Aplikasi SehatQ, Mudahnya Booking Dan Konsultasi Dokter

Mudahnya dengan aplikasi sehatq.com

Munculnya pandemi COVID-19 membuat banyak orang takut untuk datang ke rumah sakit. Tidak peduli itu rumah sakit rujukan maupun non rujukan, bawaannya sudah was-was duluan, sehingga orang memilih untuk tetap di rumah, meskipun dalam kondisi butuh bertemu dan konsultasi dengan dokter.

Mungkin kamu atau salah satu anggota keluargamu ada yang tiba-tiba merasakan panas menggigil, sakit kepala berkepanjangan, sakit perut, flu dan batuk yang gak kunjung sembuh, mau ke dokter namun gak berani, dengan serentetan informasi corona yang kabarnya mudah menular. Jangan khawatir, kamu tidak sendiri, Gaes. Kita sama.

Beberapa waktu yang lalu, saya mengalami yang namanya badan panas dingin dan menggigil secara tiba-tiba. Kepala sakit kebangetan, dan saya tidak berani pergi ke dokter. Saya hanya mencari informasi dengan bertanya ke orang-orang di sekitar, apa yang saya butuhkan agar segera sembuh. Ramuan empon-empon saya coba, minuman dari jahe, asam, jeruk nipis, dan sebagainya. Obat warung anjuran teman saya konsumsi. Bagi saya saat itu adalah, yang penting sembuh. Takut sekali rasanya. Saya terus berdoa agar tidak terkena corona. Alhasil, saya harus menahan rasa sakit yang teramat sangat itu, sedikit lebih lama karena tidak saya bawa ke dokter. Minum ramuan dengan dosis yang tidak jelas. Fiuh… semoga tidak akan pernah terulang.
SehatQ.com Satu Aplikasi Banyak Manfaat
Nah hal di atas adalah cerita saya beberapa bulan lalu. Yah, sekitar awal-awal pandemi COVID-19 mulai menyerang Indonesia. Kalau sekarang mah sudah ada aplikasi SehatQ.com ya. Aplikasi yang memudahkan kita untuk booking dan konsultasi dengan para dokter ahli. Dengan aplikasi ini kita tidak perlu takut lagi untuk pergi ke rumah sakit, karena sudah bisa booking dokter dan konsultasi terlebih dahulu.

Awal saya kenal SehatQ.com karena membaca review dari blognya teman, sehingga saya merasa tertarik karena membutuhkannya. Selain itu, beberapa waktu lalu anak saya yang baru berusia 1 tahun juga mengalami panas yang tidak kunjung reda, sementara saya tidak berani membawanya ke dokter. Jadi keberadaan aplikasi SehatQ com ini sangat membantu.

Berikut adalah manfaat SehatQ.com yang dapat kamu miliki dalam satu aplikasi.

Konsultasi Gratis
Pernah saya dan suami hendak cek kesehatan di sebuah rumah sakit ternama di daerah Cikarang. Karena pasien banyak, dokter seperti sangat terburu-buru, sehingga kami tidak bisa konsultasi. Jelas saya merasa kesal sekali, karena saya sudah membayar dengan harga yang sesuai tarif yang ditentukan, dan mematuhi prosedur yang ada. Mengantri ada satu jam untuk bertemu dokternya. Tetapi endingnya sungguh megecewakan.

Coba saja ketika itu sudah kenal aplikasi SehatQ.com, pasti saya pilih menggunakan aplikasi ini untuk konsultasi dan memilih dokter terdekat dengan mudah. Konsultasinya gratis pulak. Seru kan?

Memudahkan Untuk Akses Informasi Kesehatan
Selain bisa konsultasi gratis kepada dokternya via chat, di aplikasi SehatQ.com juga bisa membaca berbagai artikel kesehatan, Dari penyakit yang sedang 'naik daun' virus corona, hingga ke berbagai macam keluhan keseharan.

Booking Dokter
Pernah dong sudah jauh-jauh datang ke rumah sakit untuk bertemu dokter A ternuata sampai di tempat dokternya tidak ada? Saya sih sering. Sungguh buang-buang waktu dan tenaga. Makanya dengan adanya aplikasi SehatQ.com ini hal seperti itu tidak perlu lagi terjadi. Ada banyak dokter yang siap melayani kita. Kamu tinggal cari dokter yang paling dekat dengan domisili kamu.

Dilengkapi Dengan Fitur Toko
Menariknya lagi nih Gaes, aplikasi SehatQ.com dilengkapi dengan toko online yang memudahkan pengguna untuk melakukan pembelian produk kesehatan yang dibutuhkan. Seperti obat-obatan dan lain sebagainya.



Banyak Promo Dan Diskon
Yang ini mah favorit emak-emak banget ya. Hehe, para emak langsung protes, "Bukan cuma emak-emak aja kali yang suka diskon!" Hahaha. Iya deh. Ini favorit kita semua. Ssssttt, promonya terkadang bisa sampai 90% lho! Mantap sekali kan?

Ida Raihan
Ida Raihan

Hanya Seorang Ibu Rumah Tangga Dengan Dua Orang Anak Yang Suka Menulis Dan Membaca

25 comments:

  1. Kelihatannya recommended banget buat dicoba

    ReplyDelete
  2. Aku pernah ubek2 sehatq ini. Memang membantu sekali apa lagi di masa pandemi begini

    ReplyDelete
  3. era teknologi canggih seperti sekarang apapun dimudahkan termasuk dalam bidang kesehatan, banyak aplikasi kesehatan yang memudahkan masyarakat mendapatkan informasi terkait kesehatan, konsultasi sama dokternya langsung bahkan bisa beli obat

    ReplyDelete
  4. Aplikasi kesehatan semacam SehatQ ini memudahkan banget ya.
    Kalo saya sih seringnya mengakses untuk tau informasi seputar penyakit dan obat2an.

    ReplyDelete
  5. Wow! Seriously bisa sampe 90% promonya? Kalau ada aplikasi yang kita bisa konsultasi kesehatan kayak Sehatq gini lebih nyaman ya daripada harus antri di RS, belum lagi ada bahaya virusnya nempel di area faskes.

    Btw aku ijin follow blognya lewat GFC, kalau berkenan folbek ya Mbak :D

    ReplyDelete
  6. saat ini banyak sekali aplikasi konsultasi online dengan dokter ya mbak. termasuk sehatq. menariknya lagi kita juga bisa booking dokter sehingga bisa milih dokter yang kita mau

    ReplyDelete
  7. Wah, beneran diskonnya bisa sampai 90%? Aplikasi ini memang sangat dibutuhkan oleh keluarga ya. Apalagi di saat pandemi corona kita di rumah melulu, kudu tahu info2 kesehatan dan kita bisa tanya2 juga praktis kan.... Enaknya bisa konsultasi gratis dan booking dokter ya, mantap :)

    ReplyDelete
  8. Kalo dengan aplikasi kita tidak perlu gondok ngantrenya yah, setidaknya kita masih di rumah, antre online. Kalo sudah di lokasi terus gak jadi, duh bikin gondok.

    ReplyDelete
  9. Wan aplikaai sehatQ ini bermanfaat sekali ya Bun. Secara kita masih takut ketemu dokter langsunh atau ke rumah sakit. Jadi aplikasi ini ngebantu banget apalagi banyak fiturnya yang ngasih kemudahan untuk kita sesuai kebutuhan kita

    ReplyDelete
  10. Ngantri itu tuh yang paling saya nda suka, kadang ada yang nyalip antri tanpa perasaan. Untungnya sudah ada aplikasi yang menjawab masalah itu. Oh yah, aplikasi sehatQ ini keren juga tuh

    ReplyDelete
  11. Hai mba Ida. Aku udah nyoba download aplikasi Sehatq ini dan suka ada banyak informasi yang aku butuhkan soal kesehatan

    ReplyDelete
  12. aku suka aplikasi ini mba, penjelasannya juga mudah dipahami, dilayani juga dengan baik jadi suka

    ReplyDelete
  13. Dengan konsultasi dulu lewat sehatq.com, ngga lagi terlalu deg-degan saat ke dokter ya buat konsultasi offline. karena kita udah tahu setidaknya kita ntar didiagnosa apa

    ReplyDelete
  14. Iya sekarang banyak mikirnya deh kalau mau ke dokter. Kalau untuk gejala ringan mending cari tau dulu lewat aplikasi yang bisa dipercaya

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah ya Mak kita dimudahkan untuk konsultasi dan beli obat secara online di masa sekarang daripada stres berobat ke dokter..atau harus menahan sakit

    ReplyDelete
  16. Makin dimudahkan ya kita dengan teknologi termasuk aplikasi sehatq ini. Butuh bantuan atau onformasi kesehatan bisa lewat aplikasi ini

    ReplyDelete
  17. Seriusan diskonnya sampai 90 persen?
    Aku langsung berbinar doonk...dan lagi butuh curhat mengenai kesehatan gigi niih...
    Pasti di SehatQ ada jalan keluarnya niih..

    ReplyDelete
  18. SehatQ itu web dan aplikasinya mudah banget dijelajahi. Banyak artikel tentang kesehatan yang menarik dan membuat kita jadi nambah wawasan.

    ReplyDelete
  19. In times of trouble like this pandemic, online platform is really a huge help, including finding doctors

    ReplyDelete
  20. aku pun sekarang ada keluhan sakit langsung cek di apikasi deh, ini infonya keren semoga akan sangat membantu masyarakat buat baca di SehatQ

    ReplyDelete
  21. Sulit juga ya di masa pandemi gini kalau mau periksa ke dokter. Sulit dan rawan. Makanya begitu ada aplikasi sehatq ini, rasanya kita jadi terbantu banget, paling tidak untuk mendapatkan konsul dokter di tahap awal pemeriksaan diri.

    ReplyDelete
  22. Semenjak kenal aplikasi sehatQ ini jadi sering tanya2 dulu mba seblum ke rmah sakit dah gitu pilihan dokternya banyak

    ReplyDelete
  23. Aplikasi macam. sehatq ini menolong banget ya di masa kayak sekarang.. layanannya komplit..

    ReplyDelete
  24. alhamdulillah ya sekarang tuh banyak aplikasi yang edukatif kayak sehatQ ini jadi masalah kesehatan bisa baca2 disini yahm udah kayak asisten kesehatan pribadi.

    ReplyDelete
  25. Aku selama ini sering cari informasi seputar kesehatan di sehatq.com mba, tapi baru sadar bisa booking dokter lewat sana juga ehehe.

    ReplyDelete