Review Lip Matte Cream Madezein


Lipcream, lipstik, matte, lip matte


Bagi seorang wanita memberikan sentuhan warna pada bibir merupakan hal yang 'wajib' dilakukan. Bukan sekadar daya pikat agar terlihat cantik merona, tetapi juga memberikan sensasi sehat tanpa mengalami bibir kering dan pecah-pecah.


Kali ini saya akan cerita pengalaman memakai lip matte cream Madezein. Produk Indonesia yang memberikan tampilan cantik dengan delapan warna bibir yang penuh pesona.



Awalnya karena saya belum terbiasa memakai lipcream, maka sedikit belepotan hingga ke gigi gigi. Baru setelah pemakaian kedua lumayan berhasil. Ternyata memakai lipcream tidak sesulit yang saya kira. Bahkan sepertinya saya bakal ketagihan dengan lipcream ini. Saya jatuh cinta pada pemakaian kedua. Hahaha. 

Si Pemberani Yang Tahan Lama

Lip cream ini cocok untuk dipakai sebelum keluar rumah, karena setelah saya coba pakai pagi hari sebelum beraktivitas, ternyata warna di bibir tetap  awet. Bahkan setelah saya pakai untuk makan, minum, dan ngemil pun tetap awet.



Saya kemarin memilih shade 02 yang ternyata itu warna red cherry. Warna yang kelihatannya sedikit berani, tetapi ternyata setelah diaplikasikan ke bibir, warnanya sangat cocok dengan bibirku.




Buat kamu yang suka menjadi pusat perhatian *eh?, Warna ini sangat cocok deh buatmu, karena merahnya bikin kamu tampil merona dan bisa membuatmu semakin percaya diri.

Lip Matte Cream Yang Halal 

Selain memberikan efek segar dan cantik kepada bibir, Lip Matte Cream Madezein juga halal, sehingga memberikan rasa tenang bagi muslimah untuk menggunakannya.


Hadir dalam 8 shades, dari warna bold hingga nude


Lip Matte Cream Madezein yang dibandrol dengan harga Rp. 119.000 ini mengandung vitamin E, dan Moisturizer yang akan menutrisi bibir, sehingga bibir kering bisa kembali lembab. Diperkaya dengan Emollient untuk mempertahankan kelembaban bibir. Menjaga kesehatan bibir serta memberi warna pada bibir.

Tekstur terasa lembut, creamy namun ringan, dan cepat meresap, sehingga tidak mudah meninggalkan bekas pada benda yang bersentuhan dengan bibir.

Ida Raihan
Ida Raihan

Hanya Seorang Ibu Rumah Tangga Dengan Dua Orang Anak Yang Suka Menulis Dan Membaca

18 comments:

  1. Mahal jugaya harganya hihi

    Tapi bikin kering bibir ga sih mba?

    ReplyDelete
  2. Ada shade nude-nya juga ya. Warnanya lumayan lengkap. Saya sukanya warna nude.

    ReplyDelete
  3. Kayaknya aku pengen nomor 5 mbak. Warnanya matte banget dan long lasting.via marketplace ada gk yah officialnya?

    ReplyDelete
  4. Woah bagus juga ya kak lip creamnya, kayanya mesti cobaik deh ini. Terus pilihan warnanya juga banyak, kece deh!

    ReplyDelete
  5. harganya mayan ya, tahan gak mbak sehabis makan atau minum?

    ReplyDelete
  6. Lagi cari lipcream yg warna nya oranye oranye gitu.. tapi liat ini jdi pengen nomor 5/6 😍

    ReplyDelete
  7. Yang nomor 7 warnanya aku banget deh.. kalo tahan lama dan sebagus itu di bibir akupun mau coba.. madezein ya namanya.. semoga berjodoh alias cocok juga dibibir saya dan memang soal lipstick agak tricky saya.. pemilih gitu deh

    ReplyDelete
  8. Warna2 lipstiknya elegan dan bold banget cocok buat merubah image saya dari yang suka pake lipstik warna remaja ke wanita dewasa, oiya dijual di mana aja ya mba?

    ReplyDelete
  9. Warna lip matte cream madezein bagus juga ya, saya suka yang warna 4 dan 5. Tidak terlalu mencolok, warnanya kaleem

    ReplyDelete
  10. Huwaaa... mupeng ama nomor 1,4, 7 dan 8 dong.
    Kayaknya keceh maksimal.

    Harganya lumayan ya, tapi kalau liat kandungannya yang bagus, saya rasa worth it sih, terus kalau saya mupeng gini gimana dong?
    Kan malu sama laci lipen udah nggak muat hahaha

    ReplyDelete
  11. Suka sama warna yang cherry itu lebih seger keliatannya. Btw ini tahan berapa lama ya kak?.

    ReplyDelete
  12. Wah warna2nya bagus ya...Sebetulnya aku ga pernah dipastikan kecuali pas nikah n wisuda hahaha..tapi suka liat warna2 lipstik yg semakin bervariasi.

    ReplyDelete
  13. Aduh warnanya seger bgt dimuka mbak idaa..

    Aku naksir pol yg warna no 6 mbakkkk

    ReplyDelete
  14. Baru tau meek ini nih mbak. Lip matte cream Madezein varian warnanya banyak ya, aku lihat ada beberapa warna yang aku suka. AKu termausk yg suka coba2 lisptiknya harus nyobain juga

    ReplyDelete
  15. Terima kasih lho mba untuk referensi lip cream yang lembut di bibir ini. Biasanya kan lip cream tuh bikin bibir crack. Senang lah kalau ada yang cocok untuk kesehatan bibir gini juga.

    ReplyDelete
  16. Harganya sesuai lha ya ma kualitas lipstiknya. Tapi aku naksir yang no 6 keknya hehe :D
    Suka sama liptint yang juga mengandung pelembab jd gak bikin bibir pecah2 dan jd keliatan gak rapi ya

    ReplyDelete
  17. Saya suka pada produk yang halal agar aman dan tenang. Baru tahu ada merek ini, pilihan warnanya bagus juga. Cocok di bibir Mbak Ida dan diaplikasikannya tidak tampak asal pulas.
    Cantik, kok, denga warna nomor 2, dan Mbak Ida ternyata kinclonng karena masih muda, he he.
    Lipstik itu penting banget bagi perempuan.

    ReplyDelete
  18. Warna lipstiknya bagus-bagus. Akhir-akhir ini aku juga mulai suka koleksi lipstik dan pas pergi suka pakai. Soalnya pernah dipuji Pewe sih katanya jadi nggak terlalu pucat wajahnya kalau pakai lipstik.

    ReplyDelete