17 December 2018

5 Situs Belanja Favorite



Hidup di zaman serba canggih gini, semua serba dimudahkan. Salah satunya adalah kemudahan dalam berbelanja. Tidak seperti zaman dulu yang setiap kali butuh apa-apa harus keluar rumah, berpanas-panasan, gerah, lengket, plus desak-desakan. Apalagi jika jelang lebaran. Hadew..., gak kuat Maak...


Beruntunglah pokoknya jadi emak jaman sekarang. Untuk memenuhi kebutuhan belanjanya tidak perlu lagi harus keluar rumah. Tidak perlu lagi memaksakan diri dalam kemacetan. Karena jaman sekarang ini, apa-apa bisa didatangkan hanya dengan sentuhan jari.

Yupz! Belanja online. Segala kebituhan emak, sekarang telah ada diujung jari dan layar gadget. Cukup disentuh, belanjaan datang sendiri. Entah itu pakaian, kosmetik, makanan, sampai perhiasan.

Lalu di mana emak belanja online selama ini? Kalau f1avorit saya sih sebagai berikut.

1. JD.ID
Situs belanja satu ini menyediakan barang-barang ori saja sehingga membuat hati nyaman dan tenang ketika belanja di sini. Tidak ada kekhawatiran bakal dibohongi. Khususnya jika belanja barang-barang elektronik seperti handphone, laptop, mau pun alat daput seperti blender dan lain-lain.



2. TOKOPEDIA
Di sini, selain buat belanja, saya juga memanfaatkannya untuk menjual produk-produk dagangan saya. Dan saya lumayan lama juga setia sama Tokopedia, hingga berhenti ketika memutuskan untuk menunggu memiliki produk sendiri yang bisa dipasarkan. Karena selama ini saya mengambil punya teman.

3. BUKAPALAK
Sama seperti tokopedia, di bukalapak ini saya pernah jualan juga. Dan beberapa kali juga belanja dari ini. Alhamdulillah sejauh itu belum pernah dikecewakan olehnya.

4. SHOPEE
Di sini saya beberapa kali juga berbelanja. Dan beberapa kali juga menjual produk yang saya pasarkan.

5. LAZADA
Ini paling sering saya kunjungi untuk melihat-lihat mana yang lagi banting harga Hehe... Kan lumayan kalau dapet produk harga murah. Menjjadi emak rumah tangga dengan mengandalkan rezeki dari suami saja memang kudu pandai berhemat yah. Hihi...

Itulah lima situs belanja yang sering saya kunjungi Mak. Sebagai rujukan setiap kali membutuhkan sesuatu dan males keluar rumah. Terkadang juga, jika melihat sesuatu yang adanya jauh dari jangkauan. Gamis atau sepatu misalnya. Atau pakaian si cantik. 😃

No comments:

Post a Comment