BLANTERVIO103

7 Tempat Foto-Foto Instagramable di Bandung yang Patut Kamu Kunjungi

7 Tempat Foto-Foto Instagramable di Bandung yang Patut Kamu Kunjungi
25 November 2019

Pembahasan tentang Bandung memang seakan tak pernah ada habisnya. Selalu ada saja hal menarik dari Bandung yang seru untuk dibicarakan. Apalagi sekarang tempat foto-foto instagramable di Bandung semakin banyak dan siap memuaskan hasratmu untuk berburu foto. Berlibur kini bukan sekadar untuk wisata kuliner tetapi juga untuk berburu tempat foto-foto instagramable di Bandung.
Kalau kamu sudah penasaran dengan tempat-tempat foto instagramable di Bandung yang patut kamu kunjungi, yuk simak dulu ulasan lengkapnya berikut ini!


Taman Asia Afrika
Popularitas Taman Asia Afrika sebagai salah satu tempat-tempat foto instagramable di Bandung memang tak pernah pudar. Lokasinya yang berada di pusat kota tentu sangat mudah diakses dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi. Tak jauh dari Taman Asia Afrika, ada destinasi wisata baru bernama Kiara Artha Park. Taman seluas 1,6 hektar ini terbilang unik karena bentuknya menyerupai angka 8. Setelah puas berfoto, kamu juga bisa mencoba beberapa wahana menarik yang ada di Kiara Artha Park.
Little Seoul Bandung
Little Seoul Bandung terletak di Jalan Sawunggaling, Bandung Wetan, Kota Bandung. Sesuai dengan namanya, kafe hits yang satu ini menyuguhkan suasana khas Kota Seoul di Korea Selatan. Bahkan, kamu juga bisa menyewa pakaian tradisional Korea untuk berfoto-foto di Little Seoul Bandung. Desain arsitektur bergaya Korea Selatan pasti bikin hasil fotomu makin keren. Sebelum mengunjungi Korea Selatan beneran, yuk berlibur dulu ke Little Seoul Bandung.
China Town Bandung
Jika kamu ingin mengunjungi tempat-tempat foto instagramable di Bandung bernuansa China, datang saja ke China Town yang berlokasi di Jalan Kelenteng No. 41. Banyak sekali spot foto unik dengan nuansa khas Cina yang sangat kental. Usai puas berburu foto, kamu juga bisa menikmati aneka jenis kuliner yang menggugah selera.

Forest Walk Babakan Siliwangi
Forest Walk terletak di Jalan Tamansari, Babakan Siliwangi. Ketika berkunjung ke tempat wisata ini, kamu bisa menikmati suasana hutan yang sejuk dan asri. Meskipun berada di tengah kota, Forest Walk sangat tenang dan nyaman karena jauh dari hiruk-pikuk aktivitas masyarakat. Kamu bisa jalan-jalan santai sambil berburu foto-foto instagramable sampai puas. Suasana Forest Walk di siang hari tidak terlalu panas sehingga tidak mengganggu kenyamananmu.
Banyu Leisure Park
Banyu Leisure Park adalah kafe yang terletak di kawasan Siliwangi, tak jauh dari masjid Salman ITB. Salah satu keunggulan yang ditawarkan Banyu Leisure Park adalah suasana yang nyaman dan instagramable, terutama pada malam hari. Kamu bisa menikmati aneka makanan dan minuman yang harganya terjangkau sambil berfoto sampai puas jika berkunjung ke Banyu Leisure Park. Selain itu, Banyu Leisure Park juga berdekatan dengan lokasi wisata lainnya seperti Taman Film Bandung, Taman Jomblo, serta beberapa toko oleh-oleh khas Bandung.
This Is Me
Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu destinasi spot foto baru di Bandung. Konsepnya sengaja disuguhkan untuk kamu yang ingin berburu foto-foto instagramable sehingga dilengkapi banyak spot foto menarik. Ada berbagai tema latar foto menarik yang patut kamu manfaatkan untuk berfoto. Sang pemilik This Is Me mengaku ingin menjadikan tempat wisata ini sebagai icon wisata selfie di Bandung. Tak mengherankan deh kalau tempat wisata ini selalu ramai oleh wisatawan yang penasaran ingin berfoto hingga puas.
Orchid Forest Lembang
Popularitas Orchid Forest Lembang sebagai salah satu tempat-tempat foto instagramable di Bandung tentu tak perlu diragukan lagi. Suasananya sangat asri dan dipenuhi tanaman anggrek cantik yang bermekaran. Selain itu, cuacanya juga sangat sejuk dan pasti bikin kamu betah. Tak hanya dimanfaatkan untuk berburu foto-foto biasa, Orchid Forest Lembang juga sering disewa untuk kebutuhan latar foto prewedding. Apakah kamu juga tertarik foto prewedding di Orchid Forest Lembang?

Sebenarnya, masih banyak lo tempat-tempat foto instagramable di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Sekarang, jalan-jalan ke Bandung memang belum lengkap jika belum mendapatkan foto instagramable. Jadi, bersiaplah menikmati Bandung sembari mengumpulkan foto-foto keren untuk feed Instagrammu. Selamat merencanakan liburan!


Share This Article :
Ida Raihan

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 33 comments:

  1. Dari 7 tempat diatas... baru 2 yang udah ke sana..taman orchid sama taman asia afrika... baru sadar belum eksplore bandung secara maksimal...

    ReplyDelete
  2. Sebab kepada siapa lagi kita bisa bergantung dan meminta pertolongan selain kepada-Nya. Kita akan mengenal Dia hanya bila memiliki agama

    ReplyDelete
  3. Menurut gw setiap sudut di kota Bandung itu bagus-bagus buat foto. Tinggal gimana cara kita ambil angelnya aja.

    ReplyDelete
  4. Dari semua tempat yg diceritakan di atas, semuanya blm pernah sy kunjungi. Hmmm, harus deh keknya

    ReplyDelete
  5. Kak, yg orchid forest ini, apakah anggreknya ada sepanjang tahun, atau memang ada bulan tertentu yang pas buat dikunjungi.. karena unik spot foto d anggrek2 ini.

    ReplyDelete
  6. Pengen banget ke Bandung, cuman belom pernah ke sampaian semoga lain waktu ke sini. Ini Lembang yang pernah masuk KBM World itu ya mbak?

    ReplyDelete
  7. Bandung sekarang semakin banyak obyek wisata baru ya. Sayang kalo mau ke Bandung sebaiknya tidak weekend (berhubung rumah orang tua di Bekasi). Mesti kejebak macet. Makasih infonya mba, mana tahu nanti mudik dan bisa pelesiran lagi ke Kota Kembang.

    ReplyDelete
  8. Entah kenapa saya selalu jatuh cinta sama Bandung. Dan ya, jalan-jalan sambil berburu spot foto yang instagramable di Bandung itu seru banget. Saya pernah tuh ke Little Seoul terus nyewa Hanbok ala-ala hahaha. Well noted mba rekomen spotnya.

    ReplyDelete
  9. Sampai sekarang belum pernah ke Bandung, tapi pengen banget ke kota ini. Padahal gak terlalu jauh dan akses transportasi cukup gampang ke sana. Temen-temenku banyak yang sering upload foto instragamable dengan berbagai latar, aku mesti catat dulu nih kayaknya tempat-tempat di atas biar nanti pas di Bandung gak bingung foto dimana, hehe

    ReplyDelete
  10. Saya ke Bandung cuma main ke rumah temen sama keliling mall. Bandung emnag punya banyak tempat bagus

    ReplyDelete
  11. Lengkap banget kak ulasannya, hmm sepertinya layak untuk masuk wishlist tujuan hunting foto berikutnya

    ReplyDelete
  12. Bandung selalu memukau pelancong seperti saya. Pemandangan indah, gedung indah, jalan lebar, aktivitas manusia di sana, dan masih banyak lagi. Berbahagialah mereka yang tinggal di Bandung.

    ReplyDelete
  13. Kota Bandung memang banyak destinasinya, aku udah dua kali ke bandung dan ternyata ga cukup satu jam untuk menikmati satu tempat saja, sepertinya seharian saja masih betah hanya untuk menikmati satu tempat wisata di bandung.

    ReplyDelete
  14. Kota bandung, kotanya wanita cantik".. Kemajuan kota bandung sepertinya dari tahun ketahun semakin pesat ya.
    Masukan kak: agar menyertakan fotonya juga saat menyebutkan lokasinya, agar bisa terbayang juga yang baca.

    ReplyDelete
  15. Belum ada kesempatan untuk berkunjung ke kota yang indah ini, emang bukan rahasia si kalo bandung kaya akan tempat wisata baik itu tempat atau pun kulinernya. Nanti kalo ada kesempatan wajib nih berkunjung ke salah satu tempat diatas.

    ReplyDelete
  16. wow lokasi foto" di bandung saya search ternyata bagus" namun next time nanti saya ke Bandung hehe

    ReplyDelete
  17. haihai...aku tinggal di Bandung. Ada beberapa tempat yg aku belum kunjungi tuh. Males banget jalan² di Bandung...hehe...macetnya itu lho. Sekali waktu harus diniatkan nih...Semangat!!!

    ReplyDelete
  18. Saya pernah ke Bandung beberapa tahun lalu, tapi tak satupun dari 7 tempat di atas yang saya kunjungi. Mungkin kalau ke Bandung lagi mesti coba singgah ke salah satu atau beberapanya ya. Biar ada koleksi foto bagus yang bisa dimuat di blog

    ReplyDelete
  19. dari list diatas aku tertarik ke orchid forest lembang. mungkin bisa ditambah foto-foto mba di dalam ulasannya supaya jadi kebayang hasil foto nya disana seperti apa.

    ReplyDelete
  20. Aku baru ke jalan Asia Afrika doang hehehe. Mau ke Little Seoul dan China Town enggak jadi-jadi ya ampun. Tapi jadi penasaran juga nih sama 4 tempat lainnya yang juga instagramable :)

    ReplyDelete
  21. Boleh ditambahin foto2 spotnya dong kak biar tau kecenya seperti apa :****

    ReplyDelete
  22. Astaga, dari 7 tempat di atas aku baru mengunjungi 2 tempat
    sebagai orang yang pernah tinggal di bandung aku merasa gagal

    china town bikin kepengen cicip makanannya eh

    ReplyDelete
  23. Saya tuh pengin banget eksplor kota Bandung. Tapi belum kesampaian sampai sekarang. Padahal gak juh-jauh amat. Ok, ini listnya saya simpen dulu.

    ReplyDelete
  24. Bandung emang keren, kak. Banyak tempat-tempat menarik dan romantis yang sangat layak untuk diabadikan dalam foto.

    ReplyDelete
  25. Bandung oh Bandung. Salah satu kota yang dari dulu pengin banget kusambangi. Klo lihat postingan dan cerita teman tentang Bandung, duh... Nyeri banget nih hati. Kapan coba bisa main ke sana.

    ReplyDelete
  26. taman maluku sama alun-alun gak masuk ya kak? Padahal dua lokasi itu juga bagus buat instagram. Suasananya dan viewnya memang bagus juga

    ReplyDelete
  27. Wahhh saya baru dengar nama tempat ini. Jadi penasaran pengen coba juga deh

    ReplyDelete
  28. Sudah ke Bandung cuman rasanya kayak kurang lengkap ya kalau belum main kesini, hmmm

    ReplyDelete
  29. Wah saya pernah ke Bandung, cuman belum pernah ke tempat-tempat ini hehehe, nanti dilain waktu saya akan berkunjung deh..

    ReplyDelete
  30. Memang betul sekali kak, sekarang banyak banget tempat wisata yang instagramable di Bandung

    ReplyDelete
  31. Tempatnya sangat recommended sekali, saya jadi ingin berlibur ke Bandung

    ReplyDelete
  32. Saya senang sekali dengan kota Bandung yang hampir semua penjurunya adalah tempat wisata yang menarik dan indah sekali

    ReplyDelete
  33. Kota Bandung keren yaa terdapat banyak sekali tempat wisata yang instagramable..

    ReplyDelete
1897012769711992300