MASIGNALPHAS2101
1897012769711992300

Rekomendasi 6 Laptop Acer Entry Level Perfoma Memadai

Rekomendasi 6 Laptop Acer Entry Level Perfoma Memadai
Add Comments
18 December 2020

6+rekomendasi+laptop+acer

 

Salah satu brand laptop paling populer di Indonesia adalah Acer. Acer memiliki rangkaian produk laptop yang cukup beragam, mulai dari level entri untuk komputasi ringan sehari hari hingga laptop gaming dengan harga cukup fantastis diatas Rp. 100 juta. Banyaknya pilihan seri serta model sehingga tidak heran jika banyak orang di Tanah Air yang menggunakan laptop Acer.

Tetapi jika kamu ingin mencari laptop Acer paling murah  dengan kisaran harga Rp 3 hingga Rp. 6 juta, maka berikut dibawah ini rekomendasi beberapa produk laptop Acer entry level dengan perfoma memadai, diantaranya yaitu :

1.       Acer Aspire A311-31-C64M N4000

Laptop Acer yang dibandrol dengan harga tiga jutaan ini memiliki bobot ringan serta desain ringkas. Cocok bagi mereka yang berstatus pelajar atau mahasiswa tingkat awal. Bagian dalamnya dibekali dengan prosesor Intel Celeron N4000 yang menawarkan  kecepatan hingga 2,6 GHz. Disandingkan dengan RAM 4 GB membuat perfoma laptop  ini semakin mampu diandalkan dengan baik untuk produktivitas sehari hari, misalnya mengedit dokumen hingga berselancar di dunia maya.

6+rekomendasi+laptop+acer


2.       Acer Aspire 3 3877U

Laptop Acer ini menggunakan layar 15 inci yang membuatnya nyaman digunakan untuk menunjang beragam pekerjaan sehari hari mulai dari mengolah dokumen, berselancar di dunia maya, chatting dengan pelanggan (bagi pekerja online di bidang pelayanan atau customer service, dan lainnya). Layarnya yang besar plus tambahan digunakannya teknologi Acer ComfyView membuat laptop ini cocok dimiliki oleh para pelajar atau mahasiswa. Sebagai informasi, teknologi Acer ComfyView yang digunakannya mampu mengurangi efek pantulan cahaya, sehingga bisa tetap aman serta nyaman saat digunakan sekalipun dalam waktu yang lama.

3.       Acer Spin 1 SP111-33

Laptop Acer yang dibandrol dengan harga Rp. 4 jutaan ini cocok diajak bekerja atau belajar didalam ataupun diluar ruangan. Sesuai dengan namanya, laptop ini bisa diputar menjadi beberapa mode yaitu tenda, tablet, hingga mode tampilan. Laptop ini tidak hanya menawarkan daya baterai yang cukup bagus (hingga 10 jam penggunaan normal) saja, tetapi juga memiliki desain ringkas serta bobot ringan, sehingga mudah dibawa berpergian.

4.       Acer Aspire 3 A314-32-C52Q N4000

Daya tahan baterai yang bagus adalah salah satu kelebihan yang dimiliki Acer Aspire 3 A314-32-C52Q N4000. Hal tersebut dikarenakan laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Celeron N4000 dengan arsitek Gemini Lake yang dikenal hemat daya. Sehingga tidak heran jika baterai laptop Acer ini diklaim mampu bertahan hingga 8 jam. Laptop ini tampil cukup stylish dengan bodinya yang ringkas, sehingga cocok dimiliki para mahasiswa yang sering belajar di luar ruangan. Perfoma yang dihasilkannya juga bisa diandalkan oleh para pekerja kantoran yang membutuhkan laptop murah yang bisa menunjang komputasi ringan sehari hari.

5.       Acer A314-32 P4AS

Laptop yang dibandrol dengan harga Rp. 4 jutaan ini tergolong bagus dikelasnya. Pasalnya laptop Acer A314-32 P4AS ini dibekali Intel N5000 yang secara kemampuan mampu melebihi Core i3 6006U. Sehingga laptop ini bisa diandalkan lebih dari sekedar untuk menunjang komputasi ringan sehari hari. 

6.       Acer Aspire 3 A315 Ryzen 3 3200U

Laptop yang dibandrol dengan harga Rp. 5 jutaan ini menawarkan perfoma yang handal di kelasnya. Adanya kombinasi antara prosesor dan gratis grafis AMD yang powerful dikelasnya membuat laptop ini memiliki perfoma yang bisa digunakan untuk bekerja ataupun hiburan seperti menonton atau streaming video Full HD serta bermain main game game modern. 

 

  1. Saya juga suka mbak dengan laptop merk Acer spesifikasinya sangat mumpuni dan menjadi andalan dalanm kegiatan sehari-hari apalgi saat ini kyknya laptop tuh nyala nyaris 24 jam heheh jadi memilih Acer Laptop adalah pilihan tepat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mbak. Laptop sudah menjadi kebutuhn yang wajib saat ini.

      Delete