MASIGNALPHAS2101
1897012769711992300

Apply Kartu Kredit Mudah Melalui CekAja

Apply Kartu Kredit Mudah Melalui CekAja
Add Comments
15 March 2021

 

Cara+Membuat+Kartu+Kredit


Belanja berbagai kebutuhan hidup adalah rutinitas wajib yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi, urusan membayar bukan lagi hal yang sulit untuk dilakukan di jaman ini. Banyak kemudahan yang ditawarkan, sehingga mensukuri dan memanfaatkan semua kemudahan itu tentu tidaklah berlebihan. Salah satunya adalah, penggunaan kartu kredit, dan cara membuatnya.


Jika jaman dulu membuat kartu kredit harus datang ke kantor yang mengeluarkan, jaman sekarang kamu tidak perlu lagi keluar dari rumah, karena bisa membuatnya secara online. Salah satunya dengan menggunakan jasa dari CekAja.


Apa Itu CekAja?

CekAja adalah sebuah toko untuk produk keuangan dan investasi. Sebuah marketplace yang sangat memahami kebutuhan masyarakat saat ini.


Membantu memenuhi kebutuhan, seperti, Kredit Tanpa Agunan (KTA), Asuransi, Pinjaman Online, Kartu Kredit, pinjaman usaha, dan lain-lain.


CekAja berada di bawah naungan PT. Puncak Finansial Utama, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta Bank Indonesia, sehingga tidak perlu diragukan lagi keamanannya bagi kamu yang ingin mengambil produk finansial di CekAja.


Sejarah Berdirinya CekAja

Saat itu adalah tahun 2013, John Patrick (J.P) Ellis. Pria kelahiran Connecticut Amerika Serikat, bertemu dengan pria bernama Karl Knoflach, seorang mantan Co, Founder Check24.de, sebuah situs produk finansial yang sukses di Negara Jerman. Keduanya sepakat untuk bekerja sama setelah peroleh tawaran dukungan pendanaan dari Andy Zen dan Sebastian Togelang. Para pendiri Kejora Ventures.


Saat itu, dalam pandangan J.P Ellis, masih banyak masyarakat yang belum tersentuh oleh produk Bank (unbakable), akses masyarakat ke produk finansial masih sangat rendah, sebab itulah J.P Ellis memiliki tujuan mengubah hal itu melalui pendekatan tekhnologi.


Situs CekAja resmii diluncurkan pada bulan April tahun 2014.


Wow, seusia anak persiapan masuk Sekolah Dasar ya. Usia yang masih bisa dibilang bayi, namun jika melihat rekam jejaknya, CekAja.com sudah mampu menjangkau bayak lapisan masyarakat. Dan peroleh banyak penghargaan dari beberapa pihak. Mantaaap.


Kartu Kredit Dengan Segala Kemudahan Yang Ditawarkan


Cara+mudah+membuat+kartu+kredit
Pilihan Kartu Kredit di CekAja




Memiliki kartu kredit tentu tidak sama dengan memiliki kartu debit. Kartu debit hanya bisa digunakan ketika ada isinya. Sedangkan kartu kredit bisa digunakan ketika masih kosong.


Apa saja sih keuntungan menggunakan kartu kredit?


Belanja Lebih Mudah

Saat ini kartu kredit mungkin sudah ada di dompet sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Ianya sudah menjadi kebutuhan hampir semua orang. Karena dengan menggunakan kartu kredit bayak keuntungan dan kemudahan bisa didapatkan. Di antaranya tidak perlu membawa-bawa banyak uang cash saat bepergian. Tidak perlu mencari ATM untuk menggesek. Cukup dengan kartu kredit, kemudahan ada di tangan.



Lebih Aman

Dengan menggunakan kartu kredit, tentu lebih aman dari pencurian. Jika uang cash yang kamu bawa, lalu dompet hilang, maka uangmu bisa langsung ludes dipakai yang mengambil. Berbeda dengan kartu kredit, yang jika hilang, kamu masih berpeluang untuk segera memblokir aksesnya.


Kemudahan Melacak Pengeluaran

Ketika kita memegang uang cash, sering merasa tidak tahu uang kemana, tahu-tahu sudah habis saja. Kebutuhan hidup yang semakin besar setiap hari, pekerjaan yang menumpuk membuat sebagian orang malas untuk mencatat semua pengeluaran. Sehingga tanpa sadar uang habis terpakai namun tidak ingat buat kebutuhan apa saja, karena tidak ada catatannya. 


Dengan menggunakan kartu kredit, maka semua pengeluaran terlacak, karena akan muncul dalam lembar tagihan setiap bulannya. Dengan begitu kamu akan tahu berapa pengeluaran bulananmu, kemudian akan lebih memudahkan kamu untuk menata anggaran di bulan berikutnya.


Selain tiga di atas, tentu masih banyak lagi manfaat lainnya dari kartu kredit.


Bank Yang Bekerjasama





Cara Mudah Membuat Kartu Kredit di CekAja

Belakangan ini, kartu kredit menjadi alat pembayaran yang paling diminati di kalangan masyarakat, karena kemudahan dan keuntungan yang didapat. Berikut adalah langkah untuk mengajukan kartu kredit via CekAja dengan mudah dan cepat.


Pertama, Siapkan dulu dokumen yang dibutuhkan. Seperti kartu tanda penduduk (KTP), Slip gaji, dan NPWP. Jangan sampai kamu sudah duduk manis di depan laptopmu, atau sudah posisi nyaman rebahan dengan ponsel di tangan, namun belum menyiapkan dokumen penting untuk data.


Kedua, buka situs www.cekaja.com. Pilih menu kartu kredit. Pilih kartu kredit yang kamu inginkan, atau yang sesuai kebutuhanmu tentunya. Lalu klil lengkapi aplikasi. Di bagian ini, kamu akan dibawa ke halaman pengisian data. Silakan cermati, lalu isi dengan benar.


Ketiga, Setelah mengisi semua data dengan benar, tugas kamu adalah menunggu konfirmasi dari pihak CekAja.


Gampang sekali kan, Gaes? Semua bisa dilakukan di rumah, karena CekAja memberikan pelayanan online yang memudahkan.


Silakan kunjungi, https://www.cekaja.com/kartu-kredit untuk info lengkapnya.




  1. kalau bisa menggunakan dengan baik, sebenarnya kartu kredit itu bisa membantu ya :) tapi kalau salah menggunakan bisa jadi bumerang

    ReplyDelete
  2. Asik banget, segala hal terkait finansial bisa kita akses melalui cekaja.
    Bener2 ngebantu untuk mempermudah urusan hidup jaman now

    ReplyDelete
  3. Wah mudah sekali proses pembuatan kartu kreditnya. Ini jadi satu solusi yang membantu banget ya Mba, apalagi di jaman pandemi kaya gini yang serba terbatas. Ga perlu ke luar rumah, di rumah aja kelar semua ^^

    ReplyDelete
  4. Gampang banget ya sekarang bikin CC, bisa melalui cekaja ini.
    Saya jadi ingat, belasan tahun lalu, saya juga pernah di prospek bikin CC, trus agak ribet syaratnya dong.

    Sehingga akhirnya nggak jadi apply.
    Sekarang dipermudah ya :)

    ReplyDelete
  5. Wow terobosan baru, buat kartu kredit bisa juga pakai online, mantap. Setelah baca ini jadi tau step cara buat kartu kredit dari cek aja. Tfs ^_^

    ReplyDelete
  6. Kalau gak mau repot, pakai kartu kredit memang lebih mudah. Namun untuk sekarang, aku belum butuh. Mungkin cari yang lain aja di Cekaja

    ReplyDelete
  7. Cara apply-nya mudah ya mbak tidak pake lama tinggal ikut persyaratan beres deh. Tinggal download aplikasi cekAja.

    ReplyDelete
  8. Pinjaman sekarang mudah ya mba bisa dari rumah juga, data-data kita terjamin aman kan mba... Agak serem yg sekarang data nasabah berhamburan

    ReplyDelete
  9. Di CekAja enaknya bisa membandingkan terlebih dahulu ya sebelum menentukan produk mana yang sesuai dan dipilih

    ReplyDelete
  10. aku suka nih baca artikel cekaja kalo soal finansial, ternyata kita bisa juga ya apply cc via cekaja, nice-nice jadi memudahkan yaaa

    ReplyDelete
  11. Sejak masa pandemi, semua dilakukan dengan cara online.
    Sungguh memudahkan banyak pihak dan bukan menjadi penghalang lagi jika berminat apply kartu kredit.

    ReplyDelete
  12. Urusan kartu kredit nih urusan suamiku deh. Soalnya dia yang bayar tagihannya. Harus cek aja dulu ya sebelum apply kartu kredit

    ReplyDelete
  13. asik banget di jaman serba online gini bisa apply dengan mudah. aku suka mampir ke Cek Aja kalau butuh hitungan simulasi hehe.

    ReplyDelete
  14. Kalau aku sering mampir ke cekaja.com untuk mengetahui informasi seputar keuangan mba. Baru tau loh, ternyata bisa apply cc di cekaja.com, jadi makin mudah ya

    ReplyDelete
  15. kartu kredit yang ini oke jugaaa ya mba..makin banyak pilihan dan memudahkan kita sebagai customer

    ReplyDelete
  16. lebih mudah serba online tapi semoga ga ada oknum yang meresahkan karena beberapa hari lalu aku dapat telepon tagihan karena oknumnya mengatasnamakan kantorku sbg kantornya hadeuh

    ReplyDelete