BLANTERVIO103

5 Hobi Ini Bikin Cewek Terlihat Makin Menarik, Bisa Bikin Cowok Terpincut!

5 Hobi Ini Bikin Cewek Terlihat Makin Menarik, Bisa Bikin Cowok Terpincut!
13 February 2021


Sumber: pinterest.com

 

Setiap orang pasti punya hobi dan kegemaran yang berbeda-beda. Ada banyak macam jenis hobi yang bisa kita lakukan. Selain menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang, gak sedikit orang yang juga memanfaatkan hobinya menjadi peluang bisnis yang menguntungkan. Tapi, tau gak sih, kalau hobi ternyata bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan jenis. Secara tidak sadar hobi memang bisa mendatangkan sosok pengagum jika kita melakukan hobi tertentu.

 

Bahkan ada beberapa pasangan yang menjalin hubungan karena punya kegemaran yang sama dan akhirnya tumbuh perasaan di hati masing-masing. Khususnya bagi cewek, jika kamu melakukan hobi tertentu, maka kemungkinan besar dapat membuat cowok tertarik untuk menjadi penggemar sekaligus kekasihmu. Berharap dapat dikagumi oleh lawan jenis karena hobi yang dilakoni gak ada salahnya, tapi jangan menaruh harap lebih sebab bisa bikin sakit hati nantinya. Ada beberapa hobi tertentu yang bikin cewek makin terlihat menarik lho, terutama di mata para cowok. Nih, kepoin list-nya!

 

  1. Mahir Main Alat Musik Bikin Cewek Punya Daya Tarik Sendiri

 

Sumber: pinterest.com

 

Cewek yang mahir main alat musik itu punya daya tarik tersendiri di mata para lelaki, entah bisa main piano, gitar, drum, biola dan lainnya. Setiap iringan dari alat musik yang dimainkan bakal bisa bikin cowok yang mendengar dan melihatnya jadi kagum dengan wanita yang memainkan alat musik tersebut. Cewek gemar main alat musik memang tampak atraktif dan makin berenergi bagi para cowok. Pokoknya positif banget kalau cewek gemar main alat musik.


KALAU YANG HOBINYA BISNIS, Bisa lho jenguk postingan PELUANG BISNIS ini

 

  1. Hobi Otomotif Sekaligus Mengerti Tentang Mengotak Atik Mesin Jadi Nilai Plus Bagi Para Wanita

 

 

Sumber: pinterest.com

 

Meski sedikit sekali cewek yang gemar dengan otomotif, tapi bukan berarti wanita otomotif gak disukai oleh cowok. Malah semakin gak biasanya hobi wanita, maka bakal semakin menarik perhatian para cowok. Apalagi kalau hobi otomotif kamu bukan cuma sekedar tahu tentang perkembangan terbaru dari dunia otomotif saja, namun juga mengerti dan bisa mengotak-atik mesinnya, mengikuti kejuaraan balapan, serta hal lainnya mengenai otomotif dengan begitu makin banyak pula cowok yang bakal tertarik denganmu.

 

  1. Cewek Hobi Masak Memang Gak Pernah Gagal Deh

 

Sumber: pinterest.com

 

Menjadi cewek yang gemar memasak ternyata bikin kamu makin menarik di mata pria. Kamu bakal terlihat lebih feminim dan juga keibuan. Inilah alasan terkadang kebanyakan cowok suka cari cewek yang bisa masak, dan mau belajar masak atau tidak. Bagi kamu yang hobi masak, jangan heran deh jika nanti ada cowok yang mau dibuatkan masakan spesial olehmu, dan bakal dipuji-puji terus tentang enaknya masakan kamu. So, para cewek jangan ragu-ragu buat masuk ke dapur, ya!

 

  1. Hobi Main Game Juga Bikin Cewek Jadi Terlihat Makin Keren Lho

 

Sumber: pinterest.com

 

Cowok hobi main game sih sudah biasa. Cewek yang gemar main game itu baru keren, sebab dia gak mainstream seperti wanita-wanita pada umumnya. Bahkan tak sedikit cowok yang tertarik dan mencari cewek hobi main game. Kalau punya pasangan yang juga hobi ngegame pastinya bakalan lebih seru dan saling mengerti tentang dunianya masing-masing. Kalian juga bakal punya banyak bahan obrolan yang gak membosankan dan bisa pergi ke tempat yang gak biasa bagi para pasangan, misalnya ke tempat jual PS4 atau tentang gaming lainnya.

 

  1. Cewek Hobi Naik Gunung Bukan Cuma Keren dan Mandiri, Tapi Juga Gaul Bro!

 

Sumber: pinterest.com

 

Hobi belanja dan nonton drama Korea di TV Sharp andalan memang sangat menyenangkan, namun kalau hidup kamu cuma gitu-gitu terus, kamu jadi gak punya banyak wawasan dan gak mau mencoba hal baru. Coba deh lakoni hobi baru yang ‘laki’ banget, seperti naik gunung. Cewek kok naik gunung? Eits jangan salah, banyak kok cewek-cewek yang menggemari hobi mendaki gunung saat ini. Mereka rela capek-capek buat bisa mencapai puncak gunung. Dengan hobi ini, kamu bisa menjadi lebih mandiri, wanita tangguh, lebih mencintai alam sekitar dan bisa menemukan teman-teman baru. Tak hanya itu, cewek yang hobi naik gunung juga terlihat keren lho dimata cowok.

Ada hobi yang sedang kamu geluti gak nih, girls?


Share This Article :
Ida Raihan

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 7 comments:

  1. Baru kali ini hobi saya bisa menghasilkan, yakni melalui aktivitas ngeblog. Benar-benar suatu anugerah tersendiri bagi saya pribadi, karena melalui ngeblog saya bisa mendapatkan banyak pengalaman baru, teman baru hingga penghasilan...

    Cewek meski nggak mahir main alat musik tetap istimewa di mata saya, jieeeeee...

    Ketika cewek punya hobi yang sama kayak cowok, itu selalu menjadi nilai plus ya. Apakah hal ini juga berlaku bagi para cowok??

    Nice post...

    ReplyDelete
  2. Jangankan di mata cowok, aku aja kalo liat cewek yang punya hobi kayak gitu, pasti terkewer-kewer kagum deh 😂

    ReplyDelete
  3. Duh hobiku apa ya.gegoleran ga jelas nih sambil scroll media sosial kayaknya hobiku yg jangan ditiru yah gaes. Mending bisa masak ya kelihatan hasilnya hehehe

    ReplyDelete
  4. Bener, cewek yang bisa main musik kadang terlihat menarik dan unik. Hehe., perlu nih para cewek punya skill lain

    ReplyDelete
  5. Kalau saya pribadi sukanya cewek yang hobi masak. Ya, alasannya sederhana, karena saya suka makan. Memang memilih pasangan harus yang cocok ya Mbak, hhe

    ReplyDelete
  6. Aku pengen juga bisa main musik mbak. Wahahahha tapi kayaknya ga ada bakat sama sekali. Hahahah

    ReplyDelete
  7. Bisa main satu atau dua alat musik, plus bisa naik gunung. Beuh, istimewa banget cewek kayak gini.

    ReplyDelete
1897012769711992300