BLANTERVIO103

Review ShiNjuMi GLOW MATTE

Review ShiNjuMi GLOW MATTE
14 April 2021

 

Review+Glow+Matte+Shinjumi



Cantik dan selalu tampil fresh bagi seorang wanita adalah suatu keharusan. Apalagi di depan suami,  harus pake banget deh. Hehe.


Biar tampil segar, saya biasanya memberi tambahan warna pada bibir. Yepz! Meskipun tanpa bedak saya tetap pakai lipstick Gaes.


Awalnya saya tidak suka make up sih, tetapi saya tetap memiliki sejumlah kosmetik dan perawatan kulit. Minimal bedak, hand body dan lipstick harus ada. 


Apalagi, mengingat usia yang semakin matang, saya mulai memerhatikan tampilan diri. Telat banget sih, karena dari dulu memang udah gak telatenan orangnya, namun sekarang make up wajah menjadi salah satu kewajiban buat saya setiap kali mau keluar rumah. Juga seusai mandi. Tentunya bukan cuma wajah donk, harus diiringi ama kesehatan dan kecantikan dari dalam.


Saya juga mulai suka koleksi lipstick. Salah satunya adalah keluaran terbaru dari ShiNjuMi. Sebuah brand luar negeri yang sukses di Malaysia, dan mulai masuk ke Indonesia dengan produk barunya yang imut. GLOW MATTE.


Produk GLOW MATTE dari Shinjumi ini sepertinya bakal kepake banget buat saya. Dan pilihan saya jatuh pada dua warna favorit, yaitu Glow Matte Red Tulip, dan Glow Matte Nude Sakura.


BACA JUGA: TAMPIL CANTIK SETIAP HARI


GLOW MATTE Red Tulip

Merahnya menyala, saat pertama diaplikasikan ke bibir agak glowing, namun beberapa detik kemudian langsung terlihat effek matte yang padat. Tidak lengket dan ringan di bibir.


Warna meronanya sangat cocok dipakai untuk pergi ke kondangan atau pesta, agar terlihat kesan mewahnya. Namun demikian, ianya juga oke untuk dipakai sehari-hari. 


Glow matte Red Tulip memiliki keharuman bunga tulip dan aman untuk bibir kita. 


Review+Glow+Matte+Shinjumi



GLOW MATTE Nude Sakura

Dengan keharuman bunga sakura yang tidak terlalu menyengat,, dan warna yang lebih lembut Glow Matte Nude Sakura ini sangat cocok buat yang lebih suka terlihat natural, karena warna softnya hampir tidak terlihat di bibir saya. 


Packaging


Dari tampilannya, pas baru dateng agak kaget sih, unyu gitu. Dengan warna box dominan putih berpadu dengan warna sesuai variannya. Sementara kemasan bagian dalamnya, dalam wadah plastik bulat memanjang dan transparan, sehingga terlihat jelas isinya dari luar. Ditutup dengan warna baby pink dengan aplikator yang memudahkan.


Terdiri dari tiga varian shade yang kece, Red Tulip, Nude Sakura, dan Pink Azalea, Shinjumo GLOW MATTE yang mengusung tema pesta musim semi ini sangat cocok digunakan untuk tampilan sehari-hari.


So, gimana, Gaes? Tertarik untuk mencoba GLOW MATTE dari ShiNjuMi? Boleh deh meluncur ke akun mereka langsung


Website : www.shinjumi.id 

Shopee : https://shopee.co.id/shinjumi.official.id 

Instagram : @shinjumi.official_id

Share This Article :
Ida Raihan

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 22 comments:

  1. Cantik nih Mbak Ida warnanya. Aku juga suka..

    Penasaran sama brand dari negeri sebelah nih, pastinya halal kan ya.

    ReplyDelete
  2. akutuh udah lama gak pakai lipen sejak selalu pakai masker wajah ke luar rumah, rindu juga ya tampil cantik lengkap dengan lipen apalagi pakai shinjumi glow matter

    ReplyDelete
  3. Sakura Nude penasaran banget akutu, mau kepoin akunnya biar syantik dan nambah percaya diriku.

    ReplyDelete
  4. Kepengen coba Glow Matte Nude Sakura deh. Biar warna bibir kelihatan natural ga terlalu ngejreng hehehe :) Aku baru tahu Shinjumi ini, maklum lah jarang dandan sih hehehe :D Pink Azalea kayaknya mantap juga nih. Kemasannya menarik, jadi kepengen beli ah :)

    ReplyDelete
  5. cute banget kemasannya super mini mba, ini mah bisa diselip di saku baju kalo mau hang out hehe.

    ReplyDelete
  6. Aku warna yang kerap aku pakai yang Sakura. Tapi boleh juga untuk mencoba yang red tulip :)

    ReplyDelete
  7. Aku suka warna yg sakura..tapi kalau buat foto milih yg lebih cerah biar fresh 😍 baru tau brand ini mba, bisa buat sehari2 yaa ini mba..

    ReplyDelete
  8. Yang Red Tulip saya suka warnanya. Saya memang lebih suka warna merah dibandingkan nude.

    ReplyDelete
  9. gemes pol sama bentuknya yang unyu2 ini. aku jadi penasaran mbak Ida, harganya berapa sih kalau boleh tau?

    ReplyDelete
  10. Hihi aku di rumah saja tetap pakai lipstik apalagi pas suami pulang kerja, kemasannya kecil juga yaa lipstiknya, enak dibawa di dompet buat touch up hehe

    ReplyDelete
  11. Aku di rumah juga suka pakai lpstik biar gak pucat walaupun gak kemana-mana. Lagi pula pakai lipstik sekaligus pelembab sekaligus menutrisi bibir ya. Cantik warna Shinjumi glow mattenya mbakm aku uska lihat bentuknya kecil gitu

    ReplyDelete
  12. Pakai lipstik baru2 ini aja. Duku mana sempat merawat diri dengan balita aktif heheh.

    ReplyDelete
  13. Mungil banget mbak kemasan lipsticknya, enak ya travel friendly masuk kantong bahkan cukup.
    Yg warna red tulip itu menurutku cocok untukmu mbak, jd bikin terlihat menonjol dan gak pucat :D

    ReplyDelete
  14. Sama seperti saya, Mbak. Nggak perlu pakai bedak yang penting pakai lipstik (dan pensil alis) hehehe. Warna Glow Matte dari Shinjumi ini bagus yaa cocok untuk sehari-hari.

    ReplyDelete
  15. Kalau saya suka warna yang cool pucat dan matte jadi nggak terlalu merah merona banget.

    ReplyDelete
  16. Warnanya kecee, suka nih hasil aplikasi di bibir mba Ida. Terlihat nude gitu ya. Eh penasaran dengan aroma sakura, lembut gitu ya?

    ReplyDelete
  17. aku suka yang sakura kayaknya kalau ke aku cocok
    tambah cantik makk, ini ga kering di bibir keliatannya lembut ya

    ReplyDelete
  18. cantik mbak, banyak yang sudah merekomendasikan merk ini.
    aku jadi pengen nyoba juga
    harganya berapa mbak

    ReplyDelete
  19. sukkaak sama warnanya... apalagi ada aorma segar..dan bikin bibir sehat dan lembab. Kemasannya juga imut ya..jadi gampang nih dibawa kemana-mana..

    ReplyDelete
  20. Wah, cakep nh warnanya. Aku suka yang red tulip tuh. Duh kebeneran gincu udah abis nih di rumah. Nyari aaaah. Stay at home terus bikin kangen lipenan :D

    ReplyDelete
  21. Wuih wuih bibirnya merah merona gitu Mak Ida
    Harganya aman ya ga bikin rekening jebol haha

    ReplyDelete
  22. waah warnanya kalem ya, Mba. Merah cabenya juga ga menor banget. Suka deh emang sama produk-produk kecantikan negeri gingseng nih. Kalem2

    ReplyDelete
1897012769711992300