07 December 2018

5 Chanel Youtuber Favorit



Pada kesempatan kali ini, temanya adalah Youtuber favorit. Day 18. Saya harus kembali buka-buka chanel youtube saya, untuk melihat siapa saja yang sudah saya subcribe karena saya sukai kekreativitasannya dalam membuat video. Sayangnya yang banyak saya temukan adalah mereka yang chanelnya dipenuhi oleh drama Korea. Hehe... pecinta Drakor nih sayah.

Tapi jangan khawatir bagi kamu yang mungkin membutuhkan rekomendasi tontonan di youtube, saya ada 5 di antaranya. Yuk simak.



1. CAK IKIN
Youtuber sepertinya asli Surabaya. Tema yang diangkatnya mengenai Culoboyo, dua anak yang wujudnya lebih mirip ikan hiu dan buaya yang merupakan lambang kota Surabaya. Menonton chanel ini tidak akan membuatmu berhenti tertawa. Kontennya segar tetapi dikemas dengan adegan duo sahabat yang lucu dan menggemaskan.

2. LONDOKAMPUNG
Kalau yang ini semacam hiburan aja sih. Yang lagi suntuk bisa tertawa ngakak jika nonton video-video ini.

Temanya adanya orang bule yang suka ngeprank. Ngerjain orang. Salah satunya adalah ngajakin ngomong pake bahasa Inggris pedagang Jawa yang tidak faham bahasa Inggris, padahal bahasa Jawa dia sangat lancar.

3. LeNsCake Kdi
Dari namanya pasti sudah bisa langsung di tebak ya? Yupz! Channel ini tentang baking. Bagaimana membuat dan menghias kue ulang tahun, weding dan lain-lain. Sesuatu yang saya ingin sekali bisa melakukannya tapi belum berhasil.


Sebenarnya membuat cakenya mudah saja jika sudah ada resepnya. Tinggal ikuti saja langkah-langkahnya, insya Allah akan berhasil. Yang sulit adalah bagian menghiasnya. Butuh kelihaian jemari untuk melakukannya. Tetapi bukan mustahil untuk dipelajari. Asal tekun dan bersungguh-sungguh

4. Khairunnisa Adlina
Mengikuti Youtuber satu ini, saya peroleh apa yang saya cari. Yaitu tutorial make up. Hahaha...

Maklum saya sejak muda memang tidak suka dandan, jadi saya tidak pandai memakai kosmetik. Dan jenis-jenis kosmetik apa saja9 yang dibutuhkan. Selama ini jika pun memiliki cosmetik tidak lebih dari 4 jenis. Bedak, lipstick, pencil alis dan celak. Dan semua itu bakal awet semua karena juga jarang dipakai. Kemana-mana lebih suka polosan.

Tetapi setelah saya mulai aktif kembali ngeblog, entah mengapa saya jadi ingin bisa make up seperti banyak wanita di luaran sana. Sejak itulah saya mulai belajar make up. Dan mencari tutorialnya di youtube. Alhamdulillah ketemu channelnya Mbak Khairunnisa Adlina. Jadi bisa belajar darinya.


5. Dorothy
Sebenarnya jika ketahuan pas nonton ini, sama suami pasti diomelin. "Nonton kok orang makan" begitu komentarnya. Itu karena apa yang dilakukan Dorothy beda ama yang lainnya. Wanita cantik asal luar negeri (kalau bukan Jepang ya Korea sepertinya) ini bisa mengkonsumsi makanan dalam jumlah besar. Dan sambil tidak berhenti menceritakan apa yang tengah ia lakukan. Fun aja gitu ngeliatnya.

Itulah lima akun youtube favorite saya. Kamu juga pasti punya doonk. Bisa kok dishare di komentar bawah. Siapa tahu bisa menjadi rujukan teman-teman lain.

4 comments:

  1. aku belum pernah nonton chanel orang makan. kayaknya perlu diintip nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya demen ngeliatnya. Kayak serakah gitu sih. Tapi kok muat gitu perutnya.

      Delete
  2. Londo kampung tuh
    Lucu banget...
    Bangga jadi orang surabaya punya londo kampung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakaakakak.. yang orang Surabaya. Boleh deh...

      Delete