03 December 2018

Kepribadian Menurut Zodiak



Sore ini terpaksa berselancar ke Om Google. Tidak lain karena tugas tema di hari ke 14 ini adalah tentang zodiak dan saya sama sekali tidak faham mengenainya karena memang tidak pernah lagi membaca-baca tentangnya. Apalagi ramalannya, sama sekali tidak saya percaya. Dan memang di dalam keyakinan saya, kita tidak diperbolehkan mempercayai ramalan, apa pun bentuknya. Karena itulah saya tidak pernah lagi mencari info mengenai teropong zodiak.

Pertama yang saya cari adalah, kelahiran tanggal 03 Juli, apa bintang zodiaknya. Dan saya menemukan sebagai Cancer. Lalu saya mencari info lagi, karakter apa yang ditemukan oleh ahli astrologi untuk pemilik bintang zodiak satu ini. Dan saya menemukan sebagai berikut.



Tapi kayaknya banyak yang nyaman-nyaman aja tuh orang nyeplos di depan saya. Kadang, bahkan mereka tidak peduli apakah saya tersinggung, sakit hati, atau tidak.

Belum puas dengan hasil pencarian yang itu saya mencoba mencari yang lebih rinci lagi, dan bertemulah dengan yang lebih komplit. Bahkan disebutkan jodoh yang pas untuk si Cancer segala. Hehe...

Esit.com

Pada gambar yang ada kepitingnya di atas, saya belum mudeng itu maksudnya apa sih, tetapi biarlah. Kita lihat gambar berikutnya saja. Yaitu "Sifat Baik dan buruk zodiak Cancer".


Edit.com


Hmm... pada point ini, sepertinya saya harus mengakui bahwa, apa yang di tulis dalam gambar tersebut memang cocok dengan kepribadian saya. Dan dari cara kepenulisannya, jelas itu bukan ramalan. Itu saya nilai tidak lebih sebagai hasil penelitian. Setuju?

Menurut postingan di edit.com, jodoh yang pas buat si cancer ini adalah Taurus dan Virgo. Dan saya tidak setuju itu. Karena saya cocok dengan my lope-lope suami saat ini, yang juga berzodiak Cancer. Sama-sama lahir di awal Juli. Hoho... 

Bagaimana denganmu, Gaes? Apa kamu salah satu yang demen baca zodiak? Share di kotak komentar yuk, mengenai kepribadianmu. Cocokkah?

No comments:

Post a Comment