MASIGNALPHAS2101
1897012769711992300

Solusi Bisnis Sembako Yang Mudah Dan Menguntungkan

Solusi Bisnis Sembako Yang Mudah Dan Menguntungkan
Add Comments
26 February 2021
Review-aplikasi-super


Cuung siapa yang tidak ingin memiliki income tambahan? Mau banget dong pastinya. Apalagi di musim pandemi seperti sekarang ini, kita dituntut serba irit. Iya kan? Saya sih iya. Kalau belanja nyari yang diskonnya Super Bohay deh. Wakakakak.

Bagi seorang karyawan yang gajinya pas-pasan, pasti merasa tenang jika memiliki tambahan pemasukan. Apalagi mereka yang memiliki pengeluaran melebihi gaji bulanan, tentu mau bersusah-payah berusaha supaya semua tercukupi tanpa menambah hutang untuk biaya hidup. Maka tidak sedikit yang kemudian mencari pekerjaan lain, selain pekerjaan utamanya. Bahkan tidak sedikit pula yang memilih sambil membuka usaha dengan harapan ada pemasukan yang dapat digunakan untuk menutupi semua kebutuhan keluarga. Terutama untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

Awal tahun 2020 adalah tahun terberat bagi sebagian masyarakat Indonesia. Bahkan mungkin juga bagi warga di banyak Negara. Virus Covid-19 yang hampir meluluhlantakkan perekonomian nasional, membuat kita harus rela memangkas banyak pengeluaran. Menekan berbagai kebutuhan demi bisa bertahan di tengah pandemi.

Banyak UKM yang terpaksa gulung tikar akibat tidak dapat menjual produknya. Bahkan perusahaan-perusahaan besar pun banyak yang terpaksa mengurangi tenaga kerjanya karena memang tiada pilihan. Sedih.

Sulitnya peroleh lapangan pekerjaaan di tahun-tahun normal sebelum pandemi, semakin terasa setelah adanya pandemi. Pengangguran semakin banyak. Akibatnya banyak masyarakat yang terpaksa mengubah gaya hidup mereka.

Dari yang awalnya bebas membeli apa saja yang diinginkan, kemunculan pandemi memaksa sebagian masyarakat untuk lebih berhemat, dan membeli hanya kebutuhan yang mendesak saja. Alhasil para ibu rumah tangga pun dituntut untuk lebih berhemat dalam pengeluaran sehari-hari.

Mendatangkan Income Tambahan Dengan Bisnis Sembako

Hingga detik ini, kita belum tahu, sampai kapan ujian pandemi ini akan berhenti, dan kita bisa kembali beraktivitas normal seperti sebelumnya, serta bisa berkreasi dengan usaha di bidang yang kita minati demi masa depan.

Ah…, Jika sajaa ada bisnis yang tiada matinyaaa. Tidak kenal musim, pasti pada mau banget dong yah?

Bisnis yang tiada matinya? Ada dooong. Banyak. Salah satunya adalah berbisnis sembako.

Sembako menjadi kebutuhan hidup sehari-hari semua masyarakat Indonesia, sehingga bisnis yang satu ini tidak akan pernah sepi pembeli meskipun di musim sulit seperti sekarang ini, karena memang selalu dibutuhkan.

Langkah Awal Memulai Bisnis Sembako

Jika kamu ingin memulai berbisnis jual sembako, maka ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Di antaranya,

Tempat Yang Strategis

Tempat menjadi urutan pertama dalam melakukan bisnis sembako. Tempat yang ramai akan lebih mudah terlihat dan lebih berpotensi untuk dikunjungi banyak orang. Jadi sebelum memutuskan untuk berjualan sembako, maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah, menyiapkan tempat yang strategis. Kecuali jika kamu hanya akan memasarkannya via online, maka itu tidak masalah mau sembunyi di belakang rumah juga. Hahahaha.

Survey Pasar

Survey pasar juga tidak kalah pentingnya bagi calon pedagang sembako. Bagaimana mau berjualan jika harga di pasaran saja tidak tahu? Apa saja yang paling dicari oleh masyarakat saat ini? dan sebagainya.

Agen Stok Yang Murah

Memiliki agen untuk stok produk-produk yang kamu jual di warung sembako adalah hal yang wajib. Agen yang memberimu harga grosir, sehingga saat kamu menjual secara ecer, kamu masih mendapat keuntungan yang lumayan.

Pertanyaannya, “Saya gak ada kenalan agen sembako tuh, gimana dong?”

Tenaaang. Jaman sekarang gitu loh. Jaman serba mudah. Kamu bisa belanja hanya dengan mengandalkan gadget di tanganmu. Dengan aplikasi Super mencari agen sembako semudah senyuman di bibirmu.

Gimana tuh?

Kamu cukup download aplikasi super di Play Store.

Review+aplikasi+super


Apa Itu Aplikasi Super?

Aplikas Super merupakan layanan belanja online untuk para agen yang memiliki warung atau kios, yang menjual sembako. Dengan mendaftar menjadi agen dan menjadikan Aplikasi Super sebagai partner untuk stok bisnis sembako milikmu, maka kamu bisa menadi Super Agen yang menguntungkan.

Terus kalau ibu rumah tangga mau belanja di aplikasi Super gimana?

Bisaaa, karena aplikasi super juga tersedia untuk belanja secara ritel. Ibu rumah tangga bisa langsung belanja ke aplikasi dengan harga yang murah dan gratis ongkos kirim. Diantar tepat sampai di depan pintu rumahmu. Wow keren kan? Jaman sekarang gitu loh. Denga aplikasi super, belanja super mudah bisa kamu rasakan.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Super

Ada pun keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi super adalah,

Belanja Jadi Lebih Mudah

Hanya dengan menggunakan satu aplikasi, aktivitas belanja kamu menjadi lebih mudah. Karena kamu tidak perlu pergi ke pasar atau agen tertentu. Kamu cukup pijit-pijit sambil tiduran di rumah, maka semua pesananmu akan mendatangimu. Asiiik kan? Dan pastinya ini dapat menghemat waktu dan tenagamu, sehingga bisa kamu manfaatkan untuk melayani pembeli saja di rumah, atau mengerjakan pekerjaan lainnya.

Harga Bersaing

Kamu tidak perlu khawatir soal harga, karena aplikasi super memberikan harga terbaik, sehingga kamu bisa menjualnya kembali dengan harga bersaing, dan peroleh keuntungan.

Gratis Ongkos Kirim

Bagian ini aku banget nih. Kalau bebelian pastiii nyari yang free ongkir, alias gratis ongkos kirim. Nah buat kamu yang menggunakan aplikasi super juga akan peroleh keuntungan tersebut. Pesananmu akan dikirim ke rumahmu, sehari setelah check out dan melakukan pembayaran.

Bagimana, Mak-Emak? Semakin mudahkan hidup di jaman sekarang? Cuss download aplikasi supernya.