BLANTERVIO103

Review Lyra, Baju Renang Muslimah

Review Lyra, Baju Renang Muslimah
17 May 2022
Rekomendasi-Baju-renang-muslimah


Bagi seorang Muslimah, menjaga aurat adalah harga mati yang harus diperjuangkan. Sebab itu tidak sedikit muslimah yang mengalami kesulitan ketika memiliki hobi yang bertentangan dengan pakaian yang harus ia jaga. Salah satunya adalah olah raga. Banyak olah raga yang mengharuskan pesertanya  mengenakan pakaian anti ribet. Ketat dengan tujuan memudahkan saat bergerak. Begitu juga dengan olah raga renang.


Salah satu kendala bagi seorang muslimah ketika ingin berenang adalah, pakaian. Ada beberapa pihak yang tidak mengijinkan seseorang masuk ke dalam kolam renang ketika tidak memakai pakaian yang tepat. Saya termasuk salah satu di antara yang belum memiliki pakaian renang. Untungnya sih belum pernah staycation di hotel yang melarang orang nyemplung ke kolam renangnya jika tidak memakai baju renang. Hehe.


Pasca lebaran lalu, kami sekeluarga besar pergi ke salah satu pantai di wilayah Gresik. Melihat orang lain berenang di pantai, sudah pasti anak-anak kami juga ingin melakukan hal serupa. Sebagai ibu jelas saya ingin menemani mereka. Sayangnya, kendala pakaian membuat saya maju mundur untuk melakukannya. Walau akhirnya saya putuskan ikut nyemplung ke pantai dengan pakaian seadanya. Dan itu lumayan menyulitkan saya bergerak di dalam air. Hmmm…



Melihat anak-anak gembira bermain air di pantai, saya pun akhirnya berpikir untuk memiliki baju renang khusus agar kelak jika mereka meminta lagi, saya sudah siap. Dan anak-anak memang sudah meminta kami untuk datang lagi ke sana sih ke depannya. Wah kudu dilaksanakan nih beli baju renangnya.


Untunglah, di jaman sekarang ini sudah banyak baju renang untuk muslimah. Sehingga hobi berenang bisa tersalurkan tanpa menyalahi aturan dalam menutup aurat. Saya pun mulai mencari rekomendasi baju renang muslimah. Dan menemukan info di salah satu situs di internet. Yaitu, Lyra Swimwear

 

Tentang Lyra Swimwear

 

Berawal dari kegelisahan seorang wanita yang kesulitan peroleh baju renang yang pas, Ikram Zein, Founder Lyra yang menyukai renang dan petualang di alam bebas, namun tetap memperhatikan kesopanan dalam berpakaian, akhirnya berhasil menciptakan pakaian renang yang nyaman untuk dirinya dan seluruh muslimah di seluruh dunia, yang kemudian ia launching pada Desember 2016 lalu.

 

Dengan berbagai keunggulannya, Lyra memiliki desain yang keren dan cantik, dengan memadupadankan keanggunan Holywood klasik dan pantai Maroko, serta dengan desain yang keren dan cantik.


 

Terbuat dari bahan premium berkualitas

 

Salah satu yang menjadi daya Tarik Lyra Swimwear, selain modelnya yang cakep-cakep, ianya juga terbuat dari bahan premium berkualitas. Bahannya yang ringan dan mudah kering, serta memiliki perlindungan UV yang tinggi. Wow, cakep banget yak?

 

Enaknya lagi nih, membeli pakaian renang di Lyra juga tidak harus satu set lho. Baju renang di Lyra Swimwear bisa dibeli satu set full atau secara terpisah. Ini bertujuan untuk memudahkan pembeli jika ingin memadupadankan sendiri baju renang yang sesuai dengan keinginannya. Lagi-lagi, asik banget kan? Suka-suka kita gitu dong.

 

Bagi kamu yang mementingkan keindahan, kenyamanan, dan kualitas fashion, pokoknya modest swimsuit, tidak salah deh kalau menjatuhkan pilihan kepada baju renang dari Lyra ini. Apalagi, sejak diluncurkannya pada 2016 lalu itu, Lyra juga sudah dipamerkan hingga ke London Modest Fashion Week, serta dengan jangkauan yang semakin luas. Wah… Secakep itu Gaes.


Share This Article :
Ida Raihan

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 5 comments:

  1. Kalau baju renang yg selama ini saya lihat, lebih kayak baju selam aja. Kalau ini rasanya lebih nyaman lagi memakainya ya, bajunya ini panjang sepaha. Uww jadi pingin renang deh 😀

    ReplyDelete
  2. Pas banget aku lagi pengen cari baju renang yang modis, makasih infonya mba

    ReplyDelete
  3. Bagus bagus ya modelnya ya mbak, dan banyak pilihannya, mana bisa beli satu set ya, bisa sesuai kebutuhan. Thanks infonya mbak

    ReplyDelete
  4. modelnya cantik-cantik ya Mbak, tapi harganya bikin sesak di kantong saya, padahal pengen juga lho punya 1 pasang swimwear ini :D

    ReplyDelete
  5. makin semangat berenang kalau ada baju renang yang mendukung kayak gini. Seru banget deh.

    ReplyDelete
1897012769711992300