BLANTERVIO103

Jalan-Jalan Ke Taman Safari, Pandaan? Pusat Oleh-Oleh Jatiarjo, Sekali Dayung 3 Pulau Terlampaui

Jalan-Jalan Ke Taman Safari, Pandaan? Pusat Oleh-Oleh Jatiarjo, Sekali Dayung 3 Pulau Terlampaui
25 December 2018



Tau dooong tempat wisata Taman Safari Pandaan? Iyah, tempat ini sudah menjadi destinasi liburan dari berbagai daerah. Bahkan dari Bali sekalipun. Khususnya anak-anak pelajar yang mengadakan acara perpisahan, study tour, maupun gathering.


Tentu saja bukan cuma anak-anak sekolahan yang mendatangi tempat ini. Rombongan bis demi bis selalu saja memenuhi Taman, khususnya jika liburan datang. Ada yang bersama keluarga atau pun rombongan dari sebuah perusahaan.
Nah, Gaes, mumpung ini waktunya libur akhir tahun dan tahun baru, biasanya akan banyak acara lho di sana. Dari pertunjukan drama sampai mendatangkan beberapa artis dari ibu kota. Menarik kan?

Penginapan

Jangan lupa, saat pulang nanti bisa banget lho mampir di pusat oleh-oleh JATIARJO. Pusat Oleh-Oleh satu ini beda dari kebanyakan pusat oleh oleh lain yang pernah saya singgahi. Beberapa kali mampir di beberapa daerah ketika pulang dari sebuah perjalanan, mereka hanya menyediakan jajanan saja. Sedangkan di Pusat Oleh-Oleh Jatiarjo, selain menyediakan berbagai jenis oleh-oleh yang bisa dibawa pulang, dari berbagai camilan, mainan, maupun pakaian, tempat ini juga menyediakan fasilitas komplit sesuai yang kamu butuhkan. Dari Restoran, sampai Penginapan.

Pemandangan belakang

Untuk yang mau takeaway, bisa banget lho pesan nasi box dari Pusat Oleh-Oleh Jatiarjo. Semua akan dilayani tepat waktu.
Selain, oleh-oleh, restoran, dan penginapan, Pusat Oleh-Oleh Jatiarjo yang terletak di kecamatan Prigen, kabupaten Pasuruan, ini juga memiliki fasilitas lain, berupa tempat keren untuk outbond. Jatiarjo Camp atau Kelas Perubahan. Nah komplit kan?

Halaman parkir yang luas


Dari pada repot harus mencari tempat yang terpisah mending sekalian bukan? Sekali berhenti, bisa istirahat, makan, bermalam, dan juga belanja oleh-oleh, semua telah disediakan di Pusat Oleh-Oleh Jatiarjo.
Berikut adalah rincian fasilitas di Pusat Oleh-Oleh JATIARJO.

Salah satu sudut Restoran

1. Toko Oleh-Oleh
Menyediakan aneka camilan kering dan basah. Seperti keripik pisang, jagung, usus, ceker, tempe, tape, dan banyak lagi jenisnya. Tersedia juga pakaian dan mainan. Jadi kelengkapannya bisa buat semua. Anak-anak maupun para orang tuanya. Asyiiik.

Kolam renang


2. Penginapan Yang Nyaman
Pasti perlu dong menginap bagi kalian yang datang dari jauh. Nah di Pusat Oleh-Oleh Jatiarjo ini menyediakan penginapan yang nyaman, dengan harga terjangkau. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan hamparan ladang berkelok yang enak dipandang. Pokoknya sejuk dan bakal pingin berlama-lama di sana. Pelayanannya juga ramah lho…

Lokasi Camp


3. Restoran
Ada banyak pilihan menu di sini. Dari olahan kepiting, seperti Curry kepiting, atau kepiting saos, sampai ke menu Jawa seperti soto daging, soto ayam. Dan banyak lagi jenis lainnya.

Catering


4. Camp/Sekolah Perubahan
Tempat ini merupakan sebuah lokasi outbond yang keren. Untuk menyewa sebaiknya kalian menghubungi pemiliknya jauh hari lebih dulu. Sebab hampir setiap hari tempat ini penuh oleh penyewa untuk berbagai acara.

5. Pendopo Luas
Untuk yang sekadar mau membeli oleh-oleh saja, jangan khawatir jika kalian kelelahan sepulang jalan-jalan di Taman Safari. Halaman parkir yang luas bisa menampung banyak mobil dan bis. Sehingga kalian bisa memarkir kendaraan dengan nyaman. Selain itu, pendopo yang merangkap mushola juga lumayan besar, sehingga kalian bisa beristirahat di sini.

Nah, itulah tempat rekomendasi saya untuk kalian yang hendak berlibur si Taman Safari Pandaan. Jangan lupa mampir ya. Bisa menginap, kulinar, sekaligus belanja oleh-oleh untuk sahabat dan kerabat yang tidak ikut liburan.


Keterangan Gambar: Diambil dari IG Pusat Oleh-Oleh Jatiarjo

Share This Article :
Ida Raihan

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 19 comments:

  1. Lumayan keren blognya. Dipercantik dg tema premium mba. Coba download di Gooyabi templates, bnyk yg grts. Kunjungan balik ya ke www.healthsolution.xyz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah saya tu kurang pandai dalam mengganti template ini. Nanti saya coba. Terimakasih.

      Delete
  2. wah keren ya mba ada camp gitu jadi ingat jaman2 pramuka dulu, btw yang namanya liburan ga ada habisnya ya mba seru aja bawaannya :)

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah ke tempat ini Mba..kayaknya cakeeep dan anak-anak bisa banget ikut menikmati juga yaaa

    ReplyDelete
  4. Ini namanya pusat oleh-oleh, tapi fasilitasnya lengkap banget ya mbak. Sampai ada penginapan segala. Mantul nih.

    ReplyDelete
  5. Wah pusat oleh2 kok lengkap banget. Asik dong ya ini, segala ada.
    Liat makanannya jadi lapeeerr

    ReplyDelete
  6. Taman safari Pandaan, aku belum pernah mampir padahal anak-anak paling suka di ajak berwisata ke alam bebas, apalagi di ajak ke sini yg fasilitasnya lengkap...pasti seneng banget, sekalian kumpul bersama keluarga.

    ReplyDelete
  7. Pengen main ke Taman Safari Pandaan aku mbaa jadinya. Paket komplit di sini ya. Traveling bareng orang kesayangan asik ini

    ReplyDelete
  8. lha pusat oleh-oleh paketan lengkap ama wisata hehehe.
    Kayaknya jadi ada ide buat di kota saya nih, belum ada nemu yg begini.
    Asli seru ya, kita mau cari oleh-oleh dapat suguhan bermain

    ReplyDelete
  9. Yeyyy aku dah pernah kesini..ini deket rumahku dimalang..tapi aku kesini pas masi gadis belom ada anak...pengen ajak anak kesana

    ReplyDelete
  10. Tempat wisata keluarga bertema alam bebas gini pasti jadi favorit buat anak-anak ya, Mba. Aku baru tau tempat ini malahan. Aku suka di tempat terbuka gini karena bisa menikmati udara segar juga. Dan ademnya terasa banget! Semoga kapan-kapan aku bisa ke Taman Safari Pandaan :).

    ReplyDelete
  11. Wah. Makasih ni referensinya, kapan2 kalo mampir sini bisa buat itenary nih.

    ReplyDelete
  12. Aku punya saudara di pandaan tapi malah belum pernah ke sana, kirain gak ada apa-apanya, ternyata banyak tempat seru juga yaa, kudu diagendakan manpir sana nih :)

    ReplyDelete
  13. Aku belum pernah nih sampai ke Pandaan. Klo ingat Pandaan itu teringat dengan grup band jadul bernama Elpamas, singkatan dari elek-elek Pandaan mas... ;)

    ReplyDelete
  14. Wah seru amat ini tempatnya ya apalagi bisa menghabiskan weekend bersama keluarga disini ya.

    ReplyDelete
  15. bagus artikel nya mbak, mampir kesini ya kali kali Halal Meat jogja

    ReplyDelete
1897012769711992300