BLANTERVIO103

Mengintip Arti Mimpi Berhubungan Badan di RomanXa.id

Mengintip Arti Mimpi Berhubungan Badan di RomanXa.id
18 June 2023

Arti-mimpi-berhubungan-badan

Kamu percaya gak, kalau setiap mimpi itu memiliki arti? Pasti ada yang percaya, dan ada yang tidak ya. Tidak apa-apa, kita hidup di negara merdeka. Bebas berpendapat, bebas kepercayaan dan keyakinan.


"Ngomong apa sih, Da?"


Wakakakak… Okayh, lanjut.


Terlepas dari keyakinan masing-masing, jauh tahun sebelum kita lahir ke dunia ini, seorang Nabi pernah menerjemahkan arti sebuah mimpi. Namanya Yusuf AS. Namun, karena blog ini bukan membahas persoalan agama, jadi saya tidak akan menulis tentang kisah manusia paling tampan sedunia itu. Jika kamu ingin tahu siapa dia, dan bagaimana ceritanya, silakan cari saja di google sendiri ya, Nabi yang menafsirkan mimpi Raja Mesir.


Lalu apa sih mimpi itu?


Sebelum membahas lebih lanjut, mari kita ulas dulu apa itu mimpi.


Dari beberapa sumber yang pernah saya baca, mimpi merupakan sebuah gambaran, atau emosi yang di alami oleh seseorang yang, atau, ketika sedang tidur.


Sifat mimpi sendiri terkadang aneh. Samar, mengerikan, menyenangkan, dan sering kali tidak masuk akal. Biasanya, dalam satu malam, seseorang bisa mimpi berkali-kali dan berbeda-beda. Iya kan?


Saya sendiri mengalami hal itu. Namun sering juga dalam satu malam mimpi dengan kejadian yang sama dan berepisode.


"Hah? Berepisode?"


Maksud saya adalah, suatu malam, saya pernah bermimpi berada di tepi hutan. Ada satu wilayah yang dipagar besi tinggi. Di dalam sana, di kejauhan, ada harimau, melihat ke arah saya, dan mengancam. Sayangnya, dalam mimpi saya kesulitan bergerak. Saya ketakutan. Beruntung, saat itu saya terbangun. Alhamdulillah cuma mimpi. Saya terbebas dari ancaman harimau. Saya selamat. Saya pun tidur lagi.


Apes. Siapa sangka, ketika saya sudah tidur lagi, mimpi itu dilanjutkan. Kali itu saya sudah berada di dalam pagar, berdekatan dengan si harimau. Wakakakak, sebutlah ini episode kedua.


Malam itu, saya terbangun beberapa kali, sampai kemudian, saya putuskan untuk ke kamar mandi dan cuci muka. Kemudiam, tidur lagi.


Apa yang terjadi? Anehnya, mimpi itu masih berlanjut. Apes banget gak sih? Takjub juga, ternyata ada mimpi yang berepisode.


Di malam-malam berikutnya, saya beberapa kali mengalami lagi mimpi berepisode seperti itu. Bersyukurnya, di antranya ada juga yang mimpi indah. Jadi pengen mengulang dong kalau yang indah gitu. Hehe…




Jenis-Jenis Mimpi


Ada yang beranggapan, mimpi adalah bunga tidur. Saya sendiri mendengar, mimpi terbagi ke dalam tiga bagian.


Pertama, Ilham/Petunjuk

Mimpi bisa menjadi sebuah petunjuk atau ilham dari Tuhan. Namun poin ini tidak dialami oleh semua orang. Hanya hamba-hamba pilihan Tuhan lah yang menerimanya. Seperti mimpi para nabi untuk disampaikan kepada umatnya, dan juga mimpi yang dialami hamba pilihan lainnya. Di antaranya seperti kisah Nabi Yusuf, yang sudah saya singgung di atas.


Kedua, Buah Pikiran

Maksudnya, ketika seseorang memiliki suatu keinginan, terus-menerus membayangkan. Atau ketika seseorang sedang dalam keadaan tidak nyaman, memiliki masalah yang terus-menerus ia pikirkan. Maka semua imaginasi itu bisa menjelma menjadi sebuah mimpi dalam tidur malamnya. Pikirkan yang baik-baik, dan indah saja kalau gitu, Gaes. Huhu...


Ketiga, Mimpi Dari Setan

Bagian ini adalah mimpi buruk yang dapat membuat seseorang gelisah setelah terbangun dari mimpinya. Ketakutan dan terus memikirkannya. Itu adalah mimpi yang berasal dari setan. Sebab itulah, di dalam agama Islam, manusia dianjurkan untuk berwudhu dan berdoa terlebih dahulu sebelum tidur, agar setan tidak masuk ke dalam mimpinya dan menggoda. Wallahualam.


Mimpi Berhubungan Badan


Lalu bagaimana jika seseorang bermimpi berhubungan badan? Adakah arti mimpi berhubungan badan?


Soal berhubungan badan mungkin agak tabu sih ya untuk dibahas. Namun menurut saya, ilmu mengenai berhubungan badan, atau sex, itu juga penting untuk diketahui. Jadi tidak mengapa untuk dibahas. Semoga saja tidak ada anak di bawah umur yang membaca postingan ini. Wakakakak.


Menurut laman, RomanXa.id, mimpi berhubungan badan juga terdiri dari beberapa. Di antaranya;


Mimpi berhubungan badan dengan pasangan – Kalau ini sih boleh ya, asal sudah menikah saja. Di dunia nyata saja halal, berpahala, apalagi hanya dalam mimpi. Boleh bangeeet. Jadi, mimpilah sebanyak yang kamu mau. Wakakakakak.


Mimpi berhubungan badan dengan mantan – Ini sih bahaya ya, Dalam mimpi saja, bisa jadi perang baratayudha jika sampai pasanganmu tahu. Apalagi kalau sampai di dunia nyata. Naudzubillah deh. Jangan ya, Gaess… Haram dosa.


Mimpi berhubungan badan dengan orang tak dikenalWallah. Bisa-bisanya, ye kan? Hayuuu habis mikirin apa? Wakakakak.


Itulah yang disebut, mimpi terkadang tidak masuk akal.


Mimpi berhubungan badan dengan boss atau orang pentingWakakakak. Makanya jangan suka gosipin boss kalau lagi kerja tuh. Kena kan? Ngakak lagi ah, wakakakak.


Mimpi berhubungan badan dengan artis – Nah, nah, nah! artis mana neh? Korea, Mandarin, Japan?


Siapa? Ji Chang Wook? Cha Eun Woo? Lee Jong Suk? Hush, hush, hush… makanya kalau nonton drakor jangan sambil ngehaluuu. Wakakakakak.

 

Terakhir, apapun mimpimu, jangan jadikan itu sebagai patokan. Karena mimpi memang bukan jaminan untuk mengambil kesimpulan, dalam menjalani kenyataan.

Share This Article :
Ida Raihan

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 6 comments:

  1. mimpi itu kadang berkaitan dengan apa yang sedang kita pikirkan tapi kadang ya selewat aja, aneh-aneh gitu. Kalau mimpi baik, ku buat booster. Kalau mimpi buruk, udahlah anggap bunga tidur.

    ReplyDelete
  2. Paling capek kalau mimpi dikejar-kejar. Berasa kayak abis lari beneran hehehe. Tapi, biasanya saya gak mau mikir macem-macem kalau bermimpi. Soalnya suka kebawa moodnya.

    ReplyDelete
  3. Kadang ada juga ya, mbak mimpi karena awalnya lagi kepikiran sama sesuatu. Saya sering begitu.

    ReplyDelete
  4. Ngomongin mimpi beberapa hari yang lalu saya mimpi lihat kapal pesiar besar. Artinya kira2 apa ya kak? Apakah semacam mimpi yang terpendam,entahlah hihi

    ReplyDelete
  5. Soal tafsir mimpi emang ngeri sedap ya. Kalau dapat yang indah pengen lagi tapi kalau dapat yang ga enak jangan sampai kejadian deh. Tapi kadang kalau mimpi malam, paginya suka lupa itu ke Napa ya? Hehehe

    ReplyDelete
  6. Saya penasaran sama arti dari masing2 jenis mimpi berhubungan badan. Mungkin bisa dijelasin artinya mbak di next post hehe

    ReplyDelete
1897012769711992300