MASIGNALPHAS2101
1897012769711992300

Hoster.co.id, Pilihan Hosting Murah Untuk Ngeblog

Hoster.co.id, Pilihan Hosting Murah Untuk Ngeblog
Add Comments
14 January 2021

 

Review+Hosting+Murah

Jaman awal-awal ngeblog dulu, saya tidak pernah berpikir untuk membuat blog lebih dari sekadar tempat curhat dan corat-coret menuangkan hobi menulis, karena memang tidak memiliki tujuan apa-apa selain menuangkan gejolak hati. Seiring berjalannya waktu, semua berubah. Blog bukan lagi sekadar tempat curhat dan meluahkan rasa.

Kini blog memiliki kemampuan untuk memberikan lebih kepada pengelolanya. Kesempatan berbagi informasi, pertemanan, pengetahuan, bahkan sampai ke soal pendapatan. Akhirnya blog tidak lagi cukup hanya dengan bermodalkan gratisan. Blog perlu dibenahi, dipercantik, dan naik level. Begitulah, akhirnya saya mulai berpikir untuk mengubah blog menjadi Top Level Domain (TLD)

Masalah timbul. Karena saya pengguna wordpress, dan belum tahu-menahu soal domain dan hosting, ketika saya hendak membeli domain, ternyata tagihannya berjumlah sekian dolar yang saat itu, jika saya total menjadi angka yang sangat lumayan untuk ukuran saya ketika itu. maju mundur, maju mundur, tidak cantik. Terakhir, pilihannya adalah… jeng, jeng, jeng… saya mundur! Hoho. Fix saya tidak jadi meneruskan pembelian hosting karena melihat angka yang harus saya keluarkan.

Selanjutnya, demi urusan TLD, saya membuat blog baru di Blogspot, dan melihat harga yang ciamik. Murah meriah karena di blogspot tidak perlu membayar hosting.

Review+Hosting+Murah



Berkenalan Dengan Hoster.co.id

Seiring berjalannya waktu, saya melihat banyak teman blogger yang migrasi ke wordpress, atau membuat blog baru di sana. Saya kepikiran dong dengan blog saya yang sudah saya tinggalkan sejak sekian tahun itu. Sayang banget pikir saya. Akhirnya mulailah saya mencari info tentang hosting murah. Saya berniat menghidupkan kembali blog yang sudah lama mati suri itu.

Bergabung di sebuah WAG, teman-teman membicarakan tentang hosting murah dari hoster.co.id. saya pun bergegas untuk mengunjungi website mereka. Benar, hosting di hoster.co.id sangat murah. Terbagi dalam tiga kategori. Saya juga menbaca-baca review hoster.co.id untuk meyakinkan diri.

Adapun tiga kategori yang ditawarkan hoster.co.id adalah:

Review+Hosting+Murah


LitleOne

Memiliki unlimited SSD web space, 1 Core vCPU @2GHz, 1 GB Mempry RAM, ini dibanderol dengan harga Rp. 299.000, namun karena saat ini sedang ada diskon yang lumayan besar, kita cuma dikenai biaya Rp. 199.000/ tahun. Wow lumayan besar ya diskonnya? Saya rasa paket LitleOne ini cukuplah ya untuk pemula seperti saya begini.

HosterOne

Harga HosterOne ini Rp. 499.000 namun saat ini juga sedang ada promo diskon, jadi harganya menjadi sama seperti LitleOne, yaitu Rp. 199.000/tahun. Loh kok sama dengan LitleOne? Iyah, juga sama-sama Unlimited SSD Web Space. Yang membedakan adalah, HosterOne, memiliki 2 core vCPU @2GHz, 4 Memori RAM. Specifikasinya lebih besar ya dibanding LitleOne.

Jadi mau pilih mana dong? LitleOne atau HosterOne? Saya beralih ke HosterOne dong pastinya.

MonsterOne

Nah yang ini lebih mantap. Cocok buat yang memiliki bisnis online, yang pastinya perlu banyak upload gambar produk.

MonsterOne memberikan Unlimited SSD Web Space, 4 core vCPU @2GHz. 8 GB Memori. Mantap sekali ya. Untuk MonsterOne sendiri harga asi Rp. 799.000, namun saat ini dengan promo diskonnya, harganya turun menjadi Rp. 399.000/tahun.

Silakan perhatikan gambar berikut untuk lebih jelasnya. Atau bisa langsung mengunjungi website hoster.co.id untuk memilih sendiri hosting murah sesuai minat kamu.

Alasan Memilih Hosting Murah di Hoster.co.id

Mengapa memilih membeli hosting di hoster.co.id?

Berikut adalah alasan mengapa saya merekomendasikan membeli hosting murah di hoster.co.id.

Pertama, Harganya Murah

Dari awal saya sudah tegaskan, saya mencari hosting yang murah. Nah di hoster.co.id ini hargany sangat terjangkau untuk kantong Mak-Emak macam saya ini. Jadi membeli hosting murah di hoster co id adalah pilihan yang sangat beralasan.

Kedua, Full Support

Review+Hosting+Murah

Nah ini alasan yang sangat penting buat saya yang masih sangat gaptek tentang dunia blogging, dan hosting ini. dengan full support dari tehnical hoster co id, kita bisa komunikasi dan konsultasi dengan pihak mereka yang online selama 24 jam. Cakep yah?

Ketiga, Garansi 30 Hari

Tenang dong ya, kalau membeli sesuatu terus ada garansinya? Untuk menjamin kepuasan pelanggan, selain memberikan harga terbaik, hoster juga memberikan garansi 30 hari.

Demikianlah, perjalanan saya bertemu hosting murah, dalam rangka ingin menghidupkan kembali blog yang sudah lama mati suri. Bahagia dong saya, apalagi hosting murah ini servernya ada di Indonesia, lebih mudah dijangkau pastinya, karena saya juga pernah memiliki pengalaman membeli domain dari luar negeri, saat bertemu masalah ribet ngurusinnya. Huhu.