BLANTERVIO103

Vespa Matic Terbaru, Solusi Terbaik Dan Nyaman Berkendara

Vespa Matic Terbaru, Solusi Terbaik Dan Nyaman Berkendara
29 May 2024

 

harga-vespa-matic-terbaru

Dulu saya berfikir, orang yang mengendarai motor vespa adalah orang yang sangat sabar, karena saya mengira motor vespa tidak bisa dibawa mengebut. Hal itu sejalan dengan pemikiran salah satu kenalan saya, ketika anak perempuannya dekat dengan seorang pria yang setiap berkunjung ke rumah mereka, selalu mengendarai motor vespa.


“Dia pemuda yang sabar.” katanya, “motornya aja masih vespa, gak akan kebut-kebutan di jalanan.”


Keyakinan itu seolah semakin diperkuat oleh kenyataan, manager tempat saya bekerja di Bintaro ketika itu, ternyata juga mengoleksi motor vespa. Dan kebetulan beliau ini orangnya memang sangat sabar. Jadi saya menyimpulkan. Yah begitulah.


Kemudian. Bertahun kemudian, saya mencari info “benarkah motor vespa tidak bisa mengebut?”


Ternyata saya salah! Hohoho…


Jawaban yang saya dapatkan adalah, “bisa bangeet”. Etapiiii, naik motor bukan mau buat kebut-kebutan kan ya? Sesuaikan dengan kebutuhan tentunya.


Bagi mak-emak yang takut bawa motor sendiri, namun dipaksa harus berani dan bisa, maka, mau tidak mau, harus memikirkan dan mempertimbangkan kendaraan yang tepat untuk memenubi kebutuhan itu. Mau gimana coba kalau keadaan hidup sudah menuntut untuk bisa bawa motor sendiri?


Nah salah satu motor yang cocok buat kaum emak yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara adalah vespa matic.


pic: vespa.co.id

Mengapa Vespa Matic 


Siapa sih yang tidak kenal motor skuter yang berasal dari Italia in?


Saat ini motor vespa matic menjadi salah satu favorit kalangan muda, karena selain terlihat antik, vespa memiliki kualitas dan performa yang mumpuni.


Meskipun desainnya terlihat simple, namun ia mengesankan high class dengan harga yang lebih mahal dibanding motor matic lainnya.


Berikut adalah beberapa motor vespa matic harga terbaru yang bisa dijadikan pilihan.


piv: vespa.co.id

Vespa Primavera I-Get ABS


Vespa primavera merupakan motor matic yang terinspirasi dari pendahulunya. Motor legendaris pertama, yaitu vespini, yang keluar pada tahun 60an.


Motor dengan nuansa klasik namun penuh inovatif ini sangat cocok dijadikan teman perjalanan yang menyenangkan. 


Motor vespa primavera ini memiliki dua versi, yaitu I-Get ABS dan vespa primavera S. Untuk keduanya dibanderol dengan harga antara Rp. 50.700.000 - Rp. 54.100.000.


Vespa GTV


Pertama kali melihat corak dna model vespa GTV ini hati saya langsung berseru, “yaa Allah, itu aku bangeet,”. Haha seolah saya bisa memilikinya. Semoga suatu hari nanti.


Vespa GTV dibanderol dengan harga Rp. 177.000.000. Dapet tuh buat dp mobil. Tapi kan beda yak. Wakakakakak


Dengan mengusung semangat bepergian, vespa GTV, menonjolkan kepribadian sporty. Kombinasi modern, klasik, dan berani yang mencolok, membuat motor ini sangat cocok untuk dijadikan teman perjalanan jauh maupun untuk wira-wiri menemani aktivitas keseharianmu.


pic: vespa.co.id


Vespa LX 125 I-GET


Selanjutnya adalah vespa LX 125 yang kini telah diperbarui menyesuaikan tuntutan masa kini yang lebih moderen. Namun begitu vespa LX 125 ini tetap menjaga keanggunan aslinya. Dengan desain baru yang lebih fresh, motor vespa LX tetap memiliki kenyamanan serta akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan untukmu.


Vespa LX tersedia dalam tiga pilhan warna yang kamu sukai. Cus dipilih saja, grey delicayo, white innocenta dan red passione.


Untuk harga terbaru 2024 ini, vespa LX ada di angka Rp. 43.350.000


Nah. Dari sedikit ulasan di atas, motor vespa matic mana yang ingin kamu miliki? Pastinya masih banyak lagi pilihan motor vespa matic terbaru yang bisa kamu pilih, dengan varian harga yang bermacam-macam dan berbeda setipa wilayah.


Harga vespa memang agak lumayan bila dibanding motor matic lainnya. Namun dengan harga segitu, tentu kamu akan memiliki kepuasan tersendiri jika bisa ditemani vespa tercinta dalam satiap aktivitas bepergianmu.



Share This Article :
Ida Raihan

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 19 comments:

  1. vespa matic ini ucul banget ya mba designnya, aesthetic juga jadi cocok deh buat sunmori gitu sama temen2

    ReplyDelete
  2. Haaahh, lihat vespa aku berasa sudah belasan tahun nggak pernah naik lagi.. paling banter ya scoopy, vespa kw ehehehe... Vespa mengikuti zaman ya, sekarang sudah lebih modern dan matic pula, tambah nyaman berkendara dan pecinta vespa pasti bahagia banget.

    ReplyDelete
  3. suka banget deh dengan model Vespa yang gambar terakhir, terlihat simpel dan klasik gitu ya.
    Wooow harganya mantab jiwa nih :D

    ReplyDelete
  4. Impian banget nih, Primavera warna ungu gitu ya!
    Udah lama ngidam beli vespa yang moderen matic dan body-nya ramping ini. Anakku yang cewe pengen yang merah

    ReplyDelete
  5. Vespa matic ini impian suamiku loh mbak, sejak lama ingin vespa matic tapi belum kesampaian karena ternyata harganya lumayan ya. Aku kira dulu tuh vespa juga ga bisa melaju kencang. Hehe

    ReplyDelete
  6. Aku tuh pengin banget punya Vespa matic ini, karena suka lihat di jalan tuh cakep dan kayaknya pun kalau dibawa sama perempuan masih tetap stylish hehehee...

    ReplyDelete
  7. Lagi naik pamor lagi nih vespa apalagi dengan design, fitur yg lebih upgrade. Sekarang jg mulai diminati bahkan di tempat wisata ada yg khusus utk rental vespa. Jd bikin kesan autentic gitu

    ReplyDelete
  8. Vespa matic modelnya lucu-lucu ya, Kak. Warnanya juga cakep, perpaduan antara klasik dan modern yang keren.

    ReplyDelete
  9. Aku tuh dari dulu senang dengan desain Vespa yang classy dan tetap terlihat stylish. Meskipun mereka ada update desain, mereka masih mempertahankan ciri khas-nya. Dari harga memang lebih mahal ya, tapi sepadan dengan kualitas yang didapatkan juga.

    ReplyDelete
  10. Pingin test drive Vespa Matic euuii...
    Rasanya gemoy lutu gitu yaa.. Percaya banget kalau nyaman siih.. Soalnya kalau melihat dari brandnya yang legend kan yaa.. uda pengalaman bertahun-tahun.

    ReplyDelete
  11. Vespa GTV 177 juta? Seharga mobil? Wkwkwkw .. lama gak beli motor akutuh terbelalak sama harga motor motor sekarang, tapi ya emang cakep cakep dan modern abis sik motor jaman sekarang

    ReplyDelete
  12. Impian suami aku banget nih pengen punya vespa kayak gini, semoga ada rezekinya bisa beli cash ya

    ReplyDelete
  13. Vespa Matic luar biasa ya tampilannya cantik banget, dan langsung ketahuan motor mahal..temanku punya nih yang merah cantik pisan...dan bisa ngebut ternyata ya..

    ReplyDelete
  14. harganya lumayan juga yaa, tapi sesuai seh dengan desainnya yang elegan apalagi sekarang bodynya makin cakep. and sejujurnya aku pikir vespa itu nggak bisa ngebut

    ReplyDelete
  15. Vespa ga ada matinya emang
    Tetap cakep aja dipakainya
    Apalagi sekarang banyak variannya
    Cuman diriku mupeng sama Vespa Primavera I-Get ABS

    ReplyDelete
  16. Vespa motor merk legendaris yang selalu tampil memukau. Untuk desain Vespa terbaru ini aku suka, warna-warnanya eye catching loh

    ReplyDelete
  17. Vespa emang legend banget, sih, Mba. Keren banget yang punya ide sehingga vespa jadi lebih kekinian. Buat pencinta vespa, nggak boleh kelewat info ini.

    ReplyDelete
  18. ternyata harga vespa tuh mahal banget yaks. dulu thn 90-an abang saya pakai vespa dan beli seken masih 300k hehehe, skrg masha Allah mahalnya. tapi tetap berat gak si yg terbaru ini

    ReplyDelete
1897012769711992300