Investasi Sekaligus Asuransi, Bisa Banget di Sequis Life



Sebagai orang yang pernah mengalami berbagai penyesalan karena investasi bodong, tentu saya tidak ingin hal tersebut terulang lagi. Bekerja keras untuk mengumpulkan uang, lalu diinvestasikan untuk sebuah usaha, demi ingin mengembangkan uang agar bisa peroleh keuntungan lebih besar, agar kelak bisa untuk mencukupi semua kebutuhan. Seperti biaya sekolah anak, jalan-jalan, biaya berobat jika sakit dan lain-lain. Sayangnya, hasilnya nol. Uang saya amblas tanpa bekas. Ada yang uangnya dibawa kabur sama penanggung jawab, ada pula yang tidak pernah peroleh laporan perkembangan usaha, dan tidak ada jawaban ketika ditanyakan. Akhirnya saya harus merelakan jutaan uang saya hilang begitu saja.

Itu, pelajaran berharga buat saya. Dengan kejadian seperti itu saya sadar, bahwa memperlakukan dan menggunakan uang juga harus ekstra hati-hati. 

Rencanakan Keuangan Dengan Matang




Merencanakan dan mempersiapkan kehidupan nyaman untuk masa depan merupakan sebuah investasi wajib untuk dilakukan setiap orang. Sejak sekarang. Karena tidak akan pernah ada jaminan, masa muda kaya raya, sehat, masih akan tetap segar bugar ketika sudah tua. Karena itu investasi masa depan ini tidak perlu ditunda-tunda lagi. Bisa sebagai dana pensiun ketika kelak tidak bisa lagi bekerja dan menghasilkan uang, bisa juga sebagai dana pendidikan anak yang merupakan aset terbesar orang tua.

Bersyukur kita hidup di zaman serba teknologi yang menawarkan begitu banyak kemudahan dalam  melakukan transaksi, baik keuangan, asuransi, komunikasi maupun investasi. Terserah kita untuk memanfaatkannya. Mau pilih investasi apa, semua informasi bisa dengan mudah kita dapatkan.

Antara Investasi Dan Asuransi

Investasi dan asuransi adalah dua hal yang sama-sama sangat penting untuk hidup kita. Jika memiliki banyak uang, sebaiknya keduanya diambil. Baik investasi yang berfungsi menambah kekayaan harta kita, maupun asuransi jaminan kesehatan, jiwa, dan kebutuhan masa tua.

Lalu bagaimana jika dana kita terbatas untuk mengambil keduanya? Tenang, sekarang kita bisa kok investasi sekaligus asuransi. Dengan SequislinQ Protector Plus, kita bisa peroleh keduanya. Asuransi Sequis Life menawarkan perlindungan jiwa sekaligus investasi.

Produk Asuransi Sequis Life

Produk Sequis asuransi sekaligus investasi sendiri lumayan banyak pilihannya. Di antaranya:

  • SequislinQ Protector Plus
  • SequislinQ Smart Investor
  • SequislinQ Investor Plus
  • SequislinQ New Investor
  • SequislinQ Value Protector

Kamu bisa juga langsung mengecek di website, atau bisa juga di akun instagram mereka untuk informasi lebih. Tinggal pilih mana yang sesuai kebutuhanmu

PT.  Asuransi Jiwa Sequis Life sudah berdiri sejak 1984. Sudah mengelola lebih dari 440.000 polis. Terjamin keamanannya karena diawasi oleh Badan Otoritas Keuangan (OJK). Jadi tidak perlu ragu lagi untuk mendaftarkan diri dan keluarga agar memiliki proteksi diri sejak dini.

Kita memang tidak pernah berharap ada musibah, tetapi kita tidak pernah tau seperti apa jalan kehidupan. Tugas kita sebagai manusia, hanyalah mengusahakan, agar semua berjalan baik-baik saja.

Ida Raihan
Ida Raihan

Hanya Seorang Ibu Rumah Tangga Dengan Dua Orang Anak Yang Suka Menulis Dan Membaca

19 comments:

  1. Semoga kita semua bisa sadar dan melek pentingnya investasi dalam produk asuransi.

    ReplyDelete
  2. Ternyata PT. Asuransi Jiwa Sequis Life sudah cukup berumur ya.. tidak heran jika sudah banyak yang join hingga ratusan ribu polis

    ReplyDelete
  3. Saya hampir tiap hari mendapat telepon tawaran macam-macam produk asuransi. Saya malah bingung mau pilih yang mana. Tampaknya Sequis Life cukup menarik dan terpercaya.

    ReplyDelete
  4. Lagi marak investasi sekaligus asuransi... manfaat yg didapat...dobel ... tapi kembali lagi gunakan asuransi sesuai kebutuhan dan kemampuan

    ReplyDelete
  5. Turut berduka atas pengalaman pahitnya dengan investasi bodong, Mbak :(

    Memang ni musti cek ricek mana-mana saja yang diawasi OJK, supaya masyarakat tenang. Sukses dengan asuransi sekaligus investasinya ya mb!

    ReplyDelete
  6. Turut berduka kak tentang pengalaman pahitnya di idang investasi :(. Semoga bisa dijadikan pengalaman untuk lebih pintar dalam memilih invetasi.

    Sequis ini sering banget sih kudenger iklannya, bentar lagi mau kerja dan aku udah mulai mau bikin rancangan mengenai asuransi dan investasi yang nantinya mau kupilih. Keren nih kalau bisa digabungin keduanya, lebih menghemat biaya

    ReplyDelete
  7. Aduh sejak dulu memang banyak yang gemar menipu lewat jalur investasi bodong. Beda zaman beda teknik saja. Kalo investasi memang kudu di yag resmi-resmi aja, Sequis salah satunya.

    ReplyDelete
  8. Mendingan investasi yg jelas aja Mba Ida. Ikut sedih baca pengalamannya. Semoga tidak terulang lagi ya mba.

    ReplyDelete
  9. kalau mau investasi memang kudu jeli ya mbak, harus terang dan jelas semuanya, ada penjaminnya juga. Semoga kejadian tertipu penyelenggara investasi bodong nggak terulang lagi ya mbak

    ReplyDelete
  10. Kalo saya memang lebih pilih unit link karena banyak fitur yang fleksibel dibanding asuransi murni. Kalo pas lagi ekonomi seret kita bisa cuti premi. Terus kalo lagi butuh duit, uangnya bisa kita ambil dulu. Saya akan ambil asuransi murni paling untuk jiwa aja mba.

    ReplyDelete
  11. Asuransi Jiwa Sequislife sangat membantu ya utk merencanakan keuangan keluarga. Termasuk utk hal² yg tdk diinginkan ya mbak

    ReplyDelete
  12. Sedia payung sebelum hujan, seperti itulah prinsip dalam asuransi dari sudut pandang klien. ga lagi grabag grubug hutang sana sini demi bayar biaya berobat heheheh

    ReplyDelete
  13. Kak Ida, lebih baik jangan ngambil model unitlink lho
    kalau asuransi, asuransi aja biar dapat benefit maksimal dari asuransinya
    sedangkan investasinya lebih ke tempat lain
    soalnya kita di era suku bunga negatif, rate returnnya itu bakal rendah banget, sama aja idle cash. Sedangkan di investasi lain kita bisa dapetin lebih dari SBN

    ReplyDelete
  14. Asuransi tak lagi identik dengan persiapan jika memgalami musibah, ya sekarang. Asuransi juga investasi yang akan dipanen saatnya tiba. Di waktu yang spesifik.
    Semoga kita semua selalu sehat ya

    ReplyDelete
  15. Yash. Mau nabung mau investasi mau punya asuransi, Semua harus masuk anggaran bulanan nggak asal punya tapi nanti nggak bisa top up atau bayar.. Kuncinya bener kata mbak tadi.. Perencanaan keuangan

    ReplyDelete
  16. Bermanfaat banget nih investasi sekaligus asuransi. Selama ini ku hanya tau yah asuransi saja atau investasi saja. Sequis life boleh juga dicari tahu nanti lebih lengkapnya.

    ReplyDelete
  17. di daerah ku belum ada asuransi dari squis life ya, bagus nih selain asuransi juga untuk investasi

    ReplyDelete
  18. Ternyata banyak juga ya produk asuransi sekaligus investasi dari Sequis ya

    ReplyDelete
  19. Aku koq sedih baca prolognya, kejebak investasi bodong. Semoga Sequis engga gitu yah. Aku tertarik ama Retirement Plan dari Sequis lho. Jadi di hari tua kita engga pusing finansial. Tapi patut dipelajari juga sih investasi sekaligus asuransinya Sequis ini.

    ReplyDelete