BLANTERVIO103

10 Blog Untuk Dikunjungi

10 Blog Untuk Dikunjungi
05 December 2018


Menjadi blogger pasti tidak asing dengan istilah BlogWalking (BW). Yaitu saling mengunjungi blog sesama blogger. Pada setiap kunjungan dan membaca postingan baru pasti ada saja yang didapat oleh blogger. Baik itu pengetahuan, semamgat, maupun inspirasi. Tidak sedikit yang akhirnya memilih beberapa blog menjadi favoritnya. Dan selalu ingin mereka kunjungi lagi.


Begitu pun saya, beberapa kali blogwalking, baik dari list link maupun hasil pencarian di Google, akhirnya saya menemukan beberapa blog yang ingin sering-sering saya kunjungi.

Berikut adalah 10 blog yang saya temukan.

1. www.diahdidi.com
Blog ini saya temukan letika saya googling untuk mencari resep. Dan blog ini nongol di page one. Setelah saya klik dan membaca-baca blognya. Saya jadi jatuh cinta, karena blog ini menyajikan resep yang lumayan komplit bagi saya yang sangat mengandalkan google untuk urusan resep masak-memasak. Jadi Gaes, kalo mau nyari resep coba aja klik blog di atas.


2. www.justtryandtaste.com
Tidak jauh beda dengan blog nomor satu, blog ini juga saya temukan dari Google saat saya sedang mencari resep New York Cjeese Cake. Resepnya mantap.

3. www.indahjulianti.com
Blog memuat tentang Parenting, saya paling suka membaca mengenai parenting, karena itu blog ini layak menjadi favorit.

4. www.lombaapasaja.com
Kalo yang ini, dari namanya aja udah jelas banget ya, tentang lomba. Yupz! Saya sering banget ñgeklik dan masuk blog satu ini untuk mencari info lomba menulis. Jadi kalo kamu mau nyari info lomba, coba deh masuk ke sana. Ada di page one terus itu blog.

5.www.masirwin.com
Tidak jauh beda sama lomba apa saja. Di blog mas Irwin ini juga memuat update-an info lomba terbaru setiap waktu. Jadi saya sering kemari karena di blog tersebut saya menemukan informasi apa yang saya butuhkan.

6. www.belalangcerewet.com
Ini saya sering melihatnya di Instagram. Keaktifan dan catatannya yang menurut saya super keren membuat saya jatuh cinta kepada blog satu ini.

7. www.widyantiyuliandari.com
Sekali pernah ikut kelasnya, mengenai blogging, dan sebelumnya memang sudah sempat beberapa kali membaca postingan food combining milik Mbak satu ini, akhirmya saya tertarik dengan blognya. Khususnya yang berkaitan dengan food combining.

8. www.kekenaima.com
Ini sering bertemu di komunitas emak blogger. Jadi sering saling kunjungi blog satu sama lain. Blog milik Mak Myra i i memuat tentang parenting, saya butuhkan untuk dibaca-baca karena saya bisa sambil belajar memperlakukan anak-anak kelak.

9. www.tomojikan.com
Blog satu ini seru menurut sayah. Ceritanya renyah dan selalu menyenangkan dengan tema travelingnya. Cara menggambarkan tempat dan menu makanan pun selalu menggoda iman saya. Apalagi saat ini saya lagi hamil, apa yang saya baca dari blog ini, selalu saya kepinginin. Hihi... dasar emak-emak. Hikz...

10. www.bundayati.com
Pemilik blog ini adalah orang terkeren yang pernah saya temui. Beliau usianya sudah sepuh, tetapi semangat nulisnya luar biasa. Di postingan beliau selalu ada saja yang saya temukan untuk menambah semangat pada diri saya.

Nah, itulah 10 blog yang berkesan bagi saya. Bukan berarti yang lainnya tidak. Banyak sekali blog yang saya kagumi dan ingin selalu saya kunjungi. Tetapi saya tidak mungkin menuliskan semua di sini.
Share This Article :
Ida Raihan

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 5 comments:

  1. Saya juga suka mengunjungi masirwin buat apdet2 lomba
    Sayangny g sampai komen wkk

    ReplyDelete
  2. wah aku baru tahu no 9.
    kalo ikutan lomba, aku orangnya tergantung mood dan lebih sering malasnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha... saya suka ikutbsih walau belum pernah menang. Tapi kadang kendalanya ada aja. Kemauan nulis mah ada, tetapi keadaan yang gak memungkinkan.

      Delete
  3. Baru buka ini. Wah.... makasih mba sudah menyukai blog saya.

    ReplyDelete
1897012769711992300