BLANTERVIO103

B Erl Active Glow Booster Serum, Bukan Lagi Sekadar Glowing, Tetapi Nge-Glazed

 B Erl Active Glow Booster Serum, Bukan Lagi Sekadar Glowing, Tetapi Nge-Glazed
30 November 2022
Review-berl-active-glow-booster-serum


Bagi pecinta Drama Korea, pasti sudah tidak asing lagi dong dengan wajah-wajah glowing para Oenni dan Oppa-nya? Wajah yang seringkali membuat kita insecure kebangetan karena keglowingannya diperkirakan bisa bikin nyamuk terpeleset jika berani hinggap. Sepakat?


Dulu saya adalah salah satu wanita yang suka kesal setiap kali selfie, karena warna kulit wajah yang tidak pernah rata. Saya merasa area dagu warnanya lebih gelap dari area lain. Ditambah, muncul flek hitam yang perlahan semakin gelap di area bawah hidung dan pipi. Kulit juga berminyak, serta terlihat kusam. Duh pokoknya gak banget hasil poto-poto saya saat itu. Wakakakak, seram.


Kemudian saya coba ikhtiar, dengan mendatangi beberapa klinik kecantikan demi membuat wajah menjadi glowing. Dari yang harga murah meriah, sampai yang lumayan menguras isi kantong saya jalani. Yang terkadang satu kali pertemuan bisa menghabiskan setengah bulan gaji saya ketika itu. Hikz, hikz, sedih.


Sayangnya, dari semua usaha itu, ujungnya adalah kecewa. Dokter justru mengatakan, flek hitam saya harus dilaser karena sudah parah. Oh noooo… berasa sia-sia pengorbanan berbulan-bulan!


Untungnya, tidak lama setelah itu, saya bertemu dengan seorang teman yang menjual produk B Erl Cosmetic. Awalnya sih saya tertarik dengan kemasannya yang ciamik, dengan warna kombinasi gold. Bagi saya, yang saat itu sedang jatuh cinta pada warna gold, kemasan B Erl Cosmetik itu terlihat mewah.  Apalagi kenalan saya juga wajahnya terlihat mulus, gak kalah kalau dibanding dengan para pemain drama Korea, yang sempat membuat saya insecure itu. Jadi tidak ada alasan lagi dong buat saya untuk tidak mencoba produk B Erl?



Singkatnya, saya cukup tergoda dan yakin dengan produk B Erl Cosmetik. Apalagi sekarang ada produk skin carenya yang lebih menjanjikan. Yang bisa membuat wajah tidak hanya glowing, tetapi nge-glazed, yaitu B Erl Active Glow Booster Serum. Siapa yang gak penasaran coba?


Tentang Produk B Erl Active Glow Booster Serum


B Erl Active Glow Booster Serum adalah produk skin care dari B Erl Cosmetik. Digunakan sebelum serum, atau bisa juga disebut sebagai pre-serum, yang tujuannya untuk memberi tambahan nutrisi pada kulit. Sehingga perawatan kulit akan terasa lebih maksimal.



Bahan-bahan


Yang saya tahu, niacinamide adalah salah satu bahan yang paling menjadi idola dalam dunia per-skin care-an. Berbagai permasalahan kulit seperti kusam, berminyak, hyperpigmentasi, dan sebagainya, dapat diatasi dengan kandungan niacinamide. Jadi tidak berlebihan jika para produsen kosmetik dan skin care menyertakan kandungan niacinamida ke dalam produk mereka. Salah satunya adalah B Erl Active Glow Booster Serum yang mengandung niacinamide 8%. Juga Alcohol free dan fragrance free, sehingga bagi seorang Muslim, tidak perlu ragu untuk tetap menjalankan ibadah sholat ketika sedang menggunakannya.


Lalu, apakah masih ada bahan lainnya selain yang di atas? Tentu ada dong. Yang pasti tidak menggunakan bahan yang mengandung hydroquinone. Sehingga B Erl Active Glow Booster Serum ini aman untuk semua jenis kulit.




Untuk ibu hamil dan menyusui juga aman, karena terbuat dari bahan alami, dan sudah tercatat di BPOM.


Desain Dan Kemasan


Nah, selanjutnya adalah mengenai kemasannya. Seperti kebanyakan serum, kemasan B Erl Active Glow Booster Serum ini tampak cantik dan premium. Di kemas dalam kardus putih yang elegan dengan paduan warna tulisan gold khas B Erl Cosmetik, serta botol kaca sebagai wadah cairan serumnya.


Dilengkapi dengan pipet dan pump yang ringan di atasnya, sehingga memudahkan pengguna untuk mengaplikasikannya ke permukaan kulit. Ukurannya yang mungil juga sangat travel friendly, sehingga bisa dibawa ke mana saja, sesuka hati.




Tekstur Dan Warna


Teksturnya sendiri agak cair, bening dan sedikit keputihan, ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Tidak lengket, dan terasa nyaman saat dioleskan.




Manfaat Dan Pemesanan B Erl Active Glow Booster Serum 


Jika beberapa tahun belakangan kulit glowing menjadi trend, maka di tahun 2022 ini, B Erl Active Glow Booster Serum menawarkan lebih dari sekadar glowing. Yaitu glazed skin.


Kenapa harus glazed skin?

Karena kulit lebih terhidrasi, skin barrier terlindungi. Dan yang pasti, kulit menjadi lebih cerah! Masak sih gak mau memiliki kulit yang cerah dan sehat?


Glazed skin bukan berarti mengkilap berminyak. Namun kondisi di mana kulit mengkilap cerah maksimal dalam level terbaik. Impian para perempuan bangeeet gitu loh.




Jadi B Erl Active Glow Booster Serum adalah skin care yang memiliki kandungan alami terbaik, dengan segudang manfaat, di antaranya; 


  • Mencerahkan kulit wajah secara maksimal.

  • Melembabkan dan mengunci kelembaban kulit wajah.

  • Merawat kulit serta menyamarkan bekas jerawat.

  • Memperlambat tanda penuaan dini.

  • Membantu mengecilkan pori-pori.

  • Membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit mati

  • Sebagai antioksidan yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Serta, 

  • Memperkuat barrier kulit.


Woah… sebanyak itu manfaatnya, Gaes. Gak ragu lagi dah buat cuuss order.


Lalu, di mana bisa mendapatkan produk B Erl active glow booster serum? 


Untuk pemesanan bisa langsung ke akun officialnya di instagram: @berl_official

Atau di websitenya: https://berlcosmetics.com/


#glazedskin

#glazedskinfornextlevel

#glazedskinberlcosmetic






Share This Article :
Ida Raihan

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 38 comments:

  1. B Erl Active Glow Booster Serum ini nih solusi tepat buat perempuan yang menginginkan kulit wajahnya bukan sekadar bersinar namun makin glaze yach. Dari kemasannya aja udah kelihatan cantik nan elegan. Kalau dipakai secara rutin hasilnya pasti maksimal :D Ada pipet dan pump ya jadi gampang diaplikasikan dan dibawa bepergian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyups, jadi ngikutin jaman kita kalo make Active Glow Booster Serum dari B Erl ini.

      Delete
  2. aku terperengah membaca semua manfaat dari b erl active glow booster serum, mulai dari mencerahkan kulit wajah secara maksimal, melembabkandan mengunci kelembaban kulit wajah, merawat kulit serta menyamarkan bekas jerawat, memperlambat tanda penuaan dini, mengecilkan pori-pori, mempercepat proses regenerasi sel kulit mati hingga memperkuat skin barrier

    ReplyDelete
  3. Dari kemasannya, B Erl Active Glow Booster Serum cakep ya. Dilihat manfaatnya juga banyak. Senang deh kalau kulit kita jadi lebih sehat, gak cuma glowing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mak. Kemasannya ciamik. Dan manfaatnya banyaak.

      Delete
  4. Dari kemasannya, B Erl Active Glow Booster Serum cakep ya. Dilihat manfaatnya juga banyak. Senang deh kalau kulit kita jadi lebih sehat, gak cuma glowing

    ReplyDelete
  5. Wah bagus banget B Earl Active Glow Booster Serum ini bisa mencegah penuaan dini. Sangat dibutuhkan karena bukan sekedar glowing, glaze tapi tetap segar meskipun usia tua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali Kak, siapa sih yang gak mau wajah tetap terlihat muda meskipun usia tua? Hahahah.

      Delete
  6. Bisa bikin makin insecure ini, glowing belum tercapai, kini ada level di atasnya lagi glazed. Tapi nggak boleh putus asa ya, tetap berupaya, salah satunya dengan menggunakan produk B earl active glow booster serum

    ReplyDelete
  7. Manfaatnya yang melakukan melimpah, bagusnya dipakai secara rutin ya kak, apalagi ternyata cocok di kulit biar hasilnya sesuai harapan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. Yang penting telaten biar dapat hasil yang maksimal dan sesuai ekspektasi

      Delete
  8. Wah, ga cuma glowing tapi ng-glazed, asyik banget pakai B Erl Active Glow Booster Serum karena ini skin care yang memiliki kandungan alami terbaik, dengan segudang manfaat buat kulit

    ReplyDelete
  9. Keinginan selalu glowing memang akan ada terus dan perlu B Erl Active Glow Booster Serum ini supaya tetap tercapai ya. Tenang lagi ga mengandung hy
    Droquinon yg berbahaya

    ReplyDelete
  10. Senang banget pas ada serum yang mampu mencerahkan kulit wajah tapi satu sisi travel friendly juga. Jadi emang mau mencerahkan wajah makin maksimal karena bisa digunakan dimana aja dan kapan aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemasannya imut2 ya, dg basic putih dan nuansa keemasan di tulisannya. Yg paling saya suka tuh bs dipakai busui, kebetulan saya masih menyusui tapi pengen tampil glowing gak kumus2 mulu. Kalau pakai produk lain takut bs mempengaruhi ASI, apalagi kalau BPOM gak jelas. Makanya pas baca kalau produk ini udah BPOM saya jd lega terlebih jg aman untuk bumil dan busui

      Delete
  11. Aku juga nyobain serum B Erl dan emang cocok. Kalau bangun tidur tuh habis cuci muka wajah jadi lebih kenyal. Bener kalau bisa mengecilkan pori2 dan regenerasi kulit mati. Cocok dah buat emak2 juga.

    ReplyDelete
  12. Fixed kudu nyobain B Erl Kosmetik sih ini..
    Soalnya gak kebayang punya wajah tanpa cela glazed skin.. Hehhe.. Kan pingin juga..kaya yang lagi hype di twitter akhir-akhir ini, wajah anime.

    ReplyDelete
  13. iyaaa di drakor tuh kinclong2 bangeet seneng lihatnya deh mbaa. Ini diskon yaa mba, wah B Erl packagingnya udah bright, manfaatnya banyak bgt kayaknya aku butuh semua deh mulai dari mengecilkan pori2, mencerahkan, paket lengkap^^

    ReplyDelete
  14. Saya belum lama tahu istilah glazed skin ini. Tadinya cuma tahu glowing aja.. ternyata ada yang lebih apik lagi dibandingkan glowing. Amazing hehehe. B -erl aku belum pernah coba, jadi pinisirin juga gimana kalau diaplikasikan ke wajahku yang bernoda inihhh... Thanks reviewnya mbak ida..

    ReplyDelete
  15. ini mah ga cuma dapat glowingnya ya mbak tapi juga manfaat lain untuk kesehatan kulit. mana harganya affordable

    ReplyDelete
  16. Waaah kereen kandungannya bagus alami dan hasil pemakaian B Erl Active glow juga cetar...
    Jadi penasaran pengen mencobanya

    ReplyDelete
  17. Wah ini aku baru tau ada serum B Erl ini, produk baru ya mbak? Cucok deh ini ya jadi menambah dunia perskincare-an nih dan jadi banyak pilihan juga untuk membeli serum.

    ReplyDelete
  18. huwaaa iya sekarang eranya glazed skin. Bisa mulus mengkilap tapi enggak minyakan kayak kena gorengan. Memang tandanya kulit lembab sehat begitu yaaa.

    ReplyDelete
  19. Wah..ini produk serum barunya B Erl yaa. Saya biasanya pakai B Erl WOW Lightening Facial Serum aja. Itu juga hasilnya udah sesuai namanya alias WOW! Tapi kok ya mupeng sama kemampuann glazednya booster serum ini.

    ReplyDelete
  20. Oh ternyata kalau glazed skin gtu berarti terhidrasi dengan baik dan skin barriernya juga terlindungi dengan baik ya mbak.
    Wah produk kyk ini patut nih dicoba supaya wajah bsia lenih cerah dan lembab ya mbak.
    Kemasannya bagus simple tu produk booster serumnya TFS reviewnya.

    ReplyDelete
  21. Pas lihat kandungannya ada niacinamide 8% excited banget karena termasuk pas di kulit wajahku yang bisa toleransinya sampai 10%. Jadi penasaran juga cobain B Erl Active Glow Booster Serum-nya.

    ReplyDelete
  22. Aduh serum! Sebagai pengabdi serum aku selalu mupeng dengan serum-serum baru. Soalnya memang banyaknya selalu cocok di kulit wajah aku. Apalagi ini fitur manfaatnya lebih. Gak bikin glow aja tetapi juga glazed ya. Semoga nanti bisa nyoba. :D

    ReplyDelete
  23. Kita nggak cuma butuh kulot glowinh tapi kulit yang sehat dan terhidrasi dengan baik. Gemes banget sama packaging nya uwuwu jadi pengen coba juga.

    ReplyDelete
  24. Bagus nih serumnya dan bisa mengatasi keresahan banyak orang yaitu mengatasi penuaan dini. Jadi penasaran sama serum ini

    ReplyDelete
  25. Aku udah lama denger soal B Erl kosmetik ini ternyata ngga kaleng kaleng ya manfaatnya. Plusmya juga aman buat busui dan bumil.

    ReplyDelete
  26. Mantap nih, serum dari B Erl ini memiliki banyak fungsi, salah satunya adalah mencegah penuaan dini. Cucok ya untuk orang-orang seumuran saya yang udah 40 plus plus gini. Bisa masuk keranjang belanja nih jatah untuk bulan Desember ini.

    ReplyDelete
  27. Jadi gak zaman glowing ya, zamannya glaze. Aku lihat hero ingredients nya ada Niacinamide, bakuchiol, Hyalu, combo buat brightening, anti aging dan hydrating. Cakep

    ReplyDelete
  28. Jadi pengen wajah glowing juga, baru tahu produk ini, kepo deh pengen punya B Erl Active Glow Booster Serum juga.

    ReplyDelete
  29. Happy kalau nemu aman buat busui untuk produk kecantikan begini hehehe, soalnya jadi bisa pake dan terawat kan kulitnya

    ReplyDelete
  30. Produk B Erl, menurutku emang bagus banget ya mbak. Dulu pernah order lipmat sama TWC nya B Erl sama teman yang kebetulan jadi membernya B Erl, sekarang temen udah pindah rumah jadi susah mau order lagi. Ternyata untuk order bisa langsung DM ke akun nya B Erl ya

    ReplyDelete
  31. Aku butuh banget deh serum buat penangkal penuaan dini wkwk, apalagi sudah 40 plus begini. Rasanya butuh urgen, tapi belum ada yang cocok nih

    ReplyDelete
  32. Baru denger nama produk B Erl active glow booster serum ini. Btw, tren glazed juga lagi ramai dibicarakan ya, bukan sekedar glowing lagi. Jadi makin penasaran sama produk B Erl active glow booster serum yang menawarkan lebih dari sekedar glowing

    ReplyDelete
  33. Ini sih yang dicari-cari. Lengkap banget mbaaa reviewnya 😍

    ReplyDelete
1897012769711992300