka PT Pertamina Lubricants meluncurkan Dr.LUBE, sebuah aplikasi yang akan membantu Anda untuk memilih oli mobil dengan tepat. Tidak hanya informasi jenis oli mobil, jenis bahan bakar dan jenis cairan pendingin juga bisa Anda dapatkan. Caranya juga mudah, Anda hanya perlu memilih jenis kendaraan, merek kendaraan, varian dan tipe kendaraan kemudian klik mix n match! Anda pun mendapat informasi Yang diinginkan.

Buktikan Gayamu dengan Fastron

Di era masa kini Pengguna mobil kebanyakan anak-anak muda yang ternyata juga memperhatikan faktor lain, mulai desain hingga tekhnologi penunjang gaya hidup. Seringkali mereka menambah aksesoris dan memodifikasi eksterior maupun interior sesuai keinginan mereka, bahkan tidak segan mereka memodifikasi mesin agar terasa lebih garang.

Keinginan untuk menjadikan mobil sebagai gaya hidup tentu tidak akan tercapai bila fungsi dasar mobil tidak terpenuhi dengan baik. Desain mobil bagus tetapi suara mesin kasar tentu sangat mengganggu penampilan, Oli Pertamina Fastron dapat mengatasi dan melindungi mesin kendaraan Anda.

Mengubah Gaya Hidup bersama Oli Pertamina Fastron akan membuat gaya hidup Anda menjadi lengkap. Gunakan Oli Pertamina Fastron dan Buktikan Gayamu Bersama Fastron.



Ida Raihan
Ida Raihan

Hanya Seorang Ibu Rumah Tangga Dengan Dua Orang Anak Yang Suka Menulis Dan Membaca

23 comments:

  1. Hal ini bisa jadi ajang pembuktian juga kalo Indonesia bisa dan mampu ya Mbak. Bangga aku!

    ReplyDelete
  2. Oli pertamina fastron memang yang terbaik ya kak, harganya nggak bikin kantong jebol tapi kwalitas tak diragukan lagi

    ReplyDelete
  3. Oli mobil fastron ini terbaik ya mbak ida, bisa bikin mesin awet dan tahan lama

    ReplyDelete
  4. Oli mobil? Ya pakai Fastron,udah kualitasnya bagus bikin awet mesin juga produk anak bangsa.

    ReplyDelete
  5. Memang masalah oli ini kadang-kadang sering dianggap remeh ya Mba Ida. Padahal penting banget loh ini buat kesehatan mesin motor.
    Kalo sempat turun mesin gara-gara salah oli atau lupa ganti, pasti nyesel setengah mati

    ReplyDelete
  6. Oli Enduro ini salah satu karya anak bangsa ya. Bangga deh punya produk berkualitas asli Indonesia

    ReplyDelete
  7. Kalau negara-negara luar saja mempercayai kualitasnya, kita sebagai anak bangsa harus bangga dan menggunakannya sebagai wujud dukungan kepada produk fastron. Aplikasi Dr. Lube ini bermanfaat ya. Jadi bisa tahu oli paling tepat untuk kendaraan kita

    ReplyDelete
  8. Belum pernah nyoba..
    Besok saranin Bapak untuk pakai Fastron untuk mobil beliau...

    ReplyDelete
  9. Berhubung aku belum punya mobil dan tetangga aku juga punya masalah dengan mobilnya yang kadang berisik banget mesinnya kayaknya perlu dianjurkan menggunakan oli satu ini soalnya bagus banget mutu dan kualitasnya

    ReplyDelete
  10. Kebetulan kemarin aku juga ganti oli enduro dari pertamina. Harganya cukup ramah kantong juga mbk buat anak kuliahan sperti saya. Kwalitasnya bagus.

    ReplyDelete
  11. Pertamina Lubricants semakin keren dengan produk oli Fastron. Apalagi dengan segala keunggulannya dan harga bersahabat.

    ReplyDelete
  12. Saya termasuk orang yg menganggap oli ini penting.
    Karena saya gak mgerti mesin kendaraan, jadi selalu cek apakah sudah waktunya ganti oli apa blum.
    Jgn sampai tetiba kendaraan mogok gegara oli, bisa mewek saya di jalanan.

    Oli fastron memang moii

    ReplyDelete
  13. Tadinya kupikir Fastron tuh dr namanya produksi perusahaan swasta asing gtu ternyata milik pemerintah yaa. Oliku jg keknya Fastron, tapi yang biasa ganti mas bengkel haha, aku cuma rajin bawa buat cek krn gak paham mesin hehe

    ReplyDelete
  14. Ga ngerti masalah perolian soalnya ga pernah urus masalah ini wwkkwkw nanti kutanya ke suami deh pake oli apa selama ini

    ReplyDelete
  15. Oli Mobil Fastron melindungi mesin mobil kami Mbak Ida,, Alhamdulillah jadi makanan bergizi bagi mesin ya. Trus harganya juga bersaing jd suka deh sama si Oli Fastron ini

    ReplyDelete
  16. Memang sudah saatnya ya berinovasi untuk menciptakan produk-produk eco green. Aku jadi mau ganti jadi Oli Fastron yang eco green juga.

    ReplyDelete
  17. Hebat!! Produk Indonesia bisa bersaing di kancah per-oli-an dunia dengan produk dari BUMN. Apalagi konsepnya yang ecogreen bikin oli ini makin bersahabat dengan lingkungan.

    ReplyDelete
  18. Jd pgn beli mobil ky gitu, di alpemart udh da blm yah?

    ReplyDelete
  19. aku juga pake oli dari pertamina.. Lebih sweet dan bikin mesin alus

    ReplyDelete
  20. desain, model, tipe boleh apa saja sesuai selera, tetapi soal perawatan tetap harus selalu diperhatikan, dari hal yang sederhana misalnya yakni dengan memilih oli untuk mobil...

    ReplyDelete
  21. Oli fastroon bisa tidak mba untuk kendaraan motor ?

    Sepertinya dari ulasan yg kubaca bagus untuk jangka panjang merawat mesin

    ReplyDelete