BLANTERVIO103

Review Pond’s Triple Glow Serum

Review Pond’s Triple Glow Serum
01 March 2022
Serum+Pencerah+Wajah+Terbaik


Akhir-akhir ini saya sedang semangat mencoba berbagai serum untuk wajah. Melihat teman memakai serum A dengan hasil yang oke, saya tertarik mencoba. Serum B, sayapun mencoba. Sayangnya dari beberapa serum pencerah wajah yang saya coba, hasilnya belum ada yang memuaskan, Gaes. Huhu… Gini amat yak ingin memiliki wajah glowing yang sehat, cerah, dan segar? Biar bisa kayak Wendy Red Velvet itu loh. Wakakakak.

Untungnya sih kulit saya tidak sensitive, jadi bisa dipakein berbagai macam skin care dan kosmetik, tanpa resiko iritasi dan sebagainya. Setiap kali perlu mengganti skin care, pertimbangan saya hanya kenyamanan, atau lihat hasilnya. Jika hasilnya kurang memuaskan, maka saya akan mengganti dengan produk lainnya, sampai menemukan yang pas untuk kulit saya. Begitu juga untuk pemilihan serum. Sebelum menemukan serum pencerah wajah terbaik saya pasti akan terus mencoba. Hehe.

Sebenarnya, saya ini tipe orang yang tidak seberapa telaten mengurus wajah. Apalagi jika harus memakai banyak jenis kosmetik agar terlihat cantik ketika keluar rumah. Saya tipe yang simple, yang ketika keluar rumah cukup hanya dengan sapuan bedak dan polesan lipstick. Jadi memang harus kuat di perawatannya, agar wajah tetap glowing ketika hanya make up tipis-tipis.

Atau jika sedang terburu-buru, saya biasa keluar rumah dengan bare face. Tanpa polesan apa pun. Sebab itulah saya mulai telaten memakai serum pencerah wajah. Apalagi akhir-akhir ini saya tu merasa, wajah saya sudah gak enak banget gitu dilihat maupun diraba. Makanya pengen banget merawat kulit, terutama wajah, agar kembali kenyal dan halus.

 

Kenalan Dengan Pond’s Triple Glow Serum

Dulu saya selalu merasa iri setiap kali melihat wanita dengan wajah cerah, putih dan bersih. Mempertanyakan diri, “kapan sih aku bisa memiliki wajah secerah itu?” Saat itu saya belum mengenal serum pencerah wajah. Memakai kosmetik hanya sekadarnya saja. Bedak dan lipstick, seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Namun kini, seiring bertambahnya usia, bedak dan lipstick saja tidaklah cukup. Saya membutuhkan sesuatu yang bisa membuat wajah bersih dan enak dipandang serta diraba.

Sayapun mulai mengumpulkan informasi produk perawatan wajah. Baik dari review teman-teman di blog mereka, sosial media maupun market place. Bertemulah saya dengan Pond’s Triple Glow Serum di postingan beberapa teman di sosial media mereka. Penasaran saya kepoin deh instagramnya Pond’s Indonesia. Kemudian mencari info reviewnya di beberapa situs jual beli. Ternyata banyaaaaak yang memberikan rating positif. Akhirnya sayapun memutuskan untuk mencobanya. Apalagi produk Pond’s Triple Glow Serum ini diklaim memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C. Wow, mantap banget yak. Semakin penasaran dong jadinya.


Serum+Pencerah+Wajah+Terbaik

 

Serum Percerah Wajah Terbaik

Dengan menggabungkan tiga kekuatan, Pond’s Triple Glow Serum bekerja secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah.

Mencerahkan. Dengan Gluta-Boost-C, yang mengandung glutathione, antioksidan, mampu mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam, serta menjadikan wajah tampak lebih cerah dengan warna kulit yang merata. Impian wanita banget kan? Jelas saya harus mencobanya karena wajah saya juga ada flek hitam yang menyebalkan. Huhu.

Melembutkan. Pond’s Triple Glow Serum juga mengandung Vitamin B3+ yang berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, sehingga kulit tampak halus dan lembut.

Sebal banget kan ya kalau memiliki pori-pori besar? Kalau tidak pinter-pinter banget make upnya mah, pori-pori tidak bisa tertutup sempurna. Apalagi kalau tipe orangnya seperti saya, yang sukanya hanya usap bedak alakadarnya. Alhasil, kulit wajah seperti kulit jeruk, keriting gitu, huhu.. seram!

Melembabkan. Pond’s Triple Glow Serum juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid yang mampu menyerap ke dalam setiap lapisan kulit, sehingga wajah tampak lembab berkilau.

Nah setelah beberapa hari pemakaian, saya merasakan kulit wajah saya memang terasa lebih lembab dan cerah, membuat saya tidak bosan-bosan bercermin karena tampak lebih bersih dan sehat. Juga terlihat banget glowingnya. Sepertinya saya bakal setia neh sama serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s ini. Karena sejauh ini, yang saya rasakan memang Triple Glow Serum ini adalah serum pencerah wajah terbaik buat saya.

 

Aroma Dan Tekstur

Menurut saya, Triple Glow Serum ini aromanya soft, tidak terlalu menyengat. Dan enak di penciuman. Saya suka. Sedangkan untuk teksturnya sendiri, sedikit kental dengan warna sedikit butek, namun begitu diratakan di atas permukaan kulit, ianya cepat meresap dan nyaman.

Untuk kemasannya, karena saya baru mencoba jadi saya memakai yang kemasan dalam sachet 7,5 gram dulu. Kalau habis, insya Allah bakal beli lagi deh yang gedean.

 

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Serum+Pencerah+Wajah+Terbaik


Melakukan perawatan wajah, belum lengkap dong kalau tidak sekalian memakai maskernya. Nah karena Pond’s juga mengeluarkan Triple Glow Serum Mask, saya sekalian dong nyobainnya. Siapa tahu, efeknya semakin maksimal juga kan, jika dipadukan dengan pemakaian serumnya?

Hasilnya, menurut saya ini bagus banget, sumpah. Setelah dua puluh menit pemakaian, saya merasakan kulit wajah glowing banget, cerah dan kenyal. Beneraaan.

Jadi, untuk maskernya sepertinya saya juga bakal setia sama Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dari Pond’s ini. Kalau sudah cocok ngapain juga pindah ke yang lain, ye kan? Biar kalau keluar rumah tanpa make up, pede aja lagi.

 

Share This Article :
Ida Raihan

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 26 comments:

  1. resultnya keliatan cerah ya mba
    aku ga sabar pengen cobain juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak. Maskernya langsung keliatan hasilnya.

      Delete
  2. yang paling terasa sheet mask nya ini nih, abis diaplikasikan ke wajah selama maksimal 20 menit, kulit jadi plumpy, lembut, lembab gitu

    ReplyDelete
  3. beneran mba yang aku rasakan after pakai triple glow serum sheet masknya juga terasa kenyal, lembab, dna lembut yaa...wanginya juga khas Ponds banget

    ReplyDelete
  4. Pond's Triple Glow Serum ini memiliki tiga bahan pencerah yang bekerja aktif untuk mencerahkan wajah yang mampu bekerja 60x lebih cepat dibandingkan minum vitamin C. Maskernya juga mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Ditambah harganya terjangkau juga kemasan sachetnya yang travel friendly jadi simpel dibawa saat bepergian. mantap deh

    ReplyDelete
  5. Wah bagus banget mbak Ida hasilnya ya, wajah jadi glowing banget wajahnya mbak Ida. Sekrang gak khawatir lagi wajah kusam ya mbak, karena ada serum dari ponds yang harganya terjangkau banget dan bagus hasilnya

    ReplyDelete
  6. Aku udah beli sheet mask juga mbak, tapi belum sempet aku coba. Nungguin agak santai baru mau nyoba. Penasaran juga sama hasilnya yg bikin glowing

    ReplyDelete
  7. Kalo produk ponds aku sih percaya udah jagonya soal mencerahkan wajah. Aplagi Serum Percerah Wajah Terbaik dengan menggabungkan tiga kekuatan kek Pond’s Triple Glow Serum yang bekerja secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah.Ahhh,amkin glowing maksimal.

    ReplyDelete
  8. Dulu aku cuek dengan perawatan wajah kini makin happy suka melakukan perawatan walau di rumah aja, seger kalau lihat wajah majah di cermin itu menyenangkan. Pakai pond's jadi makin cerah ya wajahnya

    ReplyDelete
  9. Saya untuk skincare juga lebih cocok yg rangkaian ponds beauty dan tone up. Digabung sih. Termasuk juga pas ponds ngeluarin ini serum, saya coba. memang untuk kelembaban kulit tambah bagus, jadi pake fondie dan bedak itu nempel.

    ReplyDelete
  10. Aih ngeliat mba pakai serum dan pakai masker jadi pengen me time 😍. Aku pengguna ponds bertahun tahun mba. Allhamdulillah cocok di kulit aku. Kalau serumnya belum pernah nih. Untung ada varian kecilnya jadi bisa coba dulu ya

    ReplyDelete
  11. Betul mbak, enaknya punya kulit normal mau nyoba serum apa aja oke. Nggak terlalu pilih pilih kayak kulit sensitif hehe. Baru kalo ngerasa nggak cocok, stop deh.

    ReplyDelete
  12. Aku juga sudah pakai nih produk terbaru dari Pond's dan cocok banget dengan sheet masknya nyaman di kulit dan bikin lembab, mau beli lagi..

    ReplyDelete
  13. Iya nih banyak banget testimoni positif dari Produk Triple Glow Serum, bikin aku semangat pingin nyobain juga dan langsung deh aku beli di Indomaret harganya juga terjangkau banget lho, dan yang paling aku suka sheet mask-nya banyak banget serumnya lho dan kulit wajah langsung lembab.

    ReplyDelete
  14. serum di mask sheet banyak juga, ya. Pond's gak pelit kasih serum hehehe. Saya juga cocok pakai produk ini.

    ReplyDelete
  15. Aku salfok sama bandonya wkkwk, mirip punya anakku Mba Lintang. Kinclong mba dikau pakai serum ini, cocok wes tambah ayu lan nom

    ReplyDelete
  16. Mantul, kak Ida..
    Glowiing banget abis pake Pond’s Triple Glow Serum mask.

    Anti ribet ya..praktis dan bikin kulit sehat.

    ReplyDelete
  17. Seneng ngeliat kulit wajah kalo abis sheet mask atau serum tuh kulit jadi keliatan lebih glowing dan plumpy

    ReplyDelete
  18. Sekarang mau keluar rumah tanpa makeup pun bisa jadi tenang karena kulit muka jadi lembap dan glowing dengan perawatan dari Pond's ya...

    ReplyDelete
  19. Aku sudah coba Triple Glow Serumnya dan setuju bahwa baunya lembut. Pas dioleskan ke wajah, enak aja sih. Kalau cocok, bisa lanjut beli yang botol. Jadi makin glowing

    ReplyDelete
  20. Nah aku kalo keluar rumah nggak berani kalo nggak pakai sunblock, takut kulit belang. Karena gak sadar kok wajahku ada flek hitam dekat telinga. Untung aja tertutup kerudung tapi kalo di rumah jadi kelihatan. Aku suka pakai sheet mask Triple glow dari Pond's. Adem abisa dilepas, kulit terasa lebih lembab

    ReplyDelete
  21. Saya tuh suka liat kemasannya yang mungil ya, Mba. Unik ga dr botol pula, jadi aman kalau buat para traveler ya, Mba

    ReplyDelete
  22. Banyaak yang meriview bagus ponds triple glow serum ini dan saya sudah mencobanya memang bener sih bikin kulit wajahku kenyal bersih glowing.

    ReplyDelete
  23. Aku juga ingin punya kulit glowing seperti Wendy Red Velvet. Sama Kak aku juga lebih suka pakai serum buat skincare. Lebih cepat dan praktis. Aku juga pakai pond's triple glow. Bikin wajah lebih cerah dan lembut.

    ReplyDelete
  24. Aku juga dah nyobain ponds triple glow ini nih maaaak, enak banget di mukaaaa.. aku juga dah pake ponds dr SMP kali yaaa. Dah ngga ragu lagi sama rangkaian produknyaaa. hihi

    ReplyDelete
  25. aku suka, aku suka, aku udah cobain juga, tekstur serum yang nagih buat dipakai, ga lengket dan ga bikin jerawat, berarti cocok.

    ReplyDelete
1897012769711992300