BLANTERVIO103

Klaska Residence, Hunian Nyaman di Tengah Kota Surabaya

Klaska Residence, Hunian Nyaman di Tengah Kota Surabaya
21 February 2020
Apartemen Surabaya, Apartemen di Surabaya

"Home is where we should feel secure and comfortable - Catherine Pulfiser."

Jika melihat perkembangan Surabaya saat ini, pastilah akan kita temukan begitu pesat kemajuan kota ini. Terutama infrastrukturnya. Bangunan-bangunan megah terus menjuntai memberikan warna kemudahan bagi para pemburunya, menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman.

Adalah Sinar Mas Land, untuk pertama kalinya hadir mempersembahkan apartemen di Surabaya. Hunian nyaman bagi kaum millennials. Dengan segala fasilitas yang mewah, Klaska Residence layak dijadikan pilihan untuk dijadikan hunian keluarga maupun investasi.

Rekreasi Murah Dekat Rumah, Tinggal Melangkah, di Klaska Residence.


Apartemen Mewah, apartement di Surabaya

Selain tercatat sebagai kota pahlawan, Surabaya juga merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Salah satu kota yang juga menjadi kiblatnya wisata para wisatawan lokal dan luar negari. Wow, cukup bisa untuk dijadikan alasan bukan untuk bisa lebih dekat dengan Surabaya?

Apalagi coba?

Memiliki apartemen di Surabaya menjadi impian banyak orang, apalagi dengan developer yang sudah memiliki nama gemilang di kancah properti seperti Sinar Mas Land. Kualitasnya tentu tidak perlu diragukan lagi. Dengan gaya resor, Klaska Residence hadir menawarkan fasilitas lengkap, seperti relaksasi, sauna, joging, kolam renang tematik, hanging garden, dan lain-lain, dengan view yang memanjakan mata, sehingga berada di area Klaska Residence sudah seperti sedang rekreasi.

Lalu bagaimana dengan yang memiliki anak dan memgajak untuk tinggal di Klaska Residence? Jangan khawatir, karena Klaska Residence juga dilengkapi dengan kebutuhan anak. Seperti area bermain anak-anak, dan Kids Tematic Pool.

Sudah ada gambaran seperti apa Klaska Residence? Sudah tertarik untuk membeli? Kalau belum mari lanjutkan membaca, agar lebih mantap mengapa Klaska Residence ini sangat cocok untuk dimiliki.

Dibangun Oleh Perusahaan Terbesar Indonesia


Apartemen Surabaya

Klaska Residence dibangun oleh PT. Sinar Mas Land, perusahaan terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1988, dan sudah ratusan proyek yang berhasil diselesaikan. Baik di dalam maupun di luar negeri. Jadi tahu dong bagaimana kualitasnya.

BACA JUGA: SEWA APARTEMEN DI SURABAYA

Dilengkapi Unit Smart System

Keamanan dan kenyamanan adalah dua hal yang tidak boleh dipisahkan dari semua aspek kehidupan manusia tentunya. Aman belum tentu nyaman, kalau nyaman sudah pasti aman sih ya. Nah, Klaska Residence memberikan keduanya. Karena setiap unit dilengkapi dengan unit smart system yang akan menjaga keamanannya selama 24 jam.

Tempat Strategis

Klaska Residence berada di tengah kota Surabaya, yang segala fasilitas publik ada di sana. Dekat dan mudah dijangkau. Seperti:

  • Tempat Komersil,
Untuk yang demen belanja, jalan-jalan, tenaaang, Klaska Residence sangat dekat dengan pusat perbelanjaan kok. Transmart, Plaza Marina, Royal Plaza, Sutos, Marvell City dan lainnya. Jadi jangan khawatir dengan kebutuhanmu akan semua itu.

  • Hospital
Mari selalu berdoa, rutin berolahraga, dan selalu menjaga makanan, agar senantiasa diberi kesehatan. Namun, jika terlanjur sakit, dan terpaksa harus menjalani perawatan ke rumah sakit, Klaska Residence juga menjawab kebutuhan tersebut. Rumah Sakit Premier, dan  Rumah Sakit Islam Jemursari ada di sekitarnya.

BACA JUGA: SOLUSI TEMPAT TINGGAL YANG NYAMAN

Lalu, bagaimana dengan yang masih kuliah? Tenaaang. Ini dia!

  • University
Tentu saja ada beberapa universitas yang dekat dengan Klaska Residence Gaes. Di antaranya:  Ubaya, Unitomo, Hang Tuah, dan Petra.

  • Bandara/Airports
Klaska Residence juga dekat dengan bandara Juanda International Airport. Ini cocok untuk para pebisnis yang mobilitasnya tinggi dan sering bepergian. Buat siapa saja sih, terutama yang suka jalan-jalan.

Apalagi yang menjadi dambaan masyarakat untuk memiliki tempat tinggal selain kemudahan  aksesbilitasnya? Ditambah dengan fasilitas lain yang mungkin belum pernah kita temukan di apartemen lainnya. Seperti:

Virtual Playroom:


Apartemen di Surabaya, Apartemen Mewah

Ini merupakan fasilitas unggulan dan spesial. Dilengkapi dengan Private Movie Room dan Private Library yang cozy, yang tentunya bisa kamu nikmati bersama keluarga. Wow banget kan? Di mana lagi coba ada apartemen sekeren ini selain di Klaska Residence? 

Deluxe Interior


Deluxe Room, Design Deluxe


Nah, bagian luarnya sudah selesai kita jelajahi, sekarang mari masuk, kita lihat design interiornya.

Begitu masuk ruang tamu, mata akan langsung terpana dengan tampilan mewah yang memanjakan. Begitu juga saat ke dapur, para emak millenialnya sepertinya bakal langsung memeluk suami dengan rasa syukurnya diberi dapur yang nyaman. Begitu juga saat masuk ke kamar. Pemandangan melalui jendela akan membuat kaum rebahan semakin betah berlama-lama di kamarnya. Asiiik.

Jadi bagaimana? Sekarang sudah cukup jelas dan puas dengan gambaran Klaska Residence? Mantap untuk mengamankan satu unit untuk dirimu dan keluarga?

Share This Article :
Ida Raihan

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 31 comments:

  1. Duh jadi pengen punya satu unitnya. Minimal bisa dipakai untuk investasi masa depan

    ReplyDelete
  2. Selain Klaska Residence, Sinar Mas Land sudah pernah mengembangkan proyek Mbak di perumahan Wisata Bukit Mas

    Developer ini pinter sih, lebih mengutamakan hunian yang memanjakan fasilitas. Makanya BSD Tangerang makin ramai sejak disulap jadi Kota Mandiri, hehe

    ReplyDelete
  3. Apartemen Klaska Residen ini mantap banget ya mbak.Fasilitas lengkap dan tempatnya strategis. Wah, jadi idaman banget nih.

    ReplyDelete
  4. Tinggal di Klaska Residence mah hemat ya. Ga perlu sering liburan karena lokasinya penuh fasilitas keren. Hampir ga butuh dunia luar lagi ibaratnya karena lengkap dan seru, buat pribadi atau keluarga.

    ReplyDelete
  5. ooh tentu saja ingin kuamankan 1 unit untuk keluargaku, hoho
    tapi kudu nabung dulu, Inshaa Allah bisaaa...
    soalnya pengen ngerasain tinggal di apertemen sekeren klaska residence ini

    ReplyDelete
  6. Keren ya Mba, konsepnya yang diusung modern. Lebih penting dari itu fasilitas penunjangnya cukup lepngkap. Tepat sekali menjadi opsi hunian masyarakat urban seperti sekarang

    ReplyDelete
  7. Duuuh...fasilitasnya asik banget. Berapa duit ya satu unitnya?

    ReplyDelete
  8. Mantap banget kalau bisa punya apartemen sendiri. Minimalis gitu, tapi cantik. Fasilitas umum juga lengkap ya.

    ReplyDelete
  9. Penasara dengan Private Movie Room dan Private Library yang cozy... Aih andai bisa beli :)

    ReplyDelete
  10. waaaw senang dengan perumahan berkonsep seperti ini mbak. Sinar Mas Land memang keren konsepnya. Penghuni akan nyaman tinggal disini.

    ReplyDelete
  11. Duhhh jd mupeng deh. Hunian nya keren bgt, lengkap. Suka sm konsep nya. Btw, brp ya harga nya pet unit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk atuh dibeli. Sekitar 700juta Mbak. Murah kan?

      Delete
  12. Klaska hunian idaman ini ya..lokasi strategis fasilitas lengkap dan terkini. Pas banget buat pilihan investasi. Apalagi kualitas Sinar Mas Land enggak perlu diragukan lagi

    ReplyDelete
  13. Wah kebayang enaknya punya tmpt tinggal dgn fasilitas lengkap. Kalau mager kemana2 tinggal undang tmn2 aja nyamperi kt hihi.

    ReplyDelete
  14. Dari dulu aku slalu LBH seneng tinggal di apartm gini drpd rumah biasa. Krn mungkin LBH terjaga privacy dan ga harus sering ketemu tetangga. Tp sayangnya suami LBH memilih menyewakan apartmen kami, dan tinggal di rumah biasa. Mungkin Krn dia LBH luwes dan sosial orangnya.

    Kalo developernya sinarmasland, udh terpercaya bangetlah :). Kualitas nya pasti ga mengecewakan..

    ReplyDelete
  15. Keren memang ya Klaska Residence ini. Meski apartemen tapi fasilitasnya lengkap sekali. Faktor kenyamanan dan keamanan penghuni benar-benar diperhatikan oleh Sinar Mas Land sebagai pengembang.

    ReplyDelete
  16. Kalau propertinya Sinarmas sih emang udah terjamin bagus, dengan akses yang mudah ke mana-mana.

    ReplyDelete
  17. aaghhh.. dimana2 sliweran Klaska residence, bikin mupeng maksimal, sayangnya beli hunian ngga semudah beli cemilan. ( ya iyalaah.. hhehe) semoga yang sedang menacari hunian atau berniat investasi bisa dapat referensi dengan info2 tentang Klaska ini.

    ReplyDelete
  18. Namanya unik banget, baca tulisan ini dan ada visualisasinya membuat aku ingin tinggal di surabaya juga deh hehe.. masih sangat asri banget ya lingkungannya walaupun di tengah kota, desainnya juga cakep buat betah tinggal lama lama didalam rumah

    ReplyDelete
1897012769711992300