MASIGNALPHAS2101
1897012769711992300

Sehat Bersama FWD Cancer Protection

Sehat Bersama FWD Cancer Protection
Add Comments
23 November 2020

 

FWD+Cancer+Protection

 

Setiap kali mendengar atau menyebut kata kanker, ingatan saya akan selalu terbang jauh kembali ke kampung halaman. Seperti menyaksikan kembali seorang wanita ringkih, yang kehidupan sehari-harinya selama beberapa bulan, dihabiskan dengan berbaring di atas pembaringan, dengan kodisi memprihatinkan. Payudara yang terus-menerus basah.

Upaya pengobatan telah dilakukan secara maksimal oleh keluarganya, namun hingga kehabisan biaya, kondisinya tidak semakin membaik. Mungkin karena proses penangannanya juga kurang tepat dikarenanakan anggarapan biaya yang tidak mencukupi. Wanita iu mengidap suatu penyakit yang terbilang sangat ganas. Kanker payudara.

Akibat kanker payudara yang terus menggerogoti kesehatannya itu, akhirnya wanita tersebut meninggal dunia. Meninggalkan seorang suami, dan empat anak-anak yang masih membutuhkan asuhannya. Kehidupan dilanjutkan oleh suami dan anak-anaknya.

Sayangnya, beberapa waktu kemudian, salah satu dari anak tersebut juga sakit. Hanya bertahan beberapa bulan, sebelum akhirnya pergi menyusul ibunya. Dengan penyakit yang sama. Kanker payudara.

Ah, jika saja saat itu sudah kenal asuransi FWD Cancer Protection.

Ella, Survivor Cancer Yang Tetap Produktif

FWD+Cancer+Protection

Beberapa hari lalu, saya berkesempatan mengikuti seminar kesehatan yang diadakan oleh FWD Life dan Kumparan. Pada sesi sharing, ada Mbak Ella, survivor cancer yang menceritakan kisahnya untuk terus bertahan sebagai penyintas kanker.

Saat itu Ella mulai merasa jenuh dengan bekerja di kantor. Dengan kekuatan The Power Of  Kepepet, Ella memutuskan menggeluti usaha kuliner. Meskipun saat itu dia adalah penyintas kanker, namun Ella memilih tetap produktif, di tengah perjuangannya untuk sembuh dari sakitnya. Ella justru menjadikan penyakit kankernya itu, sebagai penyemangat, bagaimana dia harus bertahan.

Awalnya, bisnis Ella disebarkan dari mulut ke mulut, kemudian semakin berkembang dan terlihat hasilnya, karena Dia juga memasarkannya via online.

Melalui sharing bersama FWD dan Kumparan via webinar beberapa malam lalu itu, terkait dengan penyakit kanker yang ia alami, Ella berpesan, “Apa pun masalahnya, apapun penyakit itu, semua bersumber dari hati. Jadi sebaiknya terus berpositif thinking, dan bergerak maju.” Hal itu memberinya kekuatan untuk terus berjuang, dan sehat.

FWD Life, Pilihan Asuransi Modern Yang Mudah

Seperti yang saya ceritakan di pembukaan, ibu dan anak yang masih dekat dengan keluarga kami, meninggal dengan penyakit yang sama, yaitu kanker payudara. Membuat saya semakin tersadar, bahwa memiliki asuransi kesehatan, terutama cancer protection adalah hal yang sangat penting.

Benar, urusan mati dan hidup manusia memang ada di tangan Sang Kuasa, kita hanya menjalani kehidupan sesuai ketentuan dari-Nya. Tetapi, kita bisa memilih kehidupan yang sejahtera, dengan kesehatan yang terjaga. Sebab itu, melindungi diri dan keluarga dengan asuransi juga merupakan upaya yang harus dilakukan.

Apalagi kita semua pasti sudah tahu ya, penyakit kanker adalah salah satu daftar penyakit yang mematikan di seluruh dunia.

FWD Cancer Protection, adalah produk asuransi sesuai dengan kebutuhan nasabah dengan didukung teknologi digital. Dengan Digital end-to-end memberikan nasabah sebuah pengalaman berasuransi yang modern dan sepenuhnya digital. Artinya nasabah bisa mendaftarkan diri hanya dengan melalui online. Hal itu tentu sangat memudahkan kita yang saat ini masih ragu untuk keluar rumah, karena adanya pandemi covid-19. Kita bisa mendaftar melalui gadget sambil tiduran di rumah saja. Mudah sekali ya.

Selain itu, di tahun 2020 ini, FWD Life juga turut rayakan 11.11 yang menawarkan proses pembelian asuransi dengan mudah. Nasabah bisa mendapatkan cashback hingga 25%. Kamu bisa langsung kunjungi website FWD Life untuk peroleh info detail flash sale yang sedang berlangsung sejak 11 – 21 November 2020.

 

  1. wah hebaat ya, FWD Cancer Protection bisa daftar lewat online

    FWD Life emang sering bikin terobosan keren, yang meemudahkan konsumen/calon konsumen

    ReplyDelete
  2. Menarik sekali ini program layanannya. Apalagi kanker penyakit yang serius. Tapi ini asuransi hanya untuk kanker apa bisa klaim jenis penyakit lain mbak?

    ReplyDelete
  3. Kanker memang penyakit yang cukup menyeramkan bagi saya. Om saya juga meninggal karena kanker hati. Wah, coba sudah mengenal asuransi dulu, setidaknya adik sepupu saya masih bisa tetap sekolah. Penting memang soal asuransi ini.

    ReplyDelete
  4. Saya juga menyaksikan betapa pengobatan cancer ini perlu biaya yg tak sedikit serta dukungan moril dr keluarga. Dengan hadirnya Fwd cancer protection dgn premi sangat terjangkau akan sangat membantu sekali.
    Sehat2 terus utk kita semua mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin keren karena Fwd cancer protection polisnya juga bisa dibeli secara online. Nasabah akan sangat terbantu dengan sistem sepenuhnya dgital ya mba.

      Delete
  5. Senangnya sudah ada FWD Cancer Protection produk asuransi sesuai dengan kebutuhan nasabah dengan didukung teknologi digital. Dengan Digital end-to-end memberikan nasabah sebuah pengalaman berasuransi yang modern dan sepenuhnya digital....Salut buat penyintas kanker juga Ibu Ella yang begitu menginspirasi

    ReplyDelete
  6. Di era digital seperti sekarang, banyak sekali hal yang dapat dilakukan dengan mudah. Bahkan berasuransi pun jadi super mudah, cukup daftar secara online, bisa jadi nasabah.

    Asuransi kesehatan memang penting sekali, seperti yang sudah saya rasakan sendiri ketika keluarga mengalami sakit, dari segi biaya sangat terbantu. Kalau kanker kan termasuk berat ya, biayanya mungkin jauh lebih besar, nah kalau ada asuransi, biaya jadi ringan. Pikiran jadi tenang.

    ReplyDelete
  7. Seneng y mba FWD life labih praktis dibandingkan insurance yg lain... Semua bisa lewat hp praktis dn premi terjangkau

    ReplyDelete
  8. Hiks sedih ceritanya , kanker ini menegrikan sekali ya :'( .
    jadi semakin sadar kalau Asuransi sangat penting dan banyak manfaatnya .

    ReplyDelete
  9. FWD pilihan penting nih untuk asuransi kesehatan buat keluarga saya, kita memang patut ikhtiar ya mba untuk antisipasi terutama kesehatan

    ReplyDelete
  10. Makin kesini nasabah terus dimudahkan nih,saya sempat cari infomasi juga asuransi yang mudah digunakan dan diakses. Sekarang menyiapkan asuransi sejak dini harus dilakukan semua orang ya apalgi untuk proteksi kanker juga.

    ReplyDelete
  11. Salut untuk FWD Life Insurance yang sudah mau terlibat dan menangani masalah kesehatan serius seperti kanker. Semoga membawa banyak kebaikan bagi mereka yang membutuhkannya.

    ReplyDelete
  12. Kanker masih jadi penyakit yang menakutkan. Dan seremnya lagi banyak yang baru terdeteksi setelah stadium tinggi. Penyembuhannya pun lama dengan biaya yang gak sedikit. Asuransi tentunya bisa menjadi solusi dalam hal pembiayaan

    ReplyDelete
  13. Selain jaga daya tahan tubuh dan rutin menjalankan pola hidup sehat, Antisipasi dari penyakit yang tidak kita ketahui kapan datangnya memang perlu untuk memiliki proteksi bagus ini.

    ReplyDelete
  14. Aku merinding Kak baca cerita soal ibu dan anak yang kemudian menyusul gak beberapa lama karena penyakit yang sama, kanker payudara. Jadi betul-betul harus aware sama kesehatan. kita gak tahu ke depannya

    ReplyDelete
  15. Wah keren nih mbak, FWD Life juga rayakan 11.11 menawarkan proses pembelian asuransi dengan mudah. cashback hingga 25%. Auto makin kepo aq mbak

    ReplyDelete
  16. Senang dengan adanya FWD Cancer Protection ini. Tetanggaku ada yang jadi pejuang kanker payudara juga dan benar-benar sendirian. Udah sakit, mikir biaya juga. Kalau ada asuransi gini, misalnya kena, orang jadi fokus pada pengobatan

    ReplyDelete
  17. Cihuyyy banget ini FWD
    Punya solusi proteksi yg mantab jiwa banget
    karena penyakit kanker makin ke sini makin banyaaakkkk kasusnya ya kan.
    FWD sungguh solutif!

    ReplyDelete
  18. bener mba, cancer itu benar2 menguras biaya dan energi :( bukan cuma buat yang sakit tapi juga keluarganya

    ReplyDelete
  19. Keren juga nih ternyata asuransi FWD life. Nanti aku mau coba ngobrolin ttg ini sama mamaku

    ReplyDelete
  20. FWD Life memberikan penawaran keren ya, memudahkan siapa saja untuk memproteksi diri dan keluarga dengan asuransi

    ReplyDelete
  21. Wah bagus banget FWD life untuk perlindungan pengidap kanker. Ternyata asuransi juga bikin promo FWD life di flash sale bagus untuk diinfoin ke temen yg membutuhkan

    ReplyDelete
  22. Salut sama Mba Ella dengan perjuangannya , bener yaa justru menjadikan penyakit kankernya itu, sebagai penyemangat, bagaimana dia harus bertahan. Didukung pula oleh fwd cancer protection

    ReplyDelete
  23. Fwd salah satu asuransi yang menawarkan solusi terbaik.sehat bersama fwd.

    ReplyDelete
  24. Cancer salah satu penyakit yang mematikan butuh banyak support melawan penyakit ini FWD cancer protection ini bisa jadi support system meringankan beban

    ReplyDelete
  25. menarik ada flash sale untuk program asuransi. aku jg termasuk yang harus aware masalah kanker sih karena riwayat keluarga ada yg kena juga. untuk jaga2 sih emang better ambil asuransi kanker gini yaa

    ReplyDelete
  26. Kalau kanker payudara yang aku tahu menurun juga ya makanya perlu di jaga banget. Tetanggaku gitu soalnya ibu anak kena. Biayanya memang gak cukup sedikit untuk pengobatan ya, beruntung mereka yang sudah punya proteksi jadi terbantu. Lewat FWD bisa ya punya perlindungan untuk kanker apalagi bisa daftarnya online

    ReplyDelete
  27. FWD mau ada flash sale lagi ya nanti di 12.12 wajib pantengin nih, penasaran promonya

    ReplyDelete
  28. Layanan terbaik yang ditawarkan oleh FWD Life dan saat ini semakin memudahkan nasabah juga untuk bisa belajar mengenai asuransi.

    ReplyDelete
  29. Saya juga ngeri mbak dgn penyakit kanker. Apalagi banyak jg masyarakat yg kurang waspada untuk deteksi dini genala kanker. Perlindungan diri dgn asuransi ternyata juga sangat penting ya mba.

    ReplyDelete
  30. Saya penasaran apakah pasien dengan existing condition akibat kanker juga bisa mwndapat coverage mba.. tapi kuddos utk kepraktisannya yaa

    ReplyDelete
  31. Miris, ya, Mbak, ibu dan anaknya meninggal dengan penyakit yang sama. Nenekku dulu punya kanker payudara, tapi, alhamdulillah, sehat. Ibuku yang meninggal karena kanker payudara juga. Amit-amit, aku sekarnag yang jaga diri, jaga makanan, pun hati dan pikiran. Karena memang semua sumbernya di hati dan pikiran, ya.

    ReplyDelete
  32. Praktis bangeettt iniii asuransinyaaa. Aku Salut dan angkat topi buat FWD Life Insurance
    Karena punya produk ini, dan siap menangani masalah kesehatan serius seperti kanker.
    BRAVO!

    ReplyDelete