MASIGNALPHAS2101
1897012769711992300

Rekomendasi 4 Hijab Segi Empat Bermotif Cantik Dan Unik

Rekomendasi 4 Hijab Segi Empat Bermotif Cantik Dan Unik
Add Comments
20 April 2021

Rekomendasi+Hijab+Motif+Kekinian

Hijab segi empat adalah salah satu hijab favorit para muslimah. Tapi, seiring berkembangnya zaman, model dan motif dari hijab segi empat juga makin beragam. Banyak jenis hijab yang ditawarkan mulai dari yang rawis rawis, printing, bordir, hingga hijab motif bolak balik. 

Jika saat ini Anda butuh hijab segi empat dengan motif yang cantik, berikut dibawah ini akan diperkenalkan beberapa produknya yang terbaik :

1. Elzatta |Kaila Laresha

Kaila Laresha dari Elzatta ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki hijab segi empat dengan motif Indonesia. Didesain dengan empat warna pilihan, sehingga Anda bisa memilihnya sesuai kesukaan. Pilihan hijab berwarna merah bisa dipadukan dengan pakaian warna putih. Paduan warna merah putih serta motif batiknya tentu akan membuat tampilan Anda lebih nasionalis. 

Hijab motif dari bahan polycrepe ini berukuran 110 cm x 110 cm. Tersedia dalam 4 pilihan warna yang menarik yaitu hitam, cokelat, merah bata, dan fuchsia. Anda bisa dapatkan hijab cantik ini dengan harga mulai dari Rp. 69.000.


2. Ansania Collection |Stella

Hijab segi empat Stella dari Ansania Collection ini adalah solusi saat Anda mencari hijab bermotif unik dengan harga terjangkau. Hijab ini memiliki motif yang unik yaitu tekstur serat pelangi. Dengan paduan warna dari serat pelangi tersebut menjadikan hijab Stella ini terlihat lebih colorful. Pilihan warnanya juga sangat beragam seperti toska, kuning, abu abu, putih, hijau, dan 15 warna lainnya. 

Hijab motif dari bahan polyester ini berukuran 110 cm x 110 cm. Kisaran harga hijab dari Ansania Collection ini mulai dari Rp. 30.000. 


Rekomendasi+Hijab+Motif+Kekinian



3. Alur Cerita |Alur Cerita SG Marina

Hijab segi empat Alur Cerita SG Marina ini cocok bagi Anda yang ingin memiliki hijab anti-mainstream. Hijab dari Alur Cerita ini memiliki motif dengan latar belakang tempat dan bunga di Singapura. Perpaduan warna hitam dan ungu membuat tampilan hijab ini tampak lebih classy. Direkomendasikan untuk memadukan hijab ini dengan gamis atau pakaian berwarna polos. 

Hijab dari bahan voal premium ini berukuran 120 cm x 120 cm. Hanya tersedia warna hitam saja. Kisaran harga hijab Alur Cerita SG Marina ini mulai dari Rp. 199.000. 


4. Jilbab Arfa |Printed Voal Fathimah

Dilihat sekilas saja, Hijab printed voal Fathimah dari Jilbab Arfa ini sudah tampak sangat cantik dan indah. Inspirasi desain hijab ini berasal dari Fathimah binti Muhammad SAW yang selalu ceria dan bersinar seperti bunga. Perpaduan motif floral dan warnanya tampak sangat girly. Apalagi, bahannya juga adem dan nyaman saat dipakai. Tidak ketinggalan, bungkus kerudungnya juga reusable packaging. Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan berbagai aksesori. 

Hijab dari bahan matt voal ini tersedia dalam 2 ukuran yaitu (120 cm x 120 cm) dan (135 cm x 135 cm). Pilihan warnanya hanya pink kombinasi biru muda. Anda bisa dapatkan hijab ini dengan harga mulai dari Rp. 185.000. 

Itulah empat rekomendasi hijab motif segi empat yang terbaik untuk Anda. Apakah dari keempat hijab motif diatas, Anda menemukan hijab yang sesuai dengan kebutuhan dan selera? Tidak hanya pilihan warnanya saja, namun model dan motif hijab juga makin beragam mengikuti trend. Hijab manapun yang pilih, Anda harus tetap memperhatikan fungsi utama dari penggunaan hijab yaitu untuk dapat menutupi rambut dengan sempurna.