3 Cara Buktikan Cinta Pada OYO Hotels

Oyo hotel murah, hotel murah di Jakarta


Pelan namun pasti, bulan Februari sudah semakin mendekati hari penghabisan. Bagi para pemuja kasih sayang dan melambangkannya di bulan ini, semoga tidak turut menipis apalagi memudar cinta dan kasih sayangnya kepada pasangan dan keluarga. Kan sedih bila ada kasih sayang hanya di bulan Februari saja. Garing hubungannya. Hikz hikz.


Bagi kami sendiri, saya dan suami, setiap hari adalah kasih sayang. Kami tidak pernah berpatokan pada suatu tanggal atau bulan untuk mencurahkan kasih sayang. Begitu juga untuk saling memberi hadiah. Kapan pun bisa kami lakukan ketika kami sedang memiliki rejeki lebih. Sebab itulah, kali ini saya sedang menunggu hadiah staycation dari suami. Semoga saja doi segera ada rejeki biar bisa segera booking hotel buat kami. Kan seru ya bisa gegoleran seharian di hotel yang nyaman.

Membayangkan menginap di hotel bareng suami dan anak-anak rasanya tidak sabar lagi ingin segera melakukan itu. Toh sekarang banyak hotel murah namun kualitas tidak murahan. Salah satu contohnya adalah OYO Hotels Indonesia. Iya kan?

OYO Hotels Sebuah Jawaban

OYO hotels ini seperti sebuah harapan baru untuk saya yang jarang-jarang menginap di hotel karena keterbatasan dana. Sebuah jawaban dari penantian panjang yang sulit untuk diwujudkan. Sehingga kehadirannya yang menggoda, berhasil membuat saya jatuh cinta. Ya, saya jatuh cinta kepada OYO Hotels.

Hah? Jatuh cinta pada OYO Hotels?

Iyah. Karena dengan harga yang super murah dan diskonnya yang gede, harapan saya untuk bisa menginap di hotel sesering mungkin sepertinya akan mudah terwujud. Tidak seperti beberapa tahun ke belakang yang hanya bisa setahun sekali di kala liburan.

Terus, gimana tu cara buktikan cintanya? Ada deh. Hehe.

Berikut adalah 3 cara saya membuktikan cinta kepada OYO Hotels.

OYO Hotels Indonesia, hotel murah surabaya,


1. Rekomendasikan Ke Teman

Sebagai Mak emak millennials, memiliki komunitas khusus para emak tu hukumnya wajib bagi saya. Bisa buat berbagi cerita, berbagi informasi, tips, dan lain-lain. Yang paling sering sih buat curhat. Hehe.

Sebagai emak-emak jaman now, jalan-jalan, staycation di sebuah hotel, tamasya ke tempat rekreasi, piknik, belanja selalu menjadi pembicaraan yang menarik. Karena itu, para emak akan dengan senang hati saling berbagi informasi, penginapan atau tempat rekreasi yang murah atau yang memberikan diskon. Memang sih, bagi sebagian emak, harga tidak jadi masalah. Yang paling penting adalah kualitas memuaskan. Etapi, kalau ada diskon, harga murah, kualitas keren, siapa sih yang bisa menolak? Nah disitulah saya merekomendasikan OYO Hotels.

2. Hidupkan Notifikasi Sosial Media

Orang yang jatuh cinta itu selalu ingin mengetahui informasi dari sosok yang dicintainya. Jika sehari saja tidak peroleh informasi dan tidak melihatnya, hati tidak tenang, dan ingin segera mencari tahu.

Begitulah saya terhadap OYO Hotels, saya ingin selalu peroleh informasi darinya, karena itu notifikasi twitter saya hidupkan agar ketika OYO Hotels posting sesuatu yang baru, saya akan peroleh notifikasi via email. Apalagi OYO hotels tu sering banget bagi-bagi hadiah. Hehe makin cintaaah saya tu.

3. Meramaikan Postingan OYO Hotels

Selanjutnya, yang saya lakukan adalah, ikut berpartisipasi dalam meramaikan postingan akun sosial media OYO Hotels. Entah itu cuma ngelike, atau komentar, sekali dua juga membagikan postingannya. Boleh kan?

Itulah tiga cara yang bisa saya lakukan saat ini kepada OYO Hotels, sebagai bentuk rasa cinta saya kepadanya.


Harapan Bersama OYO Hotels

Dalam mewujudkan cinta, setiap orang pasti ingin dong menjalani kebersamaan? Menyusun harapan-harapan buat ke depannya. Nah, saya juga masih punya harapan kepada OYO Hotels. Yaitu bisa menghabiskan malam bersamanya. 

Tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta atau kota lainnya. Cukup di daerah sekitar tempat saya tinggal bersama keluarga. Staycation dan liburan tipis-tipis bersama keluarga tercinta, di salah satu OYO Hotels Surabaya atau Tuban. Sederhana sekali bukan?

Ida Raihan
Ida Raihan

Hanya Seorang Ibu Rumah Tangga Dengan Dua Orang Anak Yang Suka Menulis Dan Membaca

19 comments:

  1. Menariknya karena OYO Hotels ada di mana_mana ya sekarang ini. Jadi yang jauh dari ibu kota juga bisa menikmatinya.

    ReplyDelete
  2. Bagi saya yg suka jalan jalan, oyo sangat membatu. Bisa nyaman dengan budget hemat hehe

    ReplyDelete
  3. OYO Sekarang sdh ada d mn2. Yang mo.liburan cukup buka aplikasi nya dan tentukan hotel/apartemen yg ingin d tuju. Enak nya lg suka ada promo2/diskonan ya..

    ReplyDelete
  4. OYO rajin banget kasih diskon, Da. Rajiin-rajin ngecek aplikasinya aja :)

    ReplyDelete
  5. OYO hotel memang salah satu pilihan untuk staycation yang ramah banget budget-nya di kantong ya mba.
    Pengen ikutan jatuh cinta juga #eh.

    ReplyDelete
  6. Bener banget itu, kalau ada diskon, harga murah, kualitas keren pasti dipilih. Keren ya OYO hotel bisa menyediakan fasilitas nyaman tapi harga terjangkau.

    ReplyDelete
  7. Saya belum pernah nginap di hotel OYO sih, tapi dari baca postingan teman2 tentang hotel ini sepertinya menarik dan rekommended ya. Jadi dapat referensi hotel yang bagus nih jika bepergian apalagi bookingnya praktis dan banyak promonya juga ya Mbak

    ReplyDelete
  8. Ada di mana-mana ya ternyata OYO ini. Paling dekat dengan rumah saya di area pantura di mana ya mbak?

    ReplyDelete
  9. OYO memang suka banget kasih banyak promo ya. Saya saja kemarin bisa menginap seru hanya dengan bayar kelebihannya sekitar 66.000an saja.

    ReplyDelete
  10. mantap memang oyo, dan aku follow semua sosmednya biar nggak ketinggalan promonya

    ReplyDelete