MASIGNALPHAS2101
1897012769711992300

Tampil Fresh Dengan Rangkaian Scarlett Whitening

Tampil Fresh Dengan Rangkaian Scarlett Whitening
Add Comments
02 December 2020
Review+Scarlett+Whitening


Sejak mulai peduli merawat tubuh, dengan memakai rangkaian perawatan kulit, suami sudah beberapa kali memuji kondisi kulit saya.

“Ida keliatan makin bersih aja kulitnya.” Begitu katanya di beberapa kali kesempatan. Senang dong pastinya, karena usaha mempercantik dan menyehatkan kulit membuahkan hasil. Padahal sebelumnya kulit saya itu kering. Di bagian kaki kadang kayak yang bersisik bahkan. Deuh pokoknya gak pede abis dah.


Sebagai seorang ibu muda, mengurus dua balita dengan tingkat keaktifan di atas rata-rata, saya selalu merasa kewalahan membagi waktu. Terkadang untuk merawat diri saja berasa tidak kebagian jatah waktu, sehingga saya hanya melakukan hal-hal sederhana yang bisa dilakukan di rumah untuk memanjakan body. Untuk itu saya memerlukan produk yang mendukung kegiatan tersebut di rumah, karena tidak memungkinkan untuk ke salon.


Bayangin aja jika harus ke salon. Biasanya untuk lulur aja bisa memakan waktu 1 jam kan? Keburu remuk rumah mertua oleh kedua bocah saya. Wakakakak.


BACA JUGA: MANFAAT MEMAKAI KONDISIONER


Memanjakan Diri Dengan Rangkaian Body Care Dari Scarlett Whitening

Ketika saya mengabarkan bahwa saya akan memakai rangkaian produk Scarlett Whitening by Felicya Angelista kepada kakak, saya mengira kakak akan banyak bertanya tentang produk tersebut. Seperti jika saya mengabarkan tentang kosmetik dan skin care sebelum-sebelumnya. Tetapi, ternyata saya salah, justru kakak saya berkata, “Bagus itu, Da, wanginya enak dan awet.” Hoho, ternyata kakak saya lebih dulu tahu tentangnya. Alhasil saya tinggal membuktikan apa yang dikatakan olehnya.


Scarlett Body Scrub Romansa

Pertama sekali yang saya pakai adalah Scarlett Body Scrub Romansa. Saya pikir, mengapa kulit saya terasa kering dan kusam, itu mungkin akibat penumpukan sel kulit mati yang jarang ditangani dengan baik. Setelah saya rutinkan dua minggu sekali seperti yang dianjurkan di aturan pakai pada kemasannya Scarlett Body Scrub Romansa, hasilnya, kulit berasa lebih lembab, tidak kering dan segar.


Butiran halus yang terdapat pada Body Scrub Romansa halus sehingga tidak sakit saat di apply ke kulit.  Wanginya juga dapat membuat saya ingin terus merasakan sentuhan lulur dari Body Scrub Romansa ini. Untung suami setia menunggui anak-anak jika istri tercintanya ini pamitan hendak luluran, jadi bebas berlama-lama deh mengelus badan, sampai rontok semua sel kulit mati. Wakakakak, Rejeki emak solehah emang.


Scarlett Body Scrub ini memiliki 2 varian, Gaes. Pomegrante dan Romansa, Saya mencoba yang Romansa. Dan ini wanginya juga enak lho.


BACA JUGA: 5 PRODUK KECANTIKAN FAVORIT


Review+Scarlett+Whitening

Scarlett Shower Scrub Pomegrante

Setelah selesai memakai lulur dengan Body Scrub Romansa, lanjutkan dengan rangkaian berikutnya. Yaitu, Scarlett Shower Scrub.


Pada Scarlett Shower Scrub ini terdapat buliran scrub halus yang dapat membersihkan tubuh secara maksimal. Ada tiga varian yang bisa dipilih, Gaes. Di antaranya, Pomegrante, Cucumber dan Mango. Saya memilih yang Pomegrante, yang dari segi warna saja sudah tampak so sweet gitu, pinky keunguan gitu. Memegang botolnya berasa memegang jus. Seger di mata. Hahaha.


Manfaat Scarlett Shower Scrub ini dapat membantu mengembalikan kecerahan dan kelembaban kulit. Butiran scrub halusnya membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di kulit. Sehingga menjadikan kulit lebih lembut dan segar. Wanginya juga enak menurut saya.


BACA JUGA: REVIEW LIP MATTE MADEZEIN


Scarlett Body Lotion Freshly

Ini teksturnya sedikit lebih kental jika dibanding beberapa lotion yang pernah saya pakai sebelumnya. Saat diaplikasikan ke kulit, rasanya adem, dan cepat meresap ke dalam kulit, sehingga tidak lengket. Wanginya juga tahan lama. Pagi pakai sampai sore masih harum. Sukaak banget pokoknya sama body lotion Freshly.


Untuk lotionnya sendiri, Scarlett Whitening ini ada 4 varian, Freshly, Fantasia, Charming dan Romansa. Kamu bisa pilih yang kamu sukai pastinya.


Packagingnya Aman

Scarlett Whitening ini packagingnya aman. Dari awal kedatangannya saja kemasannya sudah rapi, dan dilapisi dengan bubble wrap, sehingga sangat aman. Bahkan hingga ke tutup botol sabunnya juga dilapisi bubble wrap sehingga tidak bakal tumpah. Aman banget kan?


Plus, pada leher lotionnya ada pengaman khusus, lock unlock, sehingga tidak bakal tumpah jika ditaruh di dalam tas untuk dibawa kemana-mana. Bagi kamu yang suka travelling, gak perlu khawatir deh untuk membawa produk rangkaian dari Scarlett Whitening ini, karena kemasannya sungguh aman.


Scarlett Whitening Aman

Kenapa saya bilang aman? Karena saya sudah memakainya. Bahkan anak saya juga ikut-ikutan pakai. Dari sabunnya sampai lotionnya. Saya berani memberikan kepada anak saya, karena produk Scarlett Whitening sudah terdaftar di BPOM, sehingga terjamin keamanannya. Apalagi produk ini tidak diuji cobakan kepada binatang.


Selain itu kandungannya ada VIT – E, dan GLUTATHIONE yang membantu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.


That’s all, dan saya sepertinya sudah jatuh cinta banget nih sama Scarlett Whitening.

Terakhir, untuk harganya, kamu bisa peroleh produk hanya dengan Rp. 75.000 saja perproduknya. Dan lebih hemat jika membeli 1 paket (isi 5 item), dengan harga Rp. 300.000 (dapat box exclusive + free gift)


Cuss dah, kalau mau order, ke sini saja yaaaa…

WhatsApp: 087700163000

Line: @scarlett_whitening

Atau bisa juga ke Instgram @scarlett_whitening

  1. Saya juga sudah mencoba rangkaian produk Scarlett Whitening ini mbak, yang saya suka karena wanginya bener2 tahan seharian

    ReplyDelete
  2. Perpaduan vitamin E dan gluta memang bagus untuk kulit ya. Penasaran nih, semua orang udah pada pake, saya yang belum. Scarlett body care rekomen untuk dicoba

    ReplyDelete
  3. Dengan rangkaian produk perawatan kulit Scarlet ini gak perlu terlalu repot dalsm merawat kulit ya Mbak. Mendapatkan kulit cerah dan bersih lebih mudah, gak perlu lulur ke salon

    ReplyDelete
  4. Yuhuuu aku suka deh liat kemasannya si scarlett ini, udah cobain WA untuk pesan beli 1 paket (isi 5 item), dengan harga Rp. 300.000 kan mau dapat box exclusive + free giftnya!

    ReplyDelete
  5. Aku suka nih rangkaian body care dr Scarlett_whitening...
    Suka wanginya, teksurnya, kemasannya.. Semuanya deh.
    Loveee bgt

    ReplyDelete
  6. klo yg paling aku suka dari produk body care nya scarlett whitening ini adalah body scrubnya
    body scrubnya butirannya lembut dan wangi bgt

    ReplyDelete
  7. Produk Scarlett memnag lagi ngehits ya. Bikin banyak orang penasaran untuk mencoba. Kalo aku pengin nyobain lulurnya. Pasti bikin kulit fresh..

    ReplyDelete
  8. Aku juga pakai rangkaian lengkap dari Scarlett ini mba yang body carenya. Aku suka wanginya dan cocok di kulit aku. Kalau pakai ini jadi PErcaya diri deket ama suami. Soalnya wangi hahaha

    ReplyDelete
  9. Kalau pakai lotion Scarlett nggak usah pakai parfum karena wanginya enak dan tahan lama...mungkin bisa produksi parfum ya mereka biar makin awet wangi kita hihihi

    ReplyDelete
  10. Duh penasaran bener sama scarlett whitening ini. Banyak yang udah review ya

    ReplyDelete
  11. Aku juga pakai nih, paling suka dengan lotion charmingnya ya awet wanginya. Bakal purchase lagi deh nanti.

    ReplyDelete
  12. De2i belum pernah nyobain nih. Kan kalau bikin kulit bersih terawat jadi pingin nyoba juga nih pakai Scarlett

    ReplyDelete
  13. Yang freshly ini wanginya kayak buah kah mba ? aku belum coba tapi pengen tau hehehe, aku suka yang varian charming karena wanginya mirip parfum baccarat. emang sebagus itu sih rangkaian body care nya si Scarlett

    ReplyDelete
  14. Suka sungkan memang yaa, kak...kalau sedang di rumah mertua.
    Tapi aku sering dibilangin mertua gini siih..."Uda mbak...gak apa-apa tinggalin aja anak-anak sama Papa Mama."

    Alhamdulillah jadi lebih nurut.
    Hhehee...mungkin kitanya yang terlalu khawatir berlebihan.

    Tapi iya juga siih yaa...jaga-jaga dan perawatan di rumah, lebih nyaman.

    ReplyDelete
  15. Melakukan perawatan menggunakan Scarlett Whitening memang bisa jadi kegiatan untuk memanjakan diri ya, Mbak. Kulit jadi halus, lembut dan wanginya tahan lama, ya ...

    ReplyDelete
  16. Naksir shower scrubnya...warnanya cantik. Belakangan Scarlett ini rame banget yaa, jadi pengen make/buktiin langsung khasiat nya.

    ReplyDelete
  17. Banyak yang bilang wangi dan lembut banget. Bangga juga produk indonesia ya mak
    Pengen cepet nyobain juga

    ReplyDelete
  18. Saya juga pakai scarlett body care.... Semua rangkaiannya memang memanjakan semua indra ya... Melembapkan dan mencerahkan, wangi pula...

    ReplyDelete
  19. Scarlett ini termasuk produk perawatan tubuh yang premium. Wanginya enak dan lembut. Variannya juga banyak.

    ReplyDelete
  20. Cucok banget deh Mak scarlett ini. Aku suka banget sama lotion scarlett punya temenku dan berencana buat beli sendiri abis ini.

    ReplyDelete
  21. Kayaknya emang mending beli paketannya yah. Bisa lebih hemat dan nyobain semua produknya

    ReplyDelete
  22. Shower scrubnya udah tinggal dikit tuh di kamar mandi saya. Hihihi. Kalo udah habis pengen nyobain yang biru. Wanginya pasti gak kalah seru.

    ReplyDelete
  23. Mbaak aku penasaran dong samabefore afternya mbak Ida. Paling enak emg mandi sama bodywash yg seger2 gini ya mbak...btw blognya jadi lebih rapih mbak suka deh templatenyaa

    ReplyDelete
  24. Pastinya seneng ya kl dipuji suami, saya blm pernah nyobain scarleet, beberapa teman yg sdh pakai mereka pada suka dengan hasilnya setelah beberapa kali pemakaian, jadi mupeng

    ReplyDelete
  25. scarlett emang bagus kak. aku juga pakai. wangi dan bikin kulit lebih cerah. suka

    ReplyDelete