25 December 2018

Jalan-Jalan Ke Taman Safari, Pandaan? Pusat Oleh-Oleh Jatiarjo, Sekali Dayung 3 Pulau Terlampaui




Tau dooong tempat wisata Taman Safari Pandaan? Iyah, tempat ini sudah menjadi destinasi liburan dari berbagai daerah. Bahkan dari Bali sekalipun. Khususnya anak-anak pelajar yang mengadakan acara perpisahan, study tour, maupun gathering.


Tentu saja bukan cuma anak-anak sekolahan yang mendatangi tempat ini. Rombongan bis demi bis selalu saja memenuhi Taman, khususnya jika liburan datang. Ada yang bersama keluarga atau pun rombongan dari sebuah perusahaan.
Nah, Gaes, mumpung ini waktunya libur akhir tahun dan tahun baru, biasanya akan banyak acara lho di sana. Dari pertunjukan drama sampai mendatangkan beberapa artis dari ibu kota. Menarik kan?

Penginapan

Jangan lupa, saat pulang nanti bisa banget lho mampir di pusat oleh-oleh JATIARJO. Pusat Oleh-Oleh satu ini beda dari kebanyakan pusat oleh oleh lain yang pernah saya singgahi. Beberapa kali mampir di beberapa daerah ketika pulang dari sebuah perjalanan, mereka hanya menyediakan jajanan saja. Sedangkan di Pusat Oleh-Oleh Jatiarjo, selain menyediakan berbagai jenis oleh-oleh yang bisa dibawa pulang, dari berbagai camilan, mainan, maupun pakaian, tempat ini juga menyediakan fasilitas komplit sesuai yang kamu butuhkan. Dari Restoran, sampai Penginapan.

Pemandangan belakang

Untuk yang mau takeaway, bisa banget lho pesan nasi box dari Pusat Oleh-Oleh Jatiarjo. Semua akan dilayani tepat waktu.
Selain, oleh-oleh, restoran, dan penginapan, Pusat Oleh-Oleh Jatiarjo yang terletak di kecamatan Prigen, kabupaten Pasuruan, ini juga memiliki fasilitas lain, berupa tempat keren untuk outbond. Jatiarjo Camp atau Kelas Perubahan. Nah komplit kan?

Halaman parkir yang luas


Dari pada repot harus mencari tempat yang terpisah mending sekalian bukan? Sekali berhenti, bisa istirahat, makan, bermalam, dan juga belanja oleh-oleh, semua telah disediakan di Pusat Oleh-Oleh Jatiarjo.
Berikut adalah rincian fasilitas di Pusat Oleh-Oleh JATIARJO.

Salah satu sudut Restoran

1. Toko Oleh-Oleh
Menyediakan aneka camilan kering dan basah. Seperti keripik pisang, jagung, usus, ceker, tempe, tape, dan banyak lagi jenisnya. Tersedia juga pakaian dan mainan. Jadi kelengkapannya bisa buat semua. Anak-anak maupun para orang tuanya. Asyiiik.

Kolam renang


2. Penginapan Yang Nyaman
Pasti perlu dong menginap bagi kalian yang datang dari jauh. Nah di Pusat Oleh-Oleh Jatiarjo ini menyediakan penginapan yang nyaman, dengan harga terjangkau. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan hamparan ladang berkelok yang enak dipandang. Pokoknya sejuk dan bakal pingin berlama-lama di sana. Pelayanannya juga ramah lho…

Lokasi Camp


3. Restoran
Ada banyak pilihan menu di sini. Dari olahan kepiting, seperti Curry kepiting, atau kepiting saos, sampai ke menu Jawa seperti soto daging, soto ayam. Dan banyak lagi jenis lainnya.

Catering


4. Camp/Sekolah Perubahan
Tempat ini merupakan sebuah lokasi outbond yang keren. Untuk menyewa sebaiknya kalian menghubungi pemiliknya jauh hari lebih dulu. Sebab hampir setiap hari tempat ini penuh oleh penyewa untuk berbagai acara.

5. Pendopo Luas
Untuk yang sekadar mau membeli oleh-oleh saja, jangan khawatir jika kalian kelelahan sepulang jalan-jalan di Taman Safari. Halaman parkir yang luas bisa menampung banyak mobil dan bis. Sehingga kalian bisa memarkir kendaraan dengan nyaman. Selain itu, pendopo yang merangkap mushola juga lumayan besar, sehingga kalian bisa beristirahat di sini.

Nah, itulah tempat rekomendasi saya untuk kalian yang hendak berlibur si Taman Safari Pandaan. Jangan lupa mampir ya. Bisa menginap, kulinar, sekaligus belanja oleh-oleh untuk sahabat dan kerabat yang tidak ikut liburan.


Keterangan Gambar: Diambil dari IG Pusat Oleh-Oleh Jatiarjo

6 comments:

  1. Lumayan keren blognya. Dipercantik dg tema premium mba. Coba download di Gooyabi templates, bnyk yg grts. Kunjungan balik ya ke www.healthsolution.xyz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah saya tu kurang pandai dalam mengganti template ini. Nanti saya coba. Terimakasih.

      Delete
  2. wah keren ya mba ada camp gitu jadi ingat jaman2 pramuka dulu, btw yang namanya liburan ga ada habisnya ya mba seru aja bawaannya :)

    ReplyDelete