BLANTERVIO103

Review Mama's Choice Stretch Mark Serum

Review Mama's Choice Stretch Mark Serum
28 February 2022

 

Review+Mama's+Choice+Stretch+Mark+Serum

Sebagai Mak Emak yang pernah melahirkan pasti tahu bangetlah ya yang menjadi keluhan utama hampir semua wanita itu apa. Stretch Mark! Ya keluhan satu ini hampir dialami oleh semua wanita yang pernah hamil dan melahirkan. Termasuk saya.

Strech mark merupakan guratan-guratan kecil memanjang yang umumnya muncul di beberapa anggota tubuh yang mudah meregang dan dihuni oleh lemak, antara lain perut akibat kehamilan, paha, pantat, lengan, betis, bahkan hingga payudara. Beberapa bagian ini juga baru saya ketahui sewaktu menghadiri peluncuran produk inovasi terbaru dari Mama’s Choice beberapa hari lalu lho.

Menurut Dr. Dia Febrina Sp. KK, saat webinar beberapa waktu lalu, stretch mark sendiri terdiri dari dua warna. Stretch mark baru biasanya berwarna merah, sedangkan yang lama dan membandel sudah berwarna putih. Perbedaan stretch mark merah  putih selengkapnya bisa Mama baca di sini https://bit.ly/33cswZR


Langsung terhenyak dong, dan mengecek kembali stretch mark yang masih membandel di tubuh saya. Oh noooo, sudah yang berwarna putih dooong. Huhu…

Dari segi rasa sih stretch mark sebenarnya tidak mengganggu, karena memang tidak ada rasa apa-apa. Mungkin rasanya dah diborong sewaktu hamil kali ya, gatal garuk-garuk perut terus ketika itu. Hayooo siapa yang samaa? Atau ada yang menggunakan sisir buat usir gatal? Hahaha.

Etapiii…untuk penampilan, stretch mark sangat membuat emak tidak percaya diri. Tentu saja, karena kulit jadi terlihat tidak sehat dengan banyaknya guratan-guratan yang mengerikan. Hikz, hikz.

Lalu muncul pertanyaan, Itu guratan kan keberadaannya di dalem, Mak?

Iya sih di dalem, etapi tetap aja dong itu mengganggu. Apalagi kan dilihat suami juga. Pokoknya gak pedeee. Wakakakak.

Solusi Untuk Stretch Mark?



Dulu saya percaya, bahwa stretch mark itu susah dihilangkan, bahkan ada yang menyarankan suruh terima takdir begitu saja, anggaplah itu guratan cinta, karena diperoleh saat mengandung buah hati tercinta. Hoho… gak gitu juga Bambaang.

Sekarang, saya tidak percaya lagi kalau stretch mark tidak bisa dipudarkan, karena sudah mengetahui ada Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream yang 2x bisa pudarkan dan menghilangkan stretch mark. Bersyukur sekali ya Mak Emak jaman sekarang, karena urusan yang paling mengganggu penampilan ini bisa ditemukan solusinya.

Stretch Mark Serum yang merupakan inovasi terbaru dari Mama’s Choice ini, sangat bisa diandalkan, membantu #KurangiWorry para emak dalam soal penampilan sehingga para emak bisa tampil dengan penuh percaya diri sebagai #MamaNaturalGlow. Baik itu di depan suami, maupun ketika sedang berkumpul dengan sesame emak dan saling bertukar cerita.

Terbuat Dari Bahan Alami Dan Halal

Bagi seorang muslimah, halal dan aman adalah pertimbangan utama dalam mencari kosmetik. Nah asiknya produk Mama’s Choice Stretch Mark Serum ini, selain sudah teruji klinis, efektif hilangkan stretch mark, juga sudah memiliki sertifikat halal dari MUI. Kandungan bahan-bahannya juga, halal dan aman, karena 100% terbuat dari bahan alami dan organik. Mengandung Mugwort, sebagai anti inflamasi untuk menenangkan dan melembabkan kulit. Niacinamide, yang membantu mencerahkan bintik-bintik hitam (hiperpigmentasi) pada kulit. Alpha Bisabolol, yang berfungsi mengatasi stretch mark serta meregenerasi perumbuhan sel kulit.

Buat kamu yang sedang menyusui atau hamil, tidak perlu ragu menggunakan Stretch Mark Serum ini, karena sudah terjamin aman.



Kemasan Dan Teksturnya

Dari segi kemasan, Mama’s Choice Stretch Mark Serum ini lebih elegan dan premium. Di kemas dalam botol kaca, dilengkapi dengan pipet yang terdapat pump yang ringan di atasnya, sehingga memudahkan pengguna untuk mengaplikasihannya ke permukaan kulit.

Teksturnya sendiri agak cair, ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Tidak lengket, dan terasa adem saat dioleskan. Anak saya sampai minta mengulang loh ketika saya mengoleskannya ke salah satu bagian tubuhnya yang menghitam.

Pokoknya suka banget deh dengan inovasi terbaru dari Mama’s Choice ini. Sangat membantu kaum emak, dalam mengatasi permasalahan kulit pasca melahirkan. Kulit yang kering menjadi terasa lebih lembab dan halus, dengan pemakaian cukup dua tetes (tergantung kondisi), sehari dua kali, setelah mandi dan jelang tidur.

Untuk hasil yang lebih maksimal saya juga menggunakan Mama’s Choice Stretch Mark Cream. Kalau kamu memiliki keluhan yang sama dengan saya, kamu harus cobain juga deh Mak, agar semakin disayang suami gitu loh, karena pandai merawat kulit. Hehe.

Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebaiknya digunakan bersamaan karena keduanya bekerja dengan saling melengkapi. Serum bekerja di lapisan kulit bagian dalam sedangkan cream berfungsi mengunci kelembapan dari luar.

Penggunaan keduanya teruji klinis mampu 2x lebih optimal mencegah dan mengatasi stretch mark, dari yang belum muncul sampai yang sudah parah dalam 30 hari.

Untuk pembelian, Emak bisa dapatkan Mama’s Choice Stretch Mark Serum lebih hemat di sini, https://bit.ly/3GQXw

Share This Article :
Ida Raihan

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 66 comments:

  1. belum pernah melahirkan, tapi udah punya stretch mark si di beberapa bagian tubuh. Boleh dicoba nih produknya

    ReplyDelete
  2. dulu aku kira nggak ada obat yang bisa memudarkan stretch mark, ehh ternyata ada mama choice
    waktu SMA aku ga ada tanda tanda muncul stretch mark ini, ehhh pas udah kuliah ga ngerti kenapa kok muncul ya

    ReplyDelete
  3. kemasannya juga terkesan mewah ya ini sekilas aku kira buat serum wajah ternyata buat stretchmark

    ReplyDelete
  4. Stretch Mark sih sebenarnya nggak kelihatan ya. Cuma untuk jaga penampilan depan suami, Stretch Mark Cream Mama’s Choice ini boleh juga

    ReplyDelete
  5. Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream benar benar solusi untuk kaum ibu yang ingin tetap cantik meski sudah melahirkan ya .

    ReplyDelete
  6. Wah jaman dulu nggak ada, aku stretch mark sampai sekarang nggak ilang. Bener banget tuh sebenarnya nggak apa2 karena nggak kelihatan. Tapi gatalnya itu lo :(

    ReplyDelete
  7. Yaak, serum Mama Choice ini banyak yang pakai yaaa berarti memang rekomended nggak cuman buat ibu hamil, tapi stretchmark pada umumnya. Kemasannya seperti serum wajah pada umumnya, berbotol kaca transparan.

    ReplyDelete
  8. Hahhaaaa, Guratan Cinta!! Tapi beneran loh jaman dulu kadang cuma bisa nerimo doank hasil guratan cinta ini. Dan banyak yang percaya itu. Mungkin belom kenalan sama produk Mama's choice yaaa, sekarang mah paling mengerti deh kalo guratan cinta tinggal pake seru m stretch mark, babay deeh.

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah aku juga pakai produk ini. Bahkan dari awal hamil udah pakai creamnya. Kerasa bgt stretch marks nya memudar. Semangat merawat tummy skin bareng mbak..

    ReplyDelete
  10. Menarik sekali produk mama choice ini, beneran pilihan pas buat emak-emak deh ��

    ReplyDelete
  11. stretchmark ibarat mimpi buruk ya bagi perempuan, susaaaahhhh banget hilangnya. Kalau ada produk yang membuat guratannya menipis sip la, bisa lebih PD di depan suami hehehe

    ReplyDelete
  12. Inovasi produk mama choice makin lama makin wow ya mbak, lengkap. Termasuk Mama’s Choice Stretch Mark Serum ini, perlu banget ini buat ibu apalagi pasca melahirkan.

    ReplyDelete
  13. stretch mark emang mengganggu banget yaaaah, kadang suka bikin gak pede sih huhu
    Untung sekarang ada stretch mark serum dari Mama's Choice yang bisa membantu para ibu menyamarkan stretch mark yaaah

    ReplyDelete
  14. Huhuhu kemanaaaa kulit kulit muluskuuuu

    terus terang aja, kadang suka iri dengan para "bintang" yang modal perawatannya segudang ha ha haaa. untung juga ya ada Mama's Choice yang peduli dengan kegelisahan para ibu-ibu yang "rata-rata air" ini

    ReplyDelete
  15. Para bumil zaman now dimanjakan dengan produk2 dari Mama's Choice yang berkualitas ya.... Zaman dulu belum ada nih produk buat stretch mark dari Mama's choice ini ya...

    ReplyDelete
  16. Wah, pas banget buat emak-emak yang hamil dan baru melahirkan. Biasanya strech mark mulai bertebaran. Dulu saya kira strech mark enggak bisa dirawat, jadi pasrah aja pas punya. Ternyata bisa dipudarkan dengan produk mama's choice ini ya.

    ReplyDelete
  17. Sekarang juga ada serum untukk strech mark dari Mama's Choice ya, tentunya hasilnya jauh lebih maksimal. Kulit bisa kembali seperti sebelum hamil dan melahirkan. Diri senang, pasangan juga.

    ReplyDelete
  18. Wah bener banget Stretch Mark bikin ganggu harus dihilangkan deh setidaknya memudar

    ReplyDelete
  19. Hai mba Ida Raihan, long time no see nih mbaa
    Apa kabar
    Makin cantik dan segar aja xixixi
    Stretch Mark ini musuh sejuta emak emng kalau boleh dibilang
    Ga bahaya, tp ga pede aja jadiny huehehe
    Produkny wajib bgt dicoba makany biar ga kalah sm nak gadis🤭

    ReplyDelete
  20. Waa, pas banget nih baca artikel ini auto check out di Shopee.
    Saya punya stretch mark padahal gak habis melahirkan, mungkin karena pernah operasi usus buntu yaa..

    ReplyDelete
  21. Wahh bagus banget nih produknya, saya ada stretch mark juga udah lama, nggak pudar-pudar, kalau udah bertahun-tahun bisa pake produk mama choice-kah?

    ReplyDelete
  22. wuaa, aku dulu belum kenal dengan mamas choice ini... Btw tenang ya, kalau sudah menemukan produk yang tepat seperti ini...

    ReplyDelete
  23. Sekarang ini, bumil gak perlu khawatir dengan kemunculan stretch mark yaa karena sudah ada krim dan serum stretch mark dari mamas choice untuk menghempasnya

    ReplyDelete
  24. Jadi inget waktu anak pertama lahir ada strechmark itu masih bingung kira-kira gimana ngilanginnya. Sekarang gak usah khawatir lagi ya, Mama's Choice punya produk strechmark serum lagi ^^ keren

    ReplyDelete
  25. Skincare berbasis serum sekarang makon diminati, konsentrat ini memang bagus untuk kecantikan kulit. Salut sama Mama's Choice yang berinovasi memanfaatkan serum untuk body care ya

    ReplyDelete
  26. aku suka pakai mama's choice ini karena terasa lebih lembab dan halus mba.. wanginya juga kaleeeeemm banget.

    ReplyDelete
  27. Saya baru cobain yang creamnya aja Mbak dan kalau dipake kulit jadi terasa lembab gitu dan yang pasti suka karena dapat menyamarkan stretch mark. Bahannya aman pula buat busui eh ternyata sekarang juga udah ada varian barunya ya. Jadi pengen cobain juga yang serum ini

    ReplyDelete
  28. aku setelah melahirkan ada stretch mark di bagian paha mba, kayak garis putih2 gitu, sleret sleret (eh apasih ini bahasanya hehe) Boleh juga nih cobain serum Mama Choice. Biar mulus lagi 🙂 apalagi aman untuk bumil dan busui. Mantul

    ReplyDelete
  29. Salah fokus deh lihat foto terbaru mbak Ida, cantik banget ih. Ini karena bahagia ya mbak karena menemukan serum penghilang strech mark hehe -canda-
    Saya udah pernah pakai mbak cream untuk strech mark emang gak langsung seratus persen hilang yaa, kudu ditambah serum kayaknya nih ya. makasih rekomendasinya ya mbak. pengen deh punya perut mulus lagi

    ReplyDelete
  30. Mau coba pakai juga karena aku ada stretch mark setelah bb naik dan turun. Rasanya gatel dan kadang kurang cakep gitu. Kan bagus kalau bisa pudar ya kan

    ReplyDelete
  31. Alhamdulillah ya Kak. Sekarang urusan stretch mark sudah ada solusinya. Jamannya ibuku kan belum. Apa kukasih serum dari mamas choice aja ibu? Biar stretch marknya bisa ilang.

    ReplyDelete
  32. Memang kalau sudah jadi ibu tuh, badannya gak bisa boong.
    Suka keliatan kulitnya melar dan berkerut, hiiks~
    Pengen banget cobain produk Mama's Choice Stretch Mark Serum. Ini pasti mantul~

    ReplyDelete
  33. Kalau terbuat dari bahan alami ini beneran aman buat ibu hamil dan menyusui. Produknya juga beneran bagus dan bisa jadi pilihan yang tepat

    ReplyDelete
  34. mau bangeeet deh coba dan pakai produk ini.. sepertinya memang khasiatnya oke dan langsung terlihat ya mba

    ReplyDelete
  35. Wah, boleh banget neh rekomendasi salah satu produk untuk istri ketika nanti Allah kasih keturunan.

    Makasih ya Mba atas informasinya

    ReplyDelete
  36. Stretch mark memang ngeselin sih ya walaupun tidak mengganggu secara rasa. Untung sudah ada produk untuk menanggulangi stretch mark nih dari Mama's Choice, pas banget dan aman untuk busui dan bumil.

    ReplyDelete
  37. Masalah nasional buibu abis lahiran ini, hehe... meski stretch mark sebagai penanda kenangan terindah usai perjuangan menjadi seorang ibu, tetapi kl bs guratan-guratannya bisa dikurangi atau bahkan hilang dg Mama’s Choice Stretch Mark Serum itu kabar gembira banget!

    ReplyDelete
  38. Luar biasa "cobaan" yang dialami emak-emak pasca melahirkan, hehe.. Tapi, yang namanya kecantikan memang harus diperhatikan, apalagi kecantikan kulit yang terlihat pertama kali, termasuk suami.

    ReplyDelete
  39. Meskipun berada di dalam tetapi tetep aja sih memang enggak percaya diri ya. Setuju sih harus dilakukan perawatan agar hilang tuh stretch mark yang muncul. Pilihan mama yang tepat pastinya sudah pillih Mamas Choice nih.

    ReplyDelete
  40. aku juga mbak punya bekas stretch mark yang lumayan banyak hasil 2 kali melahirkan. huhuhu. memang sih pas hamil dulu aku kurang rajin pakai krim strecth mark padahal kalau rajin kayaknya nggak terlalu dalam bekasnya itu

    ReplyDelete
  41. Hehe iya lho Mbak. Kirain ya disuruh terima takdir aja gitu, dengan adanya stretch mark. Saya Saya tau, kalau ada produknya Mama's Choice Stretch Mark Serum. Semacam jawaban selama ini

    Makasih infonya ya Mbak

    ReplyDelete
  42. strecth mark emang bikin gak pede sih ya meski lokasinya tertutup. aku juga punya sketchmark di area perut sehabis hamil dan di bagian paha yang udah agak membandel. Bismillah ya mau coba mamas choice sterch mark serum nih.

    ReplyDelete
  43. stretch mark memang menakutkan buat wanita yaa namun kemunculannya kadang gak bisa dihindari. Syukurlah sekarang sudah ada krim dan serum untuk menghempas stretch mark dari mamas choice

    ReplyDelete
  44. Aha produk ini bisa nih disarankan atau jadi kado seperangkat ke teman-teman yang masih dalam masa peralihan setelah melahirkan.

    ReplyDelete
  45. Penting juga untuk mencari produk yang sudah tersertifikasi halal dari MUI, terutama bagi muslimah. Alhamdulillah jika Mama's Choice sudah ada label halal, jadi lebih aman dan nyaman ketika menggunakannya.

    ReplyDelete
  46. Ahhh save nih rekomendasinya, buat dipake nanti, ketika udah waktunya, jadi makin praktis yaa perawatan buat ibu ibu habis melahirkan juga nih

    ReplyDelete
  47. Jadi, saya itu masih punya teman bahkan beberapa saudari yang tinggal di pedalaman, kadang gak tahu nih kak sama produk yang kayak gini. Pemikirannya sama : "pasrah sebagai guratan cinta", heuehuhe..

    Harus saya dokumentasikan ini, biar bisa dibaca saat saya berkunjung nanti. :)

    ReplyDelete
  48. Wah pas banget nih buat persiapan istri pasca lahiran

    ReplyDelete
  49. Solusi cantik dari Mama's Choice yang memang rangkaian produknya memahami para ibu.

    ReplyDelete
  50. Wah senangnya, sekarang sudah ada strech mark serum dari Mama's Choice ini ya mbak
    Bantu mama atasi strech mark pasca melahirkan

    ReplyDelete
  51. Skincare berbasis serum sekarang makon diminati, konsentrat ini memang bagus untuk kecantikan kulit.

    ReplyDelete
  52. Sama banget mba, aku juga punya kenangan cinta saat hamil. Stretchmark di perut dan pangkal paha, huhu

    jadi penasaran pengen coba mama choice ini.

    ReplyDelete
  53. Wah ikutan senang deh sama mama choice, produknya membantu banget para ibu2 yg abis lahiran… Karena aku belum menikah, hehehe aku bisa jga nih persiapan dulu atau kasih rekomendasikan ke kakakku yg abis lahiran

    ReplyDelete
  54. Wah the best deh mamaschoice emang. Tenang karena udah tau kandungannya yg aman dan halal. Btw aku nih strechmark udh menaun apa masih bisa hilang ya sama mamaschoice

    ReplyDelete
  55. Awalnya aku sih pede-pede aja ada stretch mark, suami juga biasa aja. Tapi lama kelamaan kok jadi risih sendiri ya..wkwk

    Thanks reviewnya mams..seneng deh ada produk yang bagus udah gitu halal pula

    ReplyDelete
  56. Masalah stretchmark seringkali menjadi momok untuk para ibu muda tidak pede karena membekas.Untunglah ada mama's choice yang memberi solusi untuk masalah ini.

    ReplyDelete
  57. Mbaak, kalau melahirkan terakhir 12 tahun lalu, masih bisakah pakai Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream ini? Menarik dan bermanfaat sekali nih produknya.

    ReplyDelete
  58. Mama's Choice emang andalan buat semua Mama ya, termasuk mama baru yang harus menghadapi strech mark setelah melahirkan. ada yg bentuk serum pula, jd aman dan praktis kan

    ReplyDelete
  59. Alhamdulillah ya bak, sekarang ada Mama's Choice Stretch Mark yang bisa bantu hilangkan kegalauan Mak-Emak karena stretch mark tanda cinta saat masa hamil ya, saya jadi pengen cobain juga nih secara sampai sekarang masih ada beberap titik stretch mark di bagian perut :D

    ReplyDelete
  60. Suka lihat warna kemasan Mama's Choice yang manis banget. Bagus juga nih buat dijadikan kado ke temen yang baru melahirkan.

    ReplyDelete
  61. Mama's choice ini brand yang sudah tidak diragukan lagi. Baru tau ada produknya untuk menyamarkan stretch mark.

    Makasih infonya ya Mbak

    ReplyDelete
  62. Kudu banget punya Mama’s Choice Stretch Mark Serum dan dikombo menggunakan Mama’s Choice Stretch Mark Cream. Gak sabar pengen liat kulit yang pecah-pecah karena strech mark, muluuss kembali.

    ReplyDelete
  63. senangnya ada produk mama's choice yang keren keren ya saat ini, apalagi strech mark serum nih, walau kata orang itu guratan cinta tapi kan kita pengennya kulitnya mulus ya mba walau abis melahirkan, duu jadi ingin coba nih walo melahirkannya udah lama, biar samar strech marknya

    ReplyDelete
  64. Iya Mbak Ida. Siksa banget waktu hamil muncul stretch mark gataaaal tapi ga boleh digaruk. Begitu ku garuk, eh bekasnya ga hilang sampai si anak udah gede. Yaaah ... apa masih ngefek yaa pakai serum dan stretch mark cream Mama's Choice kalau anakku udah 2 tahun?

    ReplyDelete
  65. waw ini sih wajib pada pakai nih buibu yang gak mau ada bekas-bekas stretchmark terpampang nyata di perut kan, apalagi bentuknya serum jadi lebih oke sih harusnya efeknya dan hasilnya

    ReplyDelete
  66. Stretch Mark ini memang paling mengganggu para wanita ya mbak. Walau belum melahirkan pun, wanita rentan punya strech mark. Seneng banget ada mama's choice ini

    ReplyDelete
1897012769711992300